Jalan-jalan,naek sepeda,sore-sore,foto-foto semua cuma di UI !!

Posted: 8 Agustus 2008 in Uncategorized

Hey, apa kabar dunia,assallamuallaikum,innaillahi wainnaillaihi rojiun (Loh !). udah lama engga nulis, cerita-cerita tentang kampus lagi !

Kemaren tanggal 6-agustus, gue cuti kerja, alasannya sih mau bayaran, padahal bayaran itu bisa lewat ATM, yang lebih tepatnya gue lagi males kerja,dan pengen jalan-jalan. Akhirnya cuti. Lagi

 

Dengan alasen bayar uang kuliah dan ngurusin surat buat persetujuan skripsi, akhirnya permintaan cuti gue lolos juga, akhirnya gue cuti. Hari H gue cuti, gue janjian ama Mochi, Jhon, lewat telpon, mereka temen-temen kuliah gue. biar mirip siswa SLB juga mereka tetep temen gue.

 

Gue : Moch, elo mau bayaran engga hari ini ?

Mochi : hmmm, di BNI Margonda

Gue : kenapa engga dikampus ?

Mochi : Males ngantrinya

Gue : Tapi khan engga jauh

Mochi : Males ngantrinya

Gue : Khan pake ATM

Mochi : Males

Gue : Tapi…

Mochi : MAU IKUT ENGGA ???

Gue : Iya,

 

Gue janjian sama mochi, di kostan dia Jam 10.00 WIB bareng jhon (Si anak seribu pulau-alias kalo tidur ngeces mulu) , semua biasa aja, abis bayaran di BNI margonda, naik angkutan umum, bayaran gantian, pertama gue yang bayar, balik dari BNI menuju MANDIRI  mochi yang bayar pake duit gue, ketiga dari MANDIRI ke kampus Jhon yang bayar pake duit gue.(itu NAMANYA GUE YANG BAYAR SEMUA !!) engga deng, kita beneran bayar gantian.

 

Abis bayaran, nongkrong dikampus, ampe mampus, ngebosenin banget, sampe–sampe temen gue (bukan anak politik) dateng,Rizka.

Rizka ini anaknya bawel, emak-emak komplek gue aja kalah bawelnya, suaranya nyaring abis, gue rasa suara Rizka cocok banget buat bangunin orang saur, kalo lagi bulan puasa. 

Rizka : WOOOOOII BOOOY !!

Gue : Astagfirulloh, Kunti dateng,TIARAAAP !!

Rizka : SETAN LO !

Gue : Heheheh, ngapain lo ? kok tumben ke kampus ?

Rizka : gue kesini sengaja bareng Deon, mau naek sepeda UI

Gue : ahh ? masa kecil kurang bahagia lo !

 

Engga tau kenapa, akhirnya setelah mochi bubar, dan Jhon ngurungin niatnya buat naik sepeda sore-sore dikampus, gue akhirnya ikut sama Rizka, Deon, Sama anak ekonomi yang sumpah gue lupa namanya. Mheheh maap. Kita jalan-jalan nganterin rizka naik sepeda, gue Cuma ngincer kamera digitalnya yang bakalan pasti banyak gambar gue nya daripada gambar yang punya tuh kamera, hehehhehe..

 

Rizka asik naik sepeda sementara gue asik jeprat-jepret pake kamera orang yang serasa milik sendiri. Settingan alam dikampus emang cocok banget buat poto-poto, dan gue yang sumpah menggila banget fotoisme (bahasa ideology politiknya) langsung cari gaya aneh, buat foto. Dari gaya katak sampe gaya punggung (foto apa berenang ??).

 

Gue jadi sadar, gue jarang banget ya foto dikampus ?

 

 

Salah satu adegan foto-foto mesum kampus

 

 

Ditempat parkir sepeda, gue nungguin rizka bareng ama deon, dan satu orang temen gue yang lain fakultas, dan lagi-lagi gue lupa namanya. Mumpung orangnya engga ada, kamera digital punya rizka, gue jepret-jepret deh,. Gue jadi kepikiran, moto-moto gaya gila ah !!.

 

Gue pengen banget moto dikampus, dengan gaya yang engga biasa, dan orang-orang ngeliatin aneh, sambil ngomong, “Itu Mahasiswa UI apa stress karena kuliah disini ?” atau ada ibu yang ngomong ; “Gue engga bakalan masukin anak gue ke kampus ini, kalo mahasiswa nya kayak dia” .

 

Bener aja, foto dengan gaya yang biasa banget. buat bosen, gue akhirnya naek-naek ke tempat baliho pengumuman, sambil diliatin orang – orang yang lagi bawa mobil,jalan kaki, naek sepeda, gue cuek terus !!

 

 Mahasiswa UI,sumpah !! bukan monyet !

 

JJS, jalan-jalan sore dikampus sambil nyuci mata enak banget, kalo tau gini, mungkin gue dari dulu udah ngelakuin JJS ini kali, maen-maen ke fakultas laen sambil nyobain makanan dikantin nya, juga seru, pokoknya, menjelang-menjelang lulus ini, gue sempet-sempetin deh jalan-jalan dikampus, daripada entar kalo udah lulus gue kangen mendingan buat kenang-kenangan kita foto-foto.

 

Gue, Rizka, Deon jalan ke fakultas ekonomi, ada satu hal yang gue baru sadar, jalan-ke fakultas ekonomi engga naek bis adalah penyebab kaki gue hampir putus !!,

 

Nyampe di FE. Gue makan dikantin mereka, hmm jus stroberi plus mangga nampol banget, kalo abis JJS gini, ada foto gue yang deon ambil sebelum kita nyampe kantin FE, yang mirip-mirip kayak foto pre-weeding gitu, untungnya gue moto sendirian engga bareng rizka, (entar disangka weeding beneran) atau engga bareng Deon, (Entar disangka penganut aliran Ryan lagi !!) OGAH !! FOTO NYA KEREN ABIS !! orangnya ? CULUN ABIS !!

 

 Pre-Weeding with Sandra Dewi ? NGAREP !!

 

Ada satu hal yang pengen banget gue lakuin kalo lagi ada dikampus, foto-foto disana di satu tempat, dan akhirnya kesampean juga, dari semenjak berdiri nya jembatan tek-sas (teknik – sastra) gue selalu pengen banget foto disana, proses pembangunan jembatan itu, waktu gue masih D3 di sastra tingkat akhir, jadi pas jembatan jadi, gue udah lulus, SETAN !!. Kata orang, jembatan tek-sas ini keren banget kalo malem, malahan ada yang dijadiin buat pre-weeding, wow, keren banget berarti tuh jembatan. dan gue langsung, malemnya cabut ke sana dari FE abis dari main badminton. Foto di jembatan teksas sambil berharap dapet jodoh se-cantik-Sandra Dewi.

 

Dengan perjuangan yang berat bercucuran keringat dan merenung selama empat menit, dan melakukan ritual kentut empat kali, akhirnya kita memutuskan untuk ngambil gambar di jembatan TEKSAS…LETS GOOO !!!

 

Jembatan Tek-Sas project

Liat bibir gue kok menyot-menyot gitu ya ?

Bukan om-om genit,SUMPAH

 

 

BERASA MODEL DUNIA, padahal MODEL MAKANAN KUCING !

 

Sandra dewi, terima gue. Kalo engga gue LONCAT !!

 

Bukan di TITANIC.bukan juga Leonardo, tapi Mamat peci !!

 

Sama rizka, lepasin dahaga, bukan minum aer aki !!

 

Om-Om penggembira ?? bukan !!, Cuma Jojoba biasa(Jomblo-Jomblo bangkrut)

 

 

Ada satu hal, yang gue renungin, jalan bareng anak-anak kampus, adalah kenangan yang gokil abis, dan Cuma ini yang bakalan bisa kita ceritain ke anak cucu kita entar.

 

“nak, papa dulu khan anak UI”

 

Cuma itu yang pengen gue sampein ke anak gue entar, biar nanti dia bangga kalo punya papa yang pinter, tanpa harus tahu, segala kekurangan yang gue miliki.

 

Gue jadi mau poto-poto lagi…

 

The next poto ??

MONAS  I’M COMING !!

 

 

 

 

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    wahahaha…asli asem mas boy..

    Fotonya itu lho… gokil bgt..

    Oke, Oke .. yg moto ga keracunan kan mas ?

    soal radit yg temanya mas boy..seep! ‘bilang, saya naksir teteh dia’

    wehehehe..

    keep read my blog !

  2. bayusaja berkata:

    waduh!! da boy… koq boyhidayat.wordpress.com sh… bukanya boyhidayat84.wordpress.com pantes ga bertaut langsung ke blognya…

    ckckckck.. ubah gih…

    susah wak cari nyo ha…terpaksa mampir ke blognya mas radit dolo… trus liat komen dari da boy.. huf..

    oke oke! mo cuci motor ?? wekekekkee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s