Dari jalan-jalan sampe ribetnya ngurus kuliah (Long story days)

Posted: 13 Agustus 2008 in Uncategorized

 

 

 

Akhirnya posting juga.

Setelah lama engga posting, yeah setidaknya menurut gue lah gue ngerasa engga posting, setelah jalan-jalan bareng sama rizka, dan temen-temen gue dipostingan sebelumnya, oh iya gue juga mau minta maaf ama Agung, anak FEUI, yang sempet waktu gue nulis postingan sebelumnya gue bener-bener lupa nama elo. Yang gue inget Cuma muka elo doang, abisan mirip ama abang-abang tukang gorengan di komplek gue sih. Hehehe

 

Oke, beberapa hari gue engga posting, banyak cerita yang pengen gue share disini, dari mulai pinjem kamera digital temen gue si Henry, Jalan-jalan ke monas, trus protes-nya temen-temen kuliah gue, sampe cerita ngisi IRS (Isian rancangan studi-meskipun lebih tepatnya, Isian rancangan setan) buat kuliah semester depan.

 

Beberapa hari yang lalu, kalo engga salah hari selasa, gue minjem kamera digital temen gue si Henry, so far, dikantor harus gue akui, kalo dia temen gue yang paling baek banget, Cuma gue disini engga mau memuji kebaikan dia berlebihan, takut disangkain Homo ama lo semua !!, jadi gue Cuma mau ngucapin thanks banget pake jengkol, buat temen gue Henry, yang kameranya gue pinjem beberapa hari ini (sampe sekarang), dan rela di kembaliin taun depan abis acara pernikahan kucing dia sama anjing tetangganya.

 

Field trip to monas

Balik dari kantor, gue langsung ngajakin temen gue, buat ke monas, berhubung seumur-umur, seinget gue, kalo gue engga pernah ke monas (ketauan banget ya kampungan). Jadi gue memutuskan ke Monas sekarang !

Gue ngajak temen-temen gue, Nandar, ama Hardi, mereka berdua adalah temen gue naek kereta bareng-Cuma beda kerjaan, mereka kerja di Kartika Chandra gitu deh.  Kenapa gue ajak mereka berdua ?? karena gue tau, mereka sama kampungannya sama gue, jadi perkiraan gue, kalo gue nanti sempet nyasar di Monas, gue engga malu-malu banget. Setidaknya ada dua bocah, bodoh, polos, dan gampang dikibulin, buat nanya-nanya ke abang-abang bajaj, kalo jalan pulang ke bogor sebelah mana, naek apa, dan gue Cuma duduk-duduk santai, pura-pura tau daerah. Abis itu, gue ikutin mereka deh, kalo udah ketemu jalan yang benar, Yes, I’M SMART BOY !!.

 

Di monas, layaknya manusia planet yang engga pernah nginjekin kakinya dibumi, gue seneng banget, baru aja masuk pintu gerbang gue langsung poto-poto.

 

 

 

Diajarin Ryan, si Pembunuh berantai.. mhehehe

 

 

 

Di monas kerjaan kita engga jauh Cuma ngiterin monas doang, cuci-cuci mata, terus poto-poto, abis itu mungutin sampah dijalan.

Engga maksud buat bagaimana-bagaimana, dan engga maksud buat ikutan lomba kayang di blognya radit, gue Cuma mau ekspresiin diri gue didepan kamera yang gue pinjem dari Henry. Akhirnya gue memberanikan diri, untuk foto kayang di monas

 

 

Bukan lulusan sekola penyiksaan, tapi boleh kayang juga kan ?

 

 

Monyetnya, adegan gambar ini, di cut berulang kali, gara-gara Nandar, yang ngambil gambarnya sumpah, lemot abis, perut gue sampe keram, karena udah lama ngga ngelakuin hal-hal yang kayak gini. “SUNDEL LO NDAR ! KALO MAU BUNUH GUE, TABRAK AJA GUE PAKE GEROBAK ABANG-ABANG TUKANG BURGER !!”

 

Bukan Cuma itu aja, gue juga ngerasain, bagaimana penderitan orang-orang yang kurang mampu, akhirnya gue ngebantuin bapak-bapak, yang abis nyapu di monas, trus gue ambil sapunya, gue berantakin lagi sampahnya, trus gue sapu lagi, mhehhehehehhehehe, Tapi beneran lo… gue nyapu sampe beberapa ubin gitu disana, dan yang ada, gue di liatin cewek-cewek cakep yang lagi pada lari sore di Monas.

 

 

Pantesan jadi tukang sapu, daripada jadi Mahasiswa UI

 

 

Beberapa pose sempet diambil, ada foto yang sedikit menantang, bukan karena apa-apa, karena pas lagi foto gue di tegor hansip..SUNDEL. ceritanya gue foto dengan pose minta-minta, dikirain hansipnya gue mau mnta-minta beneran kali, atau emang tampang gue kayak gembel pasar ?. Monyetnya temen gue si Nandar ama Hardi yang tukang ngambilin gambar, langsung kabur ngeliat hansip menuju arah gue. Sementara gue, masih dengan pose yang sama, duduk mata merem, engga ngeliat kalo hansip nyamperin gue.

 

“Mas disini engga boleh minta-minta !!”

“SIAPA YANG MAU MINTA-MINTA !!”

 

Gue balik ngotot, engga taunya hansipnya engga tau kalo gue mau moto-moto, abisan temen gue berdua itu, langsung cabut ngeliat hansip dateng, SUMPAH GUE KUTUK TUH ANAK BERDUA !!  JADI KUTIL !! BRENGSEK.

 

 

Om minta om,buat modal kawin, ama Sandra dewi

 

 

Gue langsung nyuntrungin kepala tuh anak bedua, mereka Cuma cengengesan, sementara gue nahan malu.

 

Tapi ada dua foto yang paling gue seneng ;

 

 

Mama mau ke sana,..mau kesana !!

 

 

 

Bebas euuuuyyyyyyyy !!!

 

Field trip ke monas kemaren bener-bener nyenengin, sekaligus buat gue malu.

 

 

Back to Kampus, Back to stress

 

Kemaren, gue ngisi IRS, buat kuliah, seneng juga deh, banyak anak-anak. Temen-temen gue, kangen banget gue ama mereka, tapi ada yang paling gue seneng, ternyata Mahasiswi barunya emoy-emoy (dibaca ; cantik-cantik), So far sebagai senior, gue engga boleh melewatkan kesempatan ini buat ngeceng-ngeceng, mheehehehhehe.

 

Ngisi IRS sih gitu-gitu aja, engga ada yang istimewa, yang istimewa buat gue adalah, gue bawa kamera, dan gue bisa ngambilin poto anak-anak. Mhehhehe.

 

Di kampus gue ketemu ama anak-anak politik yang lain, ekstensi tentunya, gue seneng banget ketemu sama mereka, ngobrol-ngobrol masalah kuliah, skripsi, SP yang udah lewat, IPK, Kepala jurusan, dan Intinya semester depan kembali ke mencret-mencretan ngerjain tugas kuliah sekaligus skripsi.

 

Ngobrol masalah ngalur ngidul, buat gue jadi kesenangan tersendiri, tukeran informasi, cerita-cerita, seneng-sedihnya kuliah yang kita jalanin, malahan jadi buat cerita kita makin berwarna aja, kuliah ekstensi yang kebanyakan isi nya orang kerja, engga menutup kemungkinan kalo mahasiswanya juga otaknya pada bocor-bocor. Sama kayak temen –temen kuliah gue.

 

 

Angga, tukang sunat dari negeri cina..

 

 

 

 

Bowo.. Pak,..pungut saya pak, pungut saya.! Angkat jadi anak pak !

Saya ilang,nyasar dimonas pak..TOLOONG !!

 

 

Ada berita menggembirakan juga, akhirnya Mochi, si megalompret pile pake baju rame jalannye mencle-mencle itu, yang ikutan semester pendek, mata kuliah LPR, yang ngajarnya dosen yang mirip ama si Buta goa hantu di Mix sama patung-patung yang ada di candi-candi yang badannya kayak gentong itu, akhirnya meluluskan Mochi, dengan Nilai B. that’s fantastic, mengingat, kemaren waktu perjuangan ikutan SP aja susahnya setengah mampus, heran gue, masih aja ada dosen yang kayak gitu.

 

 

 

 

Akhirnya, setelah betapa di lorong bukit mugeni,dengan jampe-jampe dari mbah kusno.akhirnya gue lulus !!

 

 

 

Masih banyak yang bakalan gue ceritain, Cuma permasalahannya, gue lagi kerja di kantor dan engga mungkin nerusin, Karena gue dibayar buat kerja, bukan buat curhat diblog.

 

Ada beberapa postingan yang bakalan gue ceritain lagi deh, kalo udah nemu feel nya buat nyeritain.

 

Oke segini dulu deh, oh ya, nanti pada tanggal 20-23-Agustus 2008, gue bakalan ke lapangan minyak, punya perusahaan gue, seru banget disitu, selain kerja, gue bakalan bisa ngeliat sunset, dari laut, naek speed boat, pergi ke kapal Tanker, foto-foto, dan yang paling unik adalah, bagaimana kita bisa ngadu monyet, beneran loh !! dulu antar geng monyet pernah gue adu gitu !!.Mudah-mudahan jadi deh, doain ye, oleh-olehnya nyusul.

 

Salam jenggo !!

 

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    wahahahaha..ada foto kayangna juga..

    jadi gak nyimak bacaanya awak da..liat foto aja..

    wekekekek…

    asek , keren keren banget… itu monas ya ??? *digampar karena bkin malu*

  2. ridu berkata:

    omaigat!! boy.. lo bisa kayang juga yah?? wakakakkakaka..

    gw pikir bulet kek gitu gak bisa kayang..

    *kabooor

Tinggalkan Balasan

