Lebaran Oh Lebaran,

Posted: 6 Oktober 2008 in Uncategorized

Selamat lebaran mohon maaf lahir bathin.

Itu pertama yang pengen gue sampein buat temen-temen blogger semua, lebaran kali ini semua biasa aja buat gue. engga beli baju lebaran, beli sih cuma satu, harganya juga sangat amat cukup murah. Lebaran kemaren seperti lebaran-lebaran sebelumnya, hari pertama dan hari kedua gue mengunjungi  saudara, hari ketiga semua saudara gantian mengunjungi rumah gue di bogor. dan disinilah kiamat kecil terjadi.

Lebaran kali ini juga, rada beda banget, adek gue dinas kantor, kakak gue ikut suaminya, tinggal gue yang di toyor-toyor ikut sana-sini, lebaran kali ini juga tanpa THR yang masuk ke dompet gue, yang ada juga gue yang ngasih-ngasih, tapi berhubung gue pelit, gue engga ngasih semua. setiap kali kunjungan ke rumah saudara, pertanyaan pertama pasti. KAPAN KAWIN ?? resiko.. itu resiko jadi anak kedua, yang tinggal nunggu giliran kawin.

Hari ketiga, giliran rumah gue yang dikunjungi. adek-adek sepupu, sodara-sodara, keponakan-keponakan, yang masih pada kecil sekalian tengil-tengil itu, berhasil memporakporandakan rumah gue, kemaren toples kue tuh pecah, mereka pada lari-larian di rumah gue. dengan seenaknya. mondar-mandir, buat otak gue mau pecah.

Capek ngeladenin mereka gue cuma ngancem.. DIEEEM ATAU ENGGA OM KASIH THR… !!

Mhehheheh anceman itu berhasil..

anak sekarang lebih takut di ancem engga di kasih THR daripada di ancem “bilangin mama loh !”

Liburan lebaran kemaren juga nyempetin buat gue jalan-jalan. gue jalan bareng Oriza, temen SMA gue dulu. ke depok, jalan-jalan, akhirnya nonton dan makan. filem yang gue tonton laskar pelangi.

well filem yang amat sangat mendidik menurut gue. filemnya baguus banget, gue malah pengen nonton sekali lagi, cuma gue kalo inget ngantrinya pengen nangis !!

Well. Mudah-Mudahan lebaran berikutnya kita masih bisa ketemu lagi, buat yang mudik selamat datang kembali ke jakarta, engga usah bawa-bawa saudara, menuhin Jakarta doang, hari ini gue udah masuk kantor dan masuk kuliah. itu berarti selamat MAMPUS !!

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    uiikk….

    da boy…

    wekekekek..mamper ke kandang baru ane donk

    mohon maaf lahir bathin ya…moga belum telat… 😀

  2. cikeledut berkata:

    nyampah ah

  3. boyhidayat berkata:

    woi cikeledut,.. gue engga bsa ke blog elo ,..engga di link ya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s