pulau terpencil di pekan baru melaporkan

Posted: 21 Agustus 2008 in Uncategorized

Guys,.. gue lagi dipekan baru nih, lagi diruangannya perpustakaan yang bisa ngakses internet, disini gue seru-seruan aja, kemaren perjalanan juga gue nikmatin, dari mulai naek pesawat yang delay 2 jam, speed boat malem-malem, sampe nanti besok mungkin gue bakalan ke kapal tanker, ehem buat poto-poto,.mheheheh engga deng buat kerja.

Satu hal yang gue pelajarin setelah dua kali ke lokasi lapangan pengeboran kantor gue, kalo pekan baru itu, sumpah,PANAAAASSS ABISSSS !! jadinya kerjaan gue cuma mendep aja di flat, ngidupin AC,nonton tipi, ngemil, trus makan, gimana engga mau naik nih berat badan gue. makanan yang menggila tersedia di dapur, ngebuat gue napsu makan mulu. meskipun udah kenyang. dan dengan gaji yang JALAN TERUUUSSSS !!mhehehehhee

Cuma gue disini sebel banget, XL gue engga bisa aktif, engga ada sinyal. sialan dasar katanya paling jernih tapi mana !!MANA !! LUNA MAYA BOONG LO !! GUE KAWININ LO !! gue mau ngontek nyokap jadi engga bisa. ufffh jadi kangen ama nyokap. mhehehe (ktawuan banget engga bisa lepas dari nyokap) sori mam, sinyal jelek, nanti deh ke pinggir laut dulu buat nyari sinyal.

belom banyak yang bakalan gue ceritain disini,..

selain gue juga masih ongkang-ongkang kaki disini, gue juga engga bisa input poto disini.. jadi mendingan entar aja deh gue ceritain kalo gue udah nyampe Jakarta. oke…

 

Senen gue baru balik ke jakarta,..cerita selanjutnya entar aja..

 

udah ah gue mau kerja (dibaca; MOLOR) dulu.. see you

Salam sayang buat emak gue..

muuuaaah

Iklan
Komentar
  1. ridu berkata:

    ooh.. lo lagi di pekan baru tooh.. gw nitip gudeg yaah.. sama rujak cingur.. huahahah

    yeee keenakan lo kawin sama lunamaya.. emang sampe pelosok banget yak gak dapet sinyal??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s