Dufan merem melek

Posted: 1 September 2008 in Uncategorized

Sabtu kemaren, gue janjian sama anak-anak politik yang lainnya, rencananya jalan-jalan ke dufan, sebelom puasa dan kita seneng-seneng, perkiraan gue bakalan banyak yang dateng engga taunya. KUCRUT LO SEMUA !! OMDO (Omong doang) kayak tukang sayur tereak-tereak pagi-pagi. Tapi engga apa-apa, perkiraan gue bener, palingan yang dateng itu-itu doang. Angga ama pacarnya Rika, Muthi ama Pacarnya Rengga, Gue, Mochi, Bowo. Yaelah cuma seuprit gitu doang.

Di Dufan, gue udah kayak orang kesetanan, sebab apa, karena gue udah engga pernah ke Dufan lima tahun belakangan ini. so gue norak banget ya, sampe-sampe temen gue Bowo bilang ; “Makanya jangan nyari duit mulu”  Beneran juga sih apa yang diomongin bowo, sekali-sekali gue mesti refreshing. Dan akhirnya kesampean juga.

Perjalanan ke Dufan kemaren lumayan seru, gak banyak yang ikut bukan berarti jadi engga seru, gue malah puas, jalan-jalan dengan sedikit orang, engga mencar-mencar dan engga susah ngaturnya. hehhehehe

Poto bareng Maskot Dufan, Jangan Samain gue , JANGAN !!

 

Kemaren seru banget, bener-bener seru. cuma sayangnya, Angga ke Dufan bukan untuk nikmatin permainan disana, tapi malah lebih nganterin pacarnya jalan-jalan, mau naek apa-apa takut, mau nyoba apa-apa ogah. ah payah lo !! Gue jadi mikir angga, Lo laki-laki khan ?? LAKI-LAKI KHAN !!!

Ada yang paling seru waktu, gue ama bowo nyobain permainan baru, namanya TORNADO !, Games yang buat gue ampir mencret kemana-mana, dan buat bowo ngakuin semua dosa-dosanya, sampe-sampe Muthi yang mau Nangis.

Bowo : Seru mut, seru banget

Gue : Lo kudu nyobain mut, KUDU lo bakalan ORGASME KESERUAN !!

Muthi : Lo bedua naek ya

Gue : Ok

 

Nyampe di atas games tornado, semuanya biasa aja waktu pertama-tama kali. tapi setelah di bolak-balik mirip gorengan ama operatornya, mulai kesebut satu-satu pengakuan dosa, tiba-tiba bowo tereak IBUUUUU !! What ?? Bowo yang badannya segede stasiun Gambir aja kejer-kejer. kalo gue cuma terak sekali OOOOEEKK !! , selebihnya gue mau pipis di celana, baru gue sadar ternyata tereakan gue jelek banget, Muthi, yang paling kenceng.UDAH…UDAAAAHH ABANG GUE TABOK LO !! GUE BARU GAJIAN SATU BULAAAANNN NIIH !!..

Mendingan baca doa dulu sebelum gue engga sempet kawin

 

Sebelum Tangisan penderitaan, SENYUM SONO LO !!

 

Ada hal yang paling lucu, waktu gue sama temen-temen yang lain, nyoobain Bianglala, Itu loh yang muter-muter ke atas, tinggi banget, permainan culun begitu harusnya engga menakutkan. cuma engga tau kenapa waktu naek Bianglala itu malah lebih serem daripada naek halilintar atau tornado sekalipun,. semua karena si Mochi ngomong yang macem-macem.

Mochi : “Eh gimana kalo tiba-tiba tempat yg kita naekin jatoh”

Bowo : ” Diem lo moch, gue udah takut nih, Gue takut ketinggian”

Gue : “Diem lo semua, gue takut beneran nih, !!”

Rengga : “Dua kali rekor naek Tornado lo bedua masa takut naek ginian”

Gue :Ini beda rengga..BEDA !! ABANGNYA GOBLOK NI, PAKE DIBERENTIIN DIATAS LAGI !!

Mochi : Hayo lo .. Mampus kita

Angga, Rika, Muthi cuma ketawa-ketawa, makin lama – makin gue sadarin kalo kita orang-orang yang paling histeris naek permainan yang sebenernya cupu. tapi engga tau kenapa Bianglala jadi permainan yang nyeremin banget malem itu.

 

Sebenernya gue ama bowo mau pipis ketakutan

Dam, Gue seneng banget kemaren. Jalan-jalan bareng ama temen-temen gue. malemnya gue langsung mati suri Istirahat. abis seneng-seneng kemaren, gue baru sadar. Anjrit minggu ini udah mulai kuliah lagi. bertempur kembali dengan buku, skripsi.

Ah mampus gue

Iklan
Komentar
  1. ridu berkata:

    wakakka… sampe doa kek gitu.. 😆

    eh lo tanggal berapa ke dufannya.. gw hari kamis kemaren lho ke dufan.. dan foto yang di blog gw itu foto di dufan.. hehehe..

  2. bowoimut berkata:

    boy fotonya kok cuman dikiit sih bukannya kita udah jepret sana jepret sini ya selam di dufann eh boy setelah gw perhatiin di foto2 yg udah gw punya keadaan kita dari pas pertama dateng sampe pas mau pulang kok memburuk ya??? menurut gw makin lama kita di dufan penampilan makin miris n dekil wakakaka :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s