Bimbingan Skripsi, UTS Mampus !

Posted: 18 Oktober 2008 in Uncategorized

Beberapa jam yang lalu, gue dikampus. berangkat dari pagi dengan semangat 45. pulang kayak belanda pulang kampung dengan mengalami kekalahan yang luar biasa. disakiti, dihina, oke engga segitunya.

Ketemu pembimbing gue, untuk konsultasi skripsi. = percuma. karena rencana mau bimbingan eh dia malah nanya ; “Gimana udah siap Sidang ??”. Apanya yang siap sidang. BAB III aja gue udah mau nangis ngerjainnya. kecuali bowo. Bowo, temen gue yang badannya kayak tanggul aer (engga beda jauh sama gue sih, cuma dia TANGGUL AER YANG GEDE BANGET). udah berencana siap sidang november ini. dan gue di tuntut harus bisa sidang desember ini juga. sementara baru bab III, gue cuma ngomong ; “Oh My God, Bantu aku, mencerna bahan-bahan skripsi,dengan tingkat intelek-ku yang setingkat dengan batu kali ini TUHAN !”.

Oke tuntutan sidang berarti harus membuat gue wajib menyelesaikan skripsi yang hampir buat kepala gue meledak. Meledak, bagaikan dikasih BOM ATOM yang jatoh tepat diatas kepala gue trus di barengin ama tokai burung gagak. MAMPUS, gue cuma bisa bilang; “Mampus gue, tamat riwayat gue.TAMAT. AKUUU HAAAMIIILLL !!” (Loh ?).

Mulai minggu ini, gue harus konsentrasi belajar PPB, sekalian buat skripsi ini. huuuf kerja yang sangat melelahkan. gue capek. capek banget.

Tadi, rencana buat nyusun aja bubar total. Gue udah dateng kekampus, dateng ke perpustakaan pusat, bawa laptop pinjeman. dan dengan bodohnya, gue malah ngoreksi kembali tulisan gue yang ada di bab 1, kerjaan skripsi gue yang harusnya nambah malah kurang. SIALAN !!

Minggu ini gue harus konsentrasi total.. TOTAL !!!!

doain ya blogger !

udah dulu ah mau maghrib nih. see you 🙂

Iklan
Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s