Buka Puasa Bareng ; Ortu – Temen SMA

Posted: 22 September 2008 in Uncategorized

Dua hari kemaren, akhirnya gue bisa nyempetin buka puasa bareng temen trus sama nyokap gue juga. setelah di jajah , di injek, di kentutin ama waktu yang enga pernah mau kompromi, pergi pagi pulang sore, langsung kuliah, pulang kerumah baru jam 11 malem. dengan catatan kereta engga mogok. kalo keretanya mogok, gue pulang bareng ama kuntilanak yang baru mau ber-operasi gangguin orang-orang.

Hari sabtu kemaren, pulang dari kantor, gue langsung buka puasa bareng temen-temen sekola gue waktu masih di SMA,tepatnya kakak kelas gue waktu SMA, yang rumahnya di Jakarta. Sekola SMA gue berada nan jauh di sumatra sana, dan kita anak-anak jakarta yang iseng sekola jauh – jauh ke sana trus tidur di ASRAMA, tapi seru, kalo udah lama engga ketemu. sekalinya ketemu. langsung heboooh. kayak kemaren, gue udah lama engga ketemu ama kak Yessy ada kali 8 tahun engga ketemu semenjak lulus sekola mungkin lebih, dan dia cuma kaget ;

Kak Yessy ; Ya ammpuuun Boy,.. Badan apa gentong aer ?

Gue : Bukan kak, ini jelmaan babi ngepet.

Emang engga heran sih orang-orang ngomong gitu. masalahnya waktu SMA dulu gue tuh kuuurruuusss banget. sekarang ?? jangan tanya deh mendingan.

Ada yang gue seneng waktu buka puasa kemaren. ngobrol-ngobrol ama kak mitsa, tentang kelakuan adeknya si Astim. trus kenapa kok bisa dia nikah ama temen SMA sendiri. bla,..bla ,..bla,.. gue malah kayak ibu-ibu yang doyan gosip deh.

Ada yang paling gue seneng, Bang Yusri, kakak kelas gue juga yang mukanya mirip ama ketepel itu. dia buka-buka file-file foto – foto jaman gue SMA. gue geli sendiri. gue masih cungkring, engga ke rawat gitu.  trus ada foto seseorang yang dulu pernah jadi cewek yang paling gue sayang. (Mungkin ampe sekarang)

 

Dari kanan ; Si mantan, Jilbab; Si Nurul, Bang Kamek,Tito adek gue, dan paling ujung Gue (Jelmaan babi ngepet)   

Setelah gue perhatiin waktu itu gue masih kucel banget. bawa-bawa golok kayak mau nyembeleh adek gue sendiri.

Gue merhatiin poto-poto nya geli sendiri, busyeeet masih engga ke urus gitu gue.

 

Makasih bang Yusri,..makasih.. lo udah nyebarin foto-foto gue waktu masih tersesat jadi anak asrama jaman SMA dulu,..

Makasih…………… *Terharu-sambil ngais-ngais tanah*

Komentar
  1. wewenk berkata:

    pertamaxxx yesss yesss yeesss…

    keknya cara baca fotonya bikin bingung dehh… 😀

  2. bayusaja berkata:

    wiwww…fotonya itu lho,
    negang banget.. 😀

Tinggalkan Balasan

