Kangen dalam hati

Posted: 24 Agustus 2008 in Uncategorized

Hari ini, hari yang terakhir gue di pekan baru. perlu gue jelasin. Bahwa gue bukannya ada di pekan baru, melainkan di sebuah pulau masih wilayah sumatra, dan deket ama pekanbaru. namanya Kurau. yups pulau kurau. gue engga ngerti kenapa namanya kurau, dan jangan tanya gue. pulau ini tempat penambangan minyak perusahaan gue, gue dateng kesini dalam rangka ngapain ? gue juga engga tau. yang jelas gue dateng ke sini. cuma tidur, makan, jalan-jalan bentar, nyari dokumen, poto-poto, ngeliatin monyet berantem, dan cuma mikir kasian temen kuliah gue si Boim. dia di kota sendirian dan temen-temennye ada disini, lagi pesta makanan lezat. cckckc mengenaskan.

Gue seneng banget ada disini, jalan-jalan, kenal orang baru, ngadepin tantangan laut apalagi dengan ombaknya, huuuuuuiisss, bikin jiper. kemaren gue ke kapal tanker minyak punya perusahaan gue, menuju kesana dari pulau kurau ini, sekitar, setengah jam. pake speed boat, dan pengen buat gue seneng  mencret-mencret. abisan ombaknya gede banget. tapi enaaaaak banget.

Sosialisasi dengan orang baru, cerita-cerita sambil dengerin kicau burung kalo sore-sore. arrhhh ueeenaaak banget. kangen gue sama sumatra barat sedikit ke obatin lah, ya suasananya ampir-ampir sama lah dengan kehidupan gue waktu di asrama dulu. tapi disini makanan nya menggila banget. gue rasa berat gue bukannya berkurang malah nambah deh. abisan makanannya semua makanan yang bisa buat orang mampus cepet. uuueeenaaak UUUAAAAANNNEEEEEAAAAKKK !!! kontraksi nih gue.

tapi gue kangen, sama temen-temen kampus, hingar bingarnya jakarta, penuhnya kereta, pusingnya nyusun skripsi, whaat ?? SKRIPSI !! mampus gue baru bab II dan belum maju-maju. yeaah mudah-mudahan gue bisa konsentrasi ngurus skripsi saat gue udah mulai masuk kuliah.

Yang buat gue menggila adalah, disini pemandangannya mampus, ueenaaak banget. ada poto yang baru sempet gue masukin ke sini. ini juga ngumpet-ngumpet, selebihnya entar aja deh kalo udah di Jakarta.

 

Bukan mau bunuh diri karena sandra dewi

 

Ada kesan sendiri saat gue ada disini, baru berasa kalo gue punya temen-temen yang gila, berasa kalo gue punya orang tua yang mungkin amat sangat kuatir gue disini, berasa kalo gue punya kebiasaan yang engga bisa di ilangin di Jakarta, nyempil-nyempil naek kereta, keringetan, duduk sembarangan kalo udah nyampe stasiun cawang. disini semuanya tersedia, tidur enak, makan apalagi, semua fasilitas ada, futsal, tennis, fitness semuanya deh. gue cuma tinggal pake, tapi ada yang gue engga punya, kebersamaan sama-sama temen gue. itu yang gue engga punya.  apalagi rasa kangen pada orang yang belum sempat gue menyatakan perasaan, pada cewek yang buat gue selalu semangat ngeliat dia, selalu nyaman kalo gue ada disamping dia, ngobrol sama dia, meskipun gue pasti keringetan gara-gara grogi ngobrol sama dia, ada yang hilang juga, setiap pagi gue selalu nelponin sahabat gue VARA, ganggu dia pagi-pagi dan dia engga pernah marah. gue kangen kebiasaan-kebiasaan kayak gitu. disini semua berjalan begitu aja, engga ada tanjakan kehidupan engga ada turunan curam dalam kehidupan, apalagi ketawa dan senyuman dalam kehidupan. semua engga gue dapetin..

gue sempet buat puisi kecil disini… bisa juga ya gue romantis ,..mhehehhe

 

Besok aku pulang…

membawa sejuta kenangan yang ada dalam hati

mengambil kembali titipan rindu pada kekasih

entah masih ingat atau sudah dibawa mimpi

mungkin juga telah dibawa pergi

 

Besok aku pulang..

lepas bendung kerinduan

pada pujaan hati yang tak pernah mengerti

dirinya begitu berarti

 

Besok aku pulang…

untuk kembali melihat senyuman dirinya

yang kini kubungkus dan kubawa kesini

sebagai teman dimalam hari

sambil menghitung bintang

lepaskan perihnya kerinduan disisi-sisi langit hati

 

Boy hidayat

pekanbaru-kurau

24-agustus-2008

 

Arrhh jadi lemes gue…

 

gue kangen…

kangen banget

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s