Saatnya Pentokin kepala ke tembok !

Posted: 21 Oktober 2008 in Uncategorized

Hari ini gue bakalan ujian tengah semester, Yes Ujian tengah semester matakuliah satu-satunya yang gue jalanin di semester ini. akibat kutukan dari nyai blorong di semester kemaren, gue harus ngulang mata kuliah PEMIKIRAN POLITIK BARAT = mampus buat otak gue !.

Dari kemaren, beberapa hari yang lalu gue udah belajar, kemana-mana megang buku, pemikiran politik barat, mau tidur baca, di kereta baca, di bis baca, ampe kalo dikamar mandi baca, sampe-sampe itu buku masuk dalam mimpi gue, menceritakan bagaimana aristoteles, thomas aquinas, plato, Miyabi, Sora oai, (Nah lo jadi ngaco !). Bodo ! pokoknya tokoh-tokoh itulah, mereka idup lagi dalam mimpi gue sambil tereak-tereak,”MINTA MAKAN-MINTA MAKAN”.Ohhhhh.. gue lemes sendiri.

Semester ini gue harus lulus, syukur-syukur dengan nilai yang baik, jangan sampe engga..ah udah ah, ngeri ngomongnya. Gara-gara gue belajar juga, gue bangun tadi pagi terlambat. (lagi !)

Baca buku pemikiran politik barat, asyik ngerasa kayak baca buku cerita, sebenernya gue udah baca berulang-kali, malahan kadang satu bab bisa gue baca 2-3 kali, bukan karena bahasa buku nya yang engga enak, tapi emang dasar, otak gue aja yang parno takut engga lulus lagi. !akhirnya gue rela-relain bacanya sampe 2-3 kali.

Ujian kali ini, banyak support yang dateng dari sahabat-sahabat gue, seneng banget. salah satunya dari Vara, dia ngirim imel ;

“boyce bsk ujian kan. belajar yg bnr biar lulus hihi kan sayang tinggal 1 doang

doain aja ya biar ak cpt slesai jg, mdh2an skripsi bs kekejar. ini dlm proses kok

c ya”
Thanks Var, buat supportnya.

Oh iya gue dapet imel dari British council yang mau muterin film gitu deh, kayaknya acaranya bakalan asyik tuh. ikut ah ;

EUROPEAN FILM FESTIVAL

 

 

 

 

Dear Blogger,

 

 

Pada tanggal 24 31 October dan 1 22 November 2008, akan berlangsung sebuah acara yang keren banget yang bertajuk “Europe on Screen”. Europe on Screen 2008 menampilkan pemutaran perdana film-film fiksi panjang, documenter, dan film pendek Eropa di Indonesia. Di edisi kedua ini, festival mengangkat tema City Landscapes and Urban Visions dan menampilkan 35 film (22 fiksi panjang, 6 dokumenter, dan 7 film pendek) yang dikelompokkan ke dalam 6 seksi, dengan genre yang lebih beragam, serta 15 film pendek Indonesia. Europe on Screen ini akan berlangsung di Jakarta (pada tanggal 24 31 October) dan 7 kota lainnya di Indonesia: Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banda Aceh, dan Makassar (pada tanggal 1 22 November).

Europe on Screen memperkenalkan penonton Indonesia dengan film-film paling baru dan inovatif dari Eropa yang mengangkat tema landskap kota dan situasi kota-kota kontemporer di Eropa, termasuk yang berasal dari United Kingdom (Inggris).

Akan ada dua buah film yang berasal dari Inggris, yang berjudul Control dan Borderline.

Film Control yang disutradarai oleh Ian Corbijn menceritakan tentang perjalanan hidup Ian Curtis, vokalis band legendaris Joy Division, dengan karakternya yang kompleks. Hasratnya telah menjadikan Joy Division sebagai band yang sukses. Namun, saat band-nya menjadi lebih dikenal, Ian didiagnosa menderita epilepsy. Ia menjadi tidak yakin akan diri dan masa depannya. Film ini telah memenangkan 5 British Independent Film Award, the Cannes Golden Camera Special Mention, dan dua penghargaan dari the Edinburgh Film Festival untuk kategori Best British Performance dan Best New British Feature. Sementara film Borderline lebih banyak bercerita tentang visualisasi-visualisasi apik dari kehidupan urban di Inggris.

For more details schedule, please visit:

http://www.delidn.ec.europa.eu/film/eos2008schedule-country.pdf

Oh iyah, acara ini Free for public lho guys, seluruh pemutaran film ini bersifat gratis!

Tiket dapat diambil 30 menit sebelum pemutaran di tiap veneu.

So be prepare and be there J

I hope you will find many great things and fun in the festival!

Cheers,

 

Kartini Hardjosuwignyo (karin)

Business & Media Relations

British Council

 

T : +62(21) 515 5561 ext 104

F : +62(21) 515 5562

HP:+62 (0) 857 10 30 7330

karin.hardjosuwignyo@britishcouncil.or.id

Creating Opportunity Worldwide

 

www.britishcouncil.or.id

 

Oke engga th acaranya,

 

Ya udah deh, gue mau belajar dulu. mau fokus dulu, mau jedotin kepala juga ke tembok. !!

PPB I’M COMMIIIINGGGG !!

Tinggalkan Balasan

