Kuliah dihari pertama

Posted: 3 September 2008 in Uncategorized

Setelah ngejalani liburan yang panjang banget, hal yang paling susah adalah ngebangun semangat belajar yang otomatis makin nurun. itu yang gue alamin kemaren, kuliah pertama yang cuma ngasih SAP (Susunan acara perkuliahan) itu. mulai kerasa membosankan dalam idup gue. ada beberapa anak angkatan gue (bukan beberapa) tapi masih banyak yang ngulang matakuliah pemikiran politik barat yang disingkat PPB (Gue lebih seneng nyebutnya Perkuliahan Penyebab Botak) Ini.

Sebelum masuk kelas seperti biasa, gue harus nungguin buka puasa dikantin (cuma nungguin, belom buka puasa) rencana mau ke perpustakaan buat nyari bahan skripsi gagal total. Gara – Gara Mochi, ngajakin nongkrong. gue engga tau kenapa si Mochi mau nongkrong di alam terbuka gitu, padahal dia khan engga pernah suka nongkrong-nongkrong ditempat lesehan kayak kemaren. engga taunya, sialan dia ngincer cowok yang lagi ngobrol bareng temen-temennya, dan gue disuruh motoin itu cowok. gue ngerasa kok ada yang aneh. KENAPA GUE DISURUH MOTO-MOTO COWOK PADAHAL GUE ENGGA HOMO, TAPI MALAH TERLIHAT SEPERTI HOMO !! SEMUA GARA-GARA MOCHI !!

Waktu masuk kelas, gue diliatin ama anak-anak angkatan dibawah gue, mereka ngeliat dengan mimik muka yang rada aneh, dalem ati gue ngomong SUNDEL LO NGAPAIN LIAT-LIAT GUE UDAH TAU GUE NGULANG !

kuliah kemaren masih biasa-biasa aja.

Tapi sedikit ke obatin rasa kangen gue sama anak-anak…setelah liburan panjang jadi jarang ketemuan

foto on the weekend ;

 

Mirip vokalisnya kangen band gak ??

 

 

Dalam minggu ini, gue mau konsentrasi buat nyari bahan skripsi.

ada yang mau bantuin ??

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    weks?
    vokalis kangen band ?
    Hahahahaha.. lebay ma da..

  2. cena berkata:

    jiakakkaka fotonya….

    ahauhauhuahuhauhuauaauhau

    gila gokil abisss…
    gw jadi lupa mao komen apa….hahhahaha

    *asli ngakak gw…

  3. Okta Sihotang berkata:

    iya negh, mirip bgt…

Tinggalkan Balasan

