Politik ke desa curug

Posted: 8 September 2008 in Uncategorized

Hari minggu kemaren gue sama anak-anak politik kembali Ngadain jalan-jalan Waktu yang kemaren gue cabut ke dufan bareng angga, mochi, muthi. sekarang gue malah jalan-jalan bareng Timor, Boim, Esty ama pacarnya, Mochi (lagi) Jhon,Yudith dan gue sendiri. kita jalan-jalan ke Curug, lo tau curug ? gue engga tau sampe sekarang apa artinya curug itu. setau gue curut baru gue ngerti curut = tikus. tapi ini bukan ke curut apalagi makan curut. oke – oke apapun namanya.

Jalan-Jalan kemaren lumayan seru sekaligus buat kerongkongan gue berkarat,satu yang engga gue sadarin. Haiking waktu bulan puasa sama aja bunuh diri mati keausan. tapi gue engga ngebocorin puasa dong.

Anak-anak tersesat…

Perasaan jalan – jalan kemaren di curug hampir buat kaki gue mau putus. Tapi seru. saking serunya, malemnya kaki gue langsung keram. efek terlalu aktif waktu siangnya mungkin. SUNDEL

Selain Jalan-jalan dan Haiking yang sumpah ngabisin tenaga gue dan keringin kerongkongan gue yang lagi puasa. gue juga engga lupa nyebur ke aer dengan khilafnya. abisan panas banget.

Maen-maen air padahal belom mandi dari rumah

Waktu jalan-jalan di alam, gue percaya bahwa setiap sifat kita yang asli sama temen pasti keluar, setia kawan apa engga. perhatian apa engga. dan dari semua yang ikut kemaren, semuanya temen-temen gue asik-asik semua.

Ngelupain sejenak skripsi, mumetnya kuliah dan hal-hal yang buat otak kita tersesat, dan cabut jalan-jalan  ke Alam, itu paling enak banget.

kita semua foto-foto (sebagai acara wajib) ada beberapa foto yang paling gue seneng deh.

Bukan mau pre-weeding, sumpah..

Kita dengan formasi lengkap bagaikan power rangers

 

Sambil jalan-jalan, kita semua  ledek-ledekan, gue sama Joni manusia aer itu, engga pernah damai, ribut mulu, gitu juga Jhon ama Mochi. ujung-ujungnya, kita malah diledekin sama Yudith, “Ciee abis ini ada yang jadian nih” !!

Nah loh ! Yang jadian siapa  ? Gue ama Jhon ?? ENGGA GUE BUKAN HOMOOOOO !! hehehhe

bukan masalah jadian engga jadian, tapi semua masalah tentang persahabatan, yang jalan mareng-bareng dan seru abis. ngomong-ngomong , Jhon ama Mochi,.ehem ,..ciee boleh juga. heheh

Setidaknya, jalan-jalan kemaren bikin sesuatu yang nancep dihati gue,dengan siapa ? dengan seseorang yang tak pernah terduga sebelumnya , mungkin karena semua berjalan begitu aja, sampe akhirnya diem-diem nyelip diantara semua tawa. arrkhh jadi ngaco ! efek terlalu bahagia mungkin. kayaknya engga mungkin.

Iklan
Komentar
  1. benazio berkata:

    wiiih seru abis yaaa pengen deh jalan2 ke tempat2 kayak gitu, ada aer terjunnya ahoy banget hohoho

  2. ridu berkata:

    wah.. gw juga pengen siy.. tapi puasa2 gini apa kagak lemes tuh?? tiap hari duduk di depan kompie aja bikin lemes, tak bergairah, bibir pecah2, apalagi haiking?? heheh..

    btw boljug tuh buat preweding, hehehe

  3. bayusaja berkata:

    uiiikk….

    foto-fotonya itu lho yg bikin geeliii…

    hahahhaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s