Bukan Tukang ngambilin bola

Posted: 15 Agustus 2008 in Uncategorized

Akhir-akhir ini gue sering posting, karena emang banyak banget hal yang menarik beberapa minggu ini. Kayak kemaren. Sumpah gue sebel abis..sebel ..sebel..sebel !! pokoknya sebel…

 

Tau kenapa ?? beberapa hari yang lalu, gue ikut event pertandingan tennis di kantor gue, demi menjelang hari kemerdekaan nanti tanggal 17 agustus. Oke ada peningkatan di diri gue. Biasanya lomba 17-an, gue Cuma mampu ikutan balap makan kerupuk, tarik tambang (itu juga Cuma ngandelin temen-temen), ngambil koin  di buah semangka, tadinya mau ngambil koin di buah duren. Cuma kata panitianyaelo aja ama temen-temen elo yang gila-gila !!!, sekarang gue ikutan lomba tennis lapangan.

 

Orang kayak gue hobi olah raga juga, tennis yang gue pelajarin dari kelas 5 SD,sampe gue bangkotan gini, masih jadi rating pertama di hidup gue kalo masalah hobi, selain ngupil, dan ngitungin beras sekarung. Meskipun maen nya masih pas-pasan, gue, kalo abis maen tennis. Langsung mati suri tiduran selama 3 hari buat ngumpulin tenaga gue lagi.

 

Pertandingan kemaren seru-seruan aja, tapi dapet hadiah duit, lumayan buat ngumpulin modal buat nikahin Sandra dewi, babak pertama sampe menuju final sih gue melenggang kangkung. Tapi pas sampe final, dasar kucrut. Maen gue engga konsentrasi. Langsung Bubar. Pas tau kalo pasangan maen gue engga terlalu jago, gue engga bakalan nyebutin siapa namanya, daripada gue dipecat dari kantor.

 

Ada yang lebih seru aja kemaren selain maen tennis, dilapangan kemaren ada cewe cakep..mhehehhe, Cuma sialan. Justru itu yang bubarin konsentrasi temen-temen gue waktu maen tennis. sebentar-sebentar tuh cewek jerit-jeritan, sebentar-sebentar jerit, lama-lama gue yang sebentar-sebentar pipis dilapangan.

 

Yang lebih gondoknya lagi, tadi pagi waktu gue di lift mau menuju ke ruangan gue dikantor, ada gerombolan cewe-cewe yang ngomongin pertandingan tennis antar perusahaan – perusahaan di group gue.

 

Cewe 1 : eh kemaren tennis gimana pris, menang engga kita ?

Cewe 2 : Menang lawan Kondur (nama perusahaan gue), 2-1skornya

Cewe 1 : hahahha, pemaen kondur khan udah pada uzur.

Cewe 2: hahahahhaa.ssttt jangan gitu ah,…eh ini khan mas-mas yang kemaren di lapangan tennis…

 

gue Cuma diem. Keluar dari lift, sambil ngomong dalem ati. KUNTILANAK LO SEMUA !!

 

yeah, kalah itu wajar, tapi bukan pilihan, gue sering kalah dalam hal apapun, tapi bukan berarti gue suka di ejek-ejek, kayak tadi pagi. Oke, buat cewek-cewek yang tadi pagi di lift, tinggal tunggu deh teluh dari gue dateng ke rumah elo semua, gue sumpahin borokan lo semua, engga bisa ngupil, bisulan di idung !!..mhehhehe ,..ngga deng becanda.

 

Kemaren juga gue sempet poto-poto, mumpung kamera HENRY, masih ditangan gue, oke,..oke… (gue jadi sedikit kayak banci foto akhir-akhir ini).

 

 

kenapa lebih mirip sama tukang ngambilin bola ya ?

 

 

sekalipun kalah, tapi kemaren nyenengin banget kok, sekalian refreshing. So next time mungkin gue bisa menang. Dalam pertandingan tennis, atau pertandingan merebut hati seseorang (alah).

 

satu hal yang gue pelajarin, Bola itu bulet, kalo tajem udah gue colokin ke mata cewe-cewe yang ada di lift tadi pagi.

 

Kesel gue !!

 

Komentar
  1. hanggadamai berkata:

    hus jangan dicolok bahaya :mrgreen:

  2. ridu berkata:

    wakakkakaa…

    sumpah kocak2 deh postingan lo.. gw baca ampe abis.. wahhaha.. lo emang uzur tauuuuu..

    hmm.. lo kudu jadi anggota DPR dan korupsi dulu biar tajir, baru bisa ngelamar Sandra Dewi.. hahahah

Tinggalkan Balasan

