Dari Kantor yang sibuk, Kucing Laknat,Skripsi sampe Foto kenangan

Posted: 17 September 2008 in Uncategorized

Hari ini dikantor gue, sibuk banget. buat gue mencret-mencret. kerjaan numpuk banget, mana lagi puasa. bibir kering, aus, laper. belom emosi jiwa nih. sambel !! ngangkat-ngangkat dokumen yang harus dipindahin ke filling tempat gue berada pada bulan puasa sama aja dengan bunuh diri. kerasa banget pegel-pegelnya.. huuufffh

***

Eniwei, Gue kangen kampus. padahal baru aja kemaren kuliah Pemikiran Poliitk Barat. kebiasaan gue waktu masih bareng sama anak-anak politik angkatan 2006 yang sekarang kebanyakan udah engga ada kelas. membuat gue engga bisa menghentikan kebiasaan gue. Dulu waktu kita masih satu kelas bareng-bareng. setiap ada fotokopian gue selalu nyiapin yang banyak buat gue bagiin ke temen-temen gue. GRATIS ! karena gue juga numpang dikantor, mhehhe

Kemaren, gue engga sadar meng-copykan dengan membabi buta fotokopian, dan bawa ke kampus rela dengan berat-beratnya. gue baru sadar ternyata angkatan gue cuma dikit, semua udah kebagian, masih ada sisa sekitar enam copyan lagi, ANJRIT BERAT-BERATIN GUE DOANG ! kesalahan ada pada gue KENAPA GUE BISA SE-BLOON ITU MENGCOPYKAN BANYAK-BANYAK !! mulai besok engga usah banyak-banyak lagi.

***

Gue, Kangen Skripsi, Oh my God, gue dengan keadaan yang sadar ngomongin skripsi. Tahap penulisan skripsi gue lagi masuk BAB II, ini sama dengan perjalanan skripsi gue masih jaauuh banget, skripsi gue direncanakan sampe bab V. Ini artinya gue = MUNTAH DARAAAH !!. Tapi kudu dijalanin khan ??, luntur,..luntur deh otak gue.

***

Gue Kangen Nana, Mochi, Jhon, Angga,Esty, Yudith,C’ka,Nikka, semua temen-temen politik gue. yang udah pastinya jarang banget buat ngumpul-ngumpul. Bisa akhirnya gue ngakuin kalo gue kangen.

***

Kucing sialan, beberapa hari ini, dirumah gue suka kemasukan kucing. kalo pas gue bangun pagi-pagi mau sahur, itu kucing kalo engga udah duduk di sofa ruang tamu, kalo engga di tumpukan baju yang belom di strika di kamar samping rumah gue. pernah waktu gue mau nyari handuk pagi-pagi, gue kaget, karena kucingnya langsung loncat.

“Monyyeeetttt” Gue teriaak

Nyokap : Kenapa Boy ?

Gue : Ini ma ada Kucing

Nyokap : oh dikirain apaan, dikirain ada monyet beneran,

Gue : …..

****

Gue juga sekarang lagi rajin buat slide foto yang dikasih lagu. gue baru nemuin, ternyata lagunya dygta yang judulnya “Masih untukmu” keren juga ya. Akhirnya gue pake buat slide foto waktu gue jalan-jalan di curug.

****

Foto kenangan gue ama Nana , sahabat gue.

Satu melet, Satu jeding

Gue jadi pengen ngulang jaman-jaman waktu masih semester awal deh. biasa, perasaan yang kita rasain waktu menempuh pendidikan, kalo masih semester awal bawannya pengen buru-buru lulus, kalo udah mendekati masa lulus, eh malah mau balik ke masa – masa awal. perasaan yang aneh.

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    wah??

    fotonya … wakakakakkaa..

    aseem…. lucu mampusss 😀

  2. bayusaja berkata:

    ada PR buat uda boy…

    mamper ke blog awak da… 😀

Tinggalkan Balasan

