Ribetnya Ngumpul bareng

Posted: 8 Oktober 2008 in Uncategorized

Udah lama engga ngumpul bareng sama temen-temen kuliah, waktu pas ngumpulnya ada aja yang engga pantes buat di lakuin. Kayak kemaren, ada sebelnya ada seneng juga, gue ikutan ngumpul bareng sama Boim, Mochi, Timor,Ellen,Jhon, Gue, trus ama Erick. Erick yang abis sidang engga pernah nongol lagi dikampus, dateng-dateng malah buat rusuh dikampus, ada aja becandaan yang dia buat. biasa becandaan orang kampung citayem, hahahhaa

Kemaren sebelum masuk kuliah, gue presentasi bab 1 skripsi gue didepan temen-temen diskusi yang biasanya juga ngadain diskusi bareng dikampus, sebelumnya waktu lebaran hari kedua, Timor sama boim dateng dengan semena-mena ke rumah gue malem-malem, lebaran. Tapi ujung-ujungnya ngomongin masalah politik sialan juga. akhirnya gue di ojog-ojogin buat presentasi skripsi gue yang membahas tentang politik Islam.

Akhirnya gue presentasi, dengan keadaan santai, di Takor. tapi tetep gue pengan nangis juga, engga kebayang gimana kalo nanti gue sidang. pasti bakalan nangis darah, mencret-mencret, mata kunang-kunang trus akhirnya gue ngompol di ruang sidang. Hiks… hiks ..hiks… dan bakalan bilang ke penguji, ” Om ampun Om ampuuuun.. AMMMPUUN OOOMM !!”.  sambil mengukuhkan diri, gue calon sarjana ,..calon sarjana, CALOOON SAAAARJAAANAAA !!!!.

Cukup ngeri juga kemaren gue ngadain semi-sidang di kantin. ya setidaknya menunjukkan keberanian gue dulu. apalagi presentasinya didepan adek-adek kelas, ini membuktikan kalo gue harus menunjukkan testis eeeh prestis gue. YA GUE BISAAA !!

Pulang dari kuliah politik barat, yang malem itu cukup menjadi kuliah yang sangat menyenangkan.

Gue bagaikan terhipnotis omongan timor, buat makan dulu di kober, gue langsung mengiyakan. Padahal gue engga tau apa resikonya didepan nanti. Jalan ke Kober bareng ama pasukan bodrex itu (pasukan yang suka buat sakit kepala, yang isinya Jhon, Timor,Ellen, Mochi, Erick, Boim dan Gue, Para Mahasiswa, yang lebih mirip ama tukang besi). makan di pinggiran jalan kober, ya warung tenda yang isinya seafood (kecuali jhon makan sambil ngangkat jelana jeans, mamerin paha, nyetop angkot, godain abang-abangnya ; “Mas, Goceng ngampar, mau engga ??) oke ,.oke engga deh.  

Makan disana kerasa kayak nunggu mau dikawinin ama orang, abang-bangnya bloon, LAMA BANGET MASAKNYA !! gue ama temen-temen yang laen keasikan ngobrol, padahal gue udah tau ini pasti bakalan ketinggalan kereta. bener aja, gara-gara timor si manusia cap bibir jeding itu. gue ama boim trus erick ketinggalan kereta, kita akhirnya naek kereta yang jam setengah dua belas malem.. setelah sebelumnya berdebat, mau pulang naek kereta, bis atau dianterin ama Suzzana si Nyai Roro Kidul. MONYET !! paginya mata gue kunang-kunang nih sampe sekarang. masih ngantuk.

Tapi kemaren seru-seru juga.

***

Duh lagi ribet banget nih ama kerjaan kantor yang numpuk pasca lebaran ini. setelah dimanjain ama libur lebaran, gue malah jadi males buat kerja, skripsi dan hal-hal yang lainnya. nunggu Mood yang harus keluar.

Udah lama engga nulis blog ya.. hai para bloggers mampir dong.

Iklan
Komentar
  1. hanggadamai berkata:

    diriku mampir… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s