Puasa di hari yang nge-Bete-in Ini

Posted: 2 September 2008 in Uncategorized

Kalo lagi Puasa kayak gini, enaknya cuma selonjoran dirumah, tiduran atau gak nonton TV. cara paling efektif buat nungguin waktu buka, Tapi pas puasa gini gue juga engga bisa ninggalin kerjaan gue dikantor. Cuma yang gue bingung kenapa lagi puasa gini malah kerasa lama waktu memutar. yah palingan godaan setan, yang ngendusin idung gue pake nasi padang. abis dari tadi idung gue kok kerasa dan kecium bau nasi padang ya.

Bulan puasa gini engga ada bedanya buat gue waktu dikantor, pagi mulai buka komputer, nyalain, idupin musik, liat internet,telpon sahabat gue Vara,  liatin blognya http://radityadika.com/ nulis di blog, liat FS. yang engga bisa cuma liat situs yang engga-engga. mheheheehe

Hari ini juga gue mulai kuliah, tapi semester ini engga banyak jadwal yang kepake dikampus, kuliah cuma hari selasa doang. Selebihnya gue bisa konsentrasi buat nulis skripsi atau buat tulisan yang lain. sekalian nyari pengalaman-pengalaman yang unik.

Permasalahannya, gue punya keanehan jiwa. yang tiap kali gue rasain kalo seandainya gue baru masuk kuliah, terlepas waktu jadi mahasiswa baru atau udah lama. Setiap gue memulai kuliah habis liburan, engga tau kenapa gue selalu ngerasa dag-digdug, padahal seharusnya gue santai aja. orang gue senior, kok malah gue yang dagdigdug. ini gue alamin sejak gue lulus SMA dan baru masuk kuliah D3 di Sastra UI, gue pikir biasa Mahasiswa baru pasti paranoid. eh engga taunya setiap kali ganti semester dan ngalamin iburan yang panjang gue selalu ngerasain dagdigdug. Engga tau kenapa.

Semester ini juga gue kuliah mata kuliah yang pernah gue kuliahin, Nah lo bingung engga ?? ok, bahasa gaulnya NGULANG!! OKE..OKE NGULANG PUAAAASS !!harus nya ini engga terjadi. kenapa gue Mahasiswa paling cerdas diantara kukunyuk-kukunyuk kok ngulang ?? kenapa ini ?? KENAPAAAA !!, gue adalah orang yang selalu males untuk melakukan pekerjaan yang sama untuk keduakalinya. tapi kenyataannya gue harus ngulang pelajaran yang sama.. gue mau nangis deh !! hehehe cengeng !!

Gue memutuskan semester ini gue kalem aja.. biar engga ngulang.

Balik lagi masalah puasa. Bulan puasa kali ini, gue mau banyak diem. karena bau..bau yang engga sedap dari mulut mulai kecium. gue sebenernya dari kemaren mau beli penyegar napas, selalu engga sempet. kebiasaan buruk gue yang laen adalah menunda-nunda yang sebenernya gampang dikerjain dan akhirnya gue sampe lupa.

Yah namanya ibadah jalanin aja 🙂

 Masuk kelas tinggal beberapa jam lagi, dan gue semakin bingung. gue ngapain ya dikelas kalo bareng-bareng ama adek kelas. engga bisa gila-gilaan lagi deh.

Ya udahlah, Met puasa ya. temen-temen blogger

Iklan

Komentar ditutup.