Nge-Blog dengan Tampilan baru & Foto-foto Iseng

Posted: 6 September 2008 in Uncategorized

Oke, mulai nge-blog lagi

Beberapa hari ini, gue engga pernah nge-blog lagi. karena aktivitas yang padet banget dikantor ditambah bulan puasa  yang hawanya greges-greges gimana gitu, bawaannya kalo puasa gini diruangan ber-Ac cuma satu.PENGEN TIDUR. cuma kerjaan kantor yang buat gue mencret-mencret ! yah mau diapain lagi ?.

Ada yang baru dari Blog gue, kemaren gue mulai merubah design dari blog gue, sekarang fiturnya sebenernya lebih sederhana dan engga neko-neko. engga ngejelimet. kalo masalah warna masih sama, masih bermotifkan biru. Tau kenapa ? engga tau ! karena engga ada warna yang lebih teduh lagi kalo diliat, tadinya gue coba mau ganti warna jadi pink. cuma daripada mata gue perih bagaikan dicolok pake kawat tiap kali buka blog ini mendingan engga usah aja. lagian girly banget. foto masih pake yang kemaren untuk header blognya, lagian lebih seneng kalo gue liat, foto gue yang di header ini adalah foto paling tertampan diri gue. selebihnya foto gue ANCUR !!, untuk tulisannya lebih rata jadi tulisannya jadi sedikit rapih. hmm kerasa kalo gue adalah orang cerdas. benar-benar mahasiswa UI yang cerdas.ya akulah si Mahasiswa cerdas.

Nyaris engga ada kehidupan dalam kegiatan gue selama ini, semenjak masuk semester ini gue cuma ada kuliah satu doang. akhirnya buat gue jadi jarang ke kampus, lagian puasa-puasa gini males ke kampus. kalo udah nyampe kampus, setannya banyak yang bakalan bisa buat ngebatalin puasa gue. dari mulai ngeliat cewek cantik pake baju seksi. Sampe-sampe di setanin sama temen kuliah yang engga puasa dan nongkrong di kantin. gue memutuskan MENDINGAN ENGGA USAH KEKAMPUS !!

Ngomong-ngomong masalah foto, kamera CANON 10 megapixels nya temen gue masih ada di gue. dengan kata lain masih gue bajak. ini menyebabkan gue untuk harus banyak-banyak pose – pose di depan kamera. kali aja ada hasil foto yang bagus yang bakalan bisa jadi modal untuk gue membuka pintu gerbang jadi model makanankucing terbaik di seantero jagadraya ini.

Kayak tadi pagi di kopaja, gue sempet beberapa kali ngambil gambar, gue dan temen-temen gue. kecintaan untuk selalu mengambil gambar/foto, yang gue milikin malah membuat gue semakin kayak banci foto. SIALAN.

Waktu di Kopaja aja, orang-orang pada ngeliatin gue.

Pasar minggu, kampung melayu rambutaaaan GROOOGOOL !!

Gue jadi sadar, kenapa muka gue kayak kenek kopaja 604 langganan gue yang sering gue naekin ya ??

Korban kesesatan ..KESESATAN ..

Siang ini mau kekampus, mau ketemu pacarnya Muthi temen kuliah gue. janji ngasihin foto-foto yang waktu di dufan kemaren. jadi gue ngantor cuma ampe jam 11 aja ah. sekalian mau liat orang maen futsal sambil ngabuburit buka puasa ah.

udah ah gue kerja dulu ya.. 🙂

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    wah, foto pertama tu
    kira kira bayar ongkosnya brp tu..
    haehaea

    piss..

  2. hanggadamai berkata:

    bis mana yg jurusan Pasar minggu, kampung melayu rambutaaaan GROOOGOOL !??
    perasaan kagak ada deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s