Welcome Jakarta, Good Bye Pekan Baru

Posted: 27 Agustus 2008 in Uncategorized

Alllow jakarta, apa kabar ? selamat Morning, cihuuy gue udah nyampe jakarta nih, sekarang lagi ngantor, kemaren gue nyampe ke Jakarta jam setengah 4 gitu nyampe bandara, nyampe kantor jam 5-an. Macet buat gue nahan sebel banget, di Pekan baru biasa engga ngadepin macet, kemana-mana dianter pake mobil fortuner,nyaman aman, sambil menikmati es krimm hmm lezaaat . begitu  nyampe Jakarta, kembali lagi gue jadi jongos !!. Naek Bus yang bener-bener super duper lamban, naek kereta yang mirip ama kandang monyet, termasuk penumpang-penumpangnya, (termasuk gue dong ?).

Tapi gimana pun juga Pekanbaru its sweet city, apalagi cewek-ceweknya. mhehheh manis-manis,.. mhhmm, dipekanbaru-jalan-jalan menikmati panas nya pekan baru pake mobil kantor adalah kesenangan tersendiri yang pernah gue alamin. keliatannya dines kantor, padahal leha-leha..heheh

Ada petualangan yang sangat menyeramkan menyenangkan waktu gue masih di Kurau, ceritanya gue mau pergi ke kapal tankernya punya perusahaan gue, rencananya mau check-check dokumen disana, tapi kenyataannya, 1 jam dipake buat kerja, 4 jam dipake buat leha-leha di kamar. perjalanan menuju kapal tanker, setau gue adalah perjalanan yang menyenangkan, kenyataannya, perjalanan yang buat perut gue mual. KAPAL BOATNYA engga kuat nahan ombak yang lagi kenceng banget. gue ama bos gue dengan muka panik, gue baca-baca, dan bos gue, TIDUR !! SEMPET TIDUR TUH DENGAN KEADAAN YANG LAGI TEGANG.

Perjalanan ke tanker its very funtastic banget….

 

Bukan mau bunuh diri

Nyampe dikapal Tanker, gue cuma plenga-plengo, ngeliat Tanker yang gede banget. waah gue terkesima, gue orgasme menapaki puncak kenikmatan memandang, dan akhirnya gue norak sendiri teriak, GUE NGELIAT TANKER JUGAAAA !!

 

orang sekeliling gue pada diem. bos gue juga cuma diem, gue malu sendiri.

Bukan TITANIC, cuma Kapal TANKER

Bukan cuma moto-motoin fasilitas yang punya perusahaan gue, gue sebagai ahli juru foto handal kucrut, juga engga ketinggalan ngambil pose gue. mheheheh biasa pokonya wajib moto dimana-mana

Gue Loncat nih ,..Gue loncat niih !! sandra dewi gueee LOOONCAAAT !!

Ada beberapa foto juga yang menarik, buat gue, yakni menyamakan foto boim (temen kuliah gue dengan foto kembarannya.. ini dia

Mana kembaran ku .. MANA KEMBARAN KU !!!

Pekanbaru banyak ngajarin gue pengalaman, begaul bareng ama anak-anak asli sana. pokoknya seru deh.

Oh iya bulan depan gue udah masuk kuliah, ini berarti gue harus menghadapi skripsi dan mata kuliah kembali. berjuang.. berjuang.. SEMAAAANGAAADD !!!

hmm, jadi kangen temen-temen kampus

Komentar
  1. hanggadamai berkata:

    walah tuh monyet nyari kembarannya…

Tinggalkan Balasan

