Arsip untuk Agustus, 2008

Alllow jakarta, apa kabar ? selamat Morning, cihuuy gue udah nyampe jakarta nih, sekarang lagi ngantor, kemaren gue nyampe ke Jakarta jam setengah 4 gitu nyampe bandara, nyampe kantor jam 5-an. Macet buat gue nahan sebel banget, di Pekan baru biasa engga ngadepin macet, kemana-mana dianter pake mobil fortuner,nyaman aman, sambil menikmati es krimm hmm lezaaat . begitu  nyampe Jakarta, kembali lagi gue jadi jongos !!. Naek Bus yang bener-bener super duper lamban, naek kereta yang mirip ama kandang monyet, termasuk penumpang-penumpangnya, (termasuk gue dong ?).

Tapi gimana pun juga Pekanbaru its sweet city, apalagi cewek-ceweknya. mhehheh manis-manis,.. mhhmm, dipekanbaru-jalan-jalan menikmati panas nya pekan baru pake mobil kantor adalah kesenangan tersendiri yang pernah gue alamin. keliatannya dines kantor, padahal leha-leha..heheh

Ada petualangan yang sangat menyeramkan menyenangkan waktu gue masih di Kurau, ceritanya gue mau pergi ke kapal tankernya punya perusahaan gue, rencananya mau check-check dokumen disana, tapi kenyataannya, 1 jam dipake buat kerja, 4 jam dipake buat leha-leha di kamar. perjalanan menuju kapal tanker, setau gue adalah perjalanan yang menyenangkan, kenyataannya, perjalanan yang buat perut gue mual. KAPAL BOATNYA engga kuat nahan ombak yang lagi kenceng banget. gue ama bos gue dengan muka panik, gue baca-baca, dan bos gue, TIDUR !! SEMPET TIDUR TUH DENGAN KEADAAN YANG LAGI TEGANG.

Perjalanan ke tanker its very funtastic banget….

 

Bukan mau bunuh diri

Nyampe dikapal Tanker, gue cuma plenga-plengo, ngeliat Tanker yang gede banget. waah gue terkesima, gue orgasme menapaki puncak kenikmatan memandang, dan akhirnya gue norak sendiri teriak, GUE NGELIAT TANKER JUGAAAA !!

 

orang sekeliling gue pada diem. bos gue juga cuma diem, gue malu sendiri.

Bukan TITANIC, cuma Kapal TANKER

Bukan cuma moto-motoin fasilitas yang punya perusahaan gue, gue sebagai ahli juru foto handal kucrut, juga engga ketinggalan ngambil pose gue. mheheheh biasa pokonya wajib moto dimana-mana

Gue Loncat nih ,..Gue loncat niih !! sandra dewi gueee LOOONCAAAT !!

Ada beberapa foto juga yang menarik, buat gue, yakni menyamakan foto boim (temen kuliah gue dengan foto kembarannya.. ini dia

Mana kembaran ku .. MANA KEMBARAN KU !!!

Pekanbaru banyak ngajarin gue pengalaman, begaul bareng ama anak-anak asli sana. pokoknya seru deh.

Oh iya bulan depan gue udah masuk kuliah, ini berarti gue harus menghadapi skripsi dan mata kuliah kembali. berjuang.. berjuang.. SEMAAAANGAAADD !!!

hmm, jadi kangen temen-temen kampus

Iklan

Kangen dalam hati

Posted: 24 Agustus 2008 in Uncategorized

Hari ini, hari yang terakhir gue di pekan baru. perlu gue jelasin. Bahwa gue bukannya ada di pekan baru, melainkan di sebuah pulau masih wilayah sumatra, dan deket ama pekanbaru. namanya Kurau. yups pulau kurau. gue engga ngerti kenapa namanya kurau, dan jangan tanya gue. pulau ini tempat penambangan minyak perusahaan gue, gue dateng kesini dalam rangka ngapain ? gue juga engga tau. yang jelas gue dateng ke sini. cuma tidur, makan, jalan-jalan bentar, nyari dokumen, poto-poto, ngeliatin monyet berantem, dan cuma mikir kasian temen kuliah gue si Boim. dia di kota sendirian dan temen-temennye ada disini, lagi pesta makanan lezat. cckckc mengenaskan.

Gue seneng banget ada disini, jalan-jalan, kenal orang baru, ngadepin tantangan laut apalagi dengan ombaknya, huuuuuuiisss, bikin jiper. kemaren gue ke kapal tanker minyak punya perusahaan gue, menuju kesana dari pulau kurau ini, sekitar, setengah jam. pake speed boat, dan pengen buat gue seneng  mencret-mencret. abisan ombaknya gede banget. tapi enaaaaak banget.

Sosialisasi dengan orang baru, cerita-cerita sambil dengerin kicau burung kalo sore-sore. arrhhh ueeenaaak banget. kangen gue sama sumatra barat sedikit ke obatin lah, ya suasananya ampir-ampir sama lah dengan kehidupan gue waktu di asrama dulu. tapi disini makanan nya menggila banget. gue rasa berat gue bukannya berkurang malah nambah deh. abisan makanannya semua makanan yang bisa buat orang mampus cepet. uuueeenaaak UUUAAAAANNNEEEEEAAAAKKK !!! kontraksi nih gue.

tapi gue kangen, sama temen-temen kampus, hingar bingarnya jakarta, penuhnya kereta, pusingnya nyusun skripsi, whaat ?? SKRIPSI !! mampus gue baru bab II dan belum maju-maju. yeaah mudah-mudahan gue bisa konsentrasi ngurus skripsi saat gue udah mulai masuk kuliah.

Yang buat gue menggila adalah, disini pemandangannya mampus, ueenaaak banget. ada poto yang baru sempet gue masukin ke sini. ini juga ngumpet-ngumpet, selebihnya entar aja deh kalo udah di Jakarta.

 

Bukan mau bunuh diri karena sandra dewi

 

Ada kesan sendiri saat gue ada disini, baru berasa kalo gue punya temen-temen yang gila, berasa kalo gue punya orang tua yang mungkin amat sangat kuatir gue disini, berasa kalo gue punya kebiasaan yang engga bisa di ilangin di Jakarta, nyempil-nyempil naek kereta, keringetan, duduk sembarangan kalo udah nyampe stasiun cawang. disini semuanya tersedia, tidur enak, makan apalagi, semua fasilitas ada, futsal, tennis, fitness semuanya deh. gue cuma tinggal pake, tapi ada yang gue engga punya, kebersamaan sama-sama temen gue. itu yang gue engga punya.  apalagi rasa kangen pada orang yang belum sempat gue menyatakan perasaan, pada cewek yang buat gue selalu semangat ngeliat dia, selalu nyaman kalo gue ada disamping dia, ngobrol sama dia, meskipun gue pasti keringetan gara-gara grogi ngobrol sama dia, ada yang hilang juga, setiap pagi gue selalu nelponin sahabat gue VARA, ganggu dia pagi-pagi dan dia engga pernah marah. gue kangen kebiasaan-kebiasaan kayak gitu. disini semua berjalan begitu aja, engga ada tanjakan kehidupan engga ada turunan curam dalam kehidupan, apalagi ketawa dan senyuman dalam kehidupan. semua engga gue dapetin..

gue sempet buat puisi kecil disini… bisa juga ya gue romantis ,..mhehehhe

 

Besok aku pulang…

membawa sejuta kenangan yang ada dalam hati

mengambil kembali titipan rindu pada kekasih

entah masih ingat atau sudah dibawa mimpi

mungkin juga telah dibawa pergi

 

Besok aku pulang..

lepas bendung kerinduan

pada pujaan hati yang tak pernah mengerti

dirinya begitu berarti

 

Besok aku pulang…

untuk kembali melihat senyuman dirinya

yang kini kubungkus dan kubawa kesini

sebagai teman dimalam hari

sambil menghitung bintang

lepaskan perihnya kerinduan disisi-sisi langit hati

 

Boy hidayat

pekanbaru-kurau

24-agustus-2008

 

Arrhh jadi lemes gue…

 

gue kangen…

kangen banget

Guys,.. gue lagi dipekan baru nih, lagi diruangannya perpustakaan yang bisa ngakses internet, disini gue seru-seruan aja, kemaren perjalanan juga gue nikmatin, dari mulai naek pesawat yang delay 2 jam, speed boat malem-malem, sampe nanti besok mungkin gue bakalan ke kapal tanker, ehem buat poto-poto,.mheheheh engga deng buat kerja.

Satu hal yang gue pelajarin setelah dua kali ke lokasi lapangan pengeboran kantor gue, kalo pekan baru itu, sumpah,PANAAAASSS ABISSSS !! jadinya kerjaan gue cuma mendep aja di flat, ngidupin AC,nonton tipi, ngemil, trus makan, gimana engga mau naik nih berat badan gue. makanan yang menggila tersedia di dapur, ngebuat gue napsu makan mulu. meskipun udah kenyang. dan dengan gaji yang JALAN TERUUUSSSS !!mhehehehhee

Cuma gue disini sebel banget, XL gue engga bisa aktif, engga ada sinyal. sialan dasar katanya paling jernih tapi mana !!MANA !! LUNA MAYA BOONG LO !! GUE KAWININ LO !! gue mau ngontek nyokap jadi engga bisa. ufffh jadi kangen ama nyokap. mhehehe (ktawuan banget engga bisa lepas dari nyokap) sori mam, sinyal jelek, nanti deh ke pinggir laut dulu buat nyari sinyal.

belom banyak yang bakalan gue ceritain disini,..

selain gue juga masih ongkang-ongkang kaki disini, gue juga engga bisa input poto disini.. jadi mendingan entar aja deh gue ceritain kalo gue udah nyampe Jakarta. oke…

 

Senen gue baru balik ke jakarta,..cerita selanjutnya entar aja..

 

udah ah gue mau kerja (dibaca; MOLOR) dulu.. see you

Salam sayang buat emak gue..

muuuaaah

Find some one ??

Posted: 19 Agustus 2008 in Uncategorized

 

Ehem… liburan kemaren engga ada yang luar biasa, selain maen-maen ke rumah temen gue alief, biasa. Disana bergosip ria ala cowok yang lagi ngobrolin masalah cewek, sampe nonton sinetron di televisi dan engga jelas.

 

Semuanya biasa-biasa aja, sampe – sampe gue jadi ke ingetan SMS dari temen kuliah gue esty. Isi SMS nya sangat mengejutkan buat gue, sampe geli sendiri bacanya. Isinya mengenai cewek. You know ? cewek adalah topic yang paling enak banget dibahas. Itu yang gue tau, tapi tiba-tiba esty ngirim SMS yang laen. Mengenai perjodohan (oke mungkin bukan perjodohan, tapi perkenalan).

 

SMS nya ;

Woi teman mw kenalan ama temenku ga ?ni kukasih no hp nya kalo kamu berminat, 081510xxxx, Namanya (inisial N) anak Kimia UI, pake jilbab.

 

Oke-oke, makasi sebelumnya buat temen gue esty yang udah bersedia mempercayai gue untuk berkenalan sama temennya. Tapi tidak kah engkau melihat diri ku esty ?? sekilas nampak biasa saja, tapi sebenernya gue cacat otak stadium empat. Gue takutnya Esty malah menjerumuskan temennya itu dari anak yang baik-baik menjadi anak yang cacat otak kayak gue.

Gue sarankan esty.. JANGAN PERNAH KENALIN TEMEN MU LAGI. SEBELUM BAHAYA MENJERUMUSKAN TEMAN MU.. mhehehhe…

 

Sahabat yang baik, yang ingin memperkenalkan seseorang

 

Gue jadi inget beberapa taun yang lalu. Waktu lebaran beberapa kerabat bokap dateng ke rumah, waktu itu gue masih SMA. Dan sedang punya pacar. Di ruang tamu, gue ngedenger obrolan bokap-nyokap gue, dan ujung-ujungnya.. nge jodohin.. NO THANKS ! bukan karena apa-apa. Gue juga engga terlalu suka dengan sifatnya perjodohan atau bahasa alusnya perkenalan, fine. Untuk pertama kali berkenalan sih engga apa-apa, tapi engga dengan di ojok-ojokin buat jadian.

Jadi inget waktu gue masih SD, jaman-jaman nya masih jodoh-jodohin temen, dan ledek-ledekan nama orang tua. Wakwkwakwk

 

Waktu SD, gue pernah dijodoh-jodohin sama temen gue, namanya Ira, yang gue inget dia emang cantik, emang engga paling cantik. Tapi kira-kira salah satu kembang kelas gue waktu masih SD. Gue sama Ira, duduknya depan-belakang gitu, masalahnya sepele. Waktu itu gue Cuma bantuin dia yang sakit pas ngikutin pelajaran olah raga. Eh ujung-ujungnya di jodohin ama temen-temen gue. Waktu kecil Ira cantik, pas gue lulus SMA, balik dari Padang, gue kuliah di D3 UI, gue masih kontek-kontekan ama temen SD gue HAFI, rencananya mau nyamperin rumah temen-temen SD, pas gue ngeliat Ira waktu kerumahnya, sumpah dia MALAH MAKIN CANTIK, DAN GUE NYESEL ENGGA MAU WAKTU GUE SD. Mhehehhe

 

Kejadian perjodohan berulang, waktu malem minggu kemaren, temen gue esty tiba-tiba SMS kayak diatas, gue langsung senyum-senyum sendiri, sambil nanya dalem ati, easty kenapa milih gue untuk dikenalin ke temennya ?? kenapa engga Boim ? Jhon, atau siapa kek yang lebih ganteng dari gue ? kenapa harus gue ?? sedikit rada ge-er juga karena gue yang dipilih. Minimal gue ada nilai plusnya di mata Esty, meskipun banyak nilai MIN nya !

 

Gue engga pernah nolak, untuk dikenalin ama seseorang yang baru dalam idup gue, tapi gue juga engga suka dengan istilah jodoh-menjodoh. Waktu gue masih SD kelas enam, gue pernah bilang dan pernah nanya sama nyokap gue.

 

Gue : Ma, kenapa orang padang selalu identik dengan perjodohan ?

Nyokap : Mama engga di jodohin ama papa kamu tuh !

Gue : pokoknya nanti, kalo boy udah gede, engga mau dijodohin

Nyokap : siapa yang mau ngejodohin…

 

Ucapan nyokap gue kebukti, gue engga pernah di ojok-ojokin sama cewek manapun, malahan nyokap gue welcome abis saat gue memperkenalkan beberapa pacar gue, dulu juga di komplek gue pernah ada masalah sengketa Mesjid gitu, ada dua blok.. blok 1 dan blok 2,. Sementara bokap gue sama bokapnya cewek gue adalah orang-orang yang bersengketa, anaknya malah gue pacarin dan bokap gue dan nyokap gue, gitu juga bokap-nyokap cewek gue biasa-biasa aja.

 

Ngomong-ngomong masalah cewek dan perjodohan, gue takut sebenernya. Takut pas kita kenalan, dan ketemuan, si Cewek malah jadi kecewa karena ngeliat tampang gue yang engga ada pantes-pantesnya jadi orang ganteng, gue malah takut, pas pertama kali kenalan ama cewek yang mau di tuju, eh si cewek malah kaget ; Astagfirulloh ,… orang nih ?? yang ada gue yang langsung bunuh diri.

 

Lagian juga, gue masih belom mampu untuk membahagiakan seseorang dalem idup gue, gue Cuma takut, orang yang gue sayangin malah kecewa sama gue karena gue engga pernah mampu bahagiain diri dia.

Setidaknya sampe gue mampu…

 

 

 

Bukan Tukang ngambilin bola

Posted: 15 Agustus 2008 in Uncategorized

Akhir-akhir ini gue sering posting, karena emang banyak banget hal yang menarik beberapa minggu ini. Kayak kemaren. Sumpah gue sebel abis..sebel ..sebel..sebel !! pokoknya sebel…

 

Tau kenapa ?? beberapa hari yang lalu, gue ikut event pertandingan tennis di kantor gue, demi menjelang hari kemerdekaan nanti tanggal 17 agustus. Oke ada peningkatan di diri gue. Biasanya lomba 17-an, gue Cuma mampu ikutan balap makan kerupuk, tarik tambang (itu juga Cuma ngandelin temen-temen), ngambil koin  di buah semangka, tadinya mau ngambil koin di buah duren. Cuma kata panitianyaelo aja ama temen-temen elo yang gila-gila !!!, sekarang gue ikutan lomba tennis lapangan.

 

Orang kayak gue hobi olah raga juga, tennis yang gue pelajarin dari kelas 5 SD,sampe gue bangkotan gini, masih jadi rating pertama di hidup gue kalo masalah hobi, selain ngupil, dan ngitungin beras sekarung. Meskipun maen nya masih pas-pasan, gue, kalo abis maen tennis. Langsung mati suri tiduran selama 3 hari buat ngumpulin tenaga gue lagi.

 

Pertandingan kemaren seru-seruan aja, tapi dapet hadiah duit, lumayan buat ngumpulin modal buat nikahin Sandra dewi, babak pertama sampe menuju final sih gue melenggang kangkung. Tapi pas sampe final, dasar kucrut. Maen gue engga konsentrasi. Langsung Bubar. Pas tau kalo pasangan maen gue engga terlalu jago, gue engga bakalan nyebutin siapa namanya, daripada gue dipecat dari kantor.

 

Ada yang lebih seru aja kemaren selain maen tennis, dilapangan kemaren ada cewe cakep..mhehehhe, Cuma sialan. Justru itu yang bubarin konsentrasi temen-temen gue waktu maen tennis. sebentar-sebentar tuh cewek jerit-jeritan, sebentar-sebentar jerit, lama-lama gue yang sebentar-sebentar pipis dilapangan.

 

Yang lebih gondoknya lagi, tadi pagi waktu gue di lift mau menuju ke ruangan gue dikantor, ada gerombolan cewe-cewe yang ngomongin pertandingan tennis antar perusahaan – perusahaan di group gue.

 

Cewe 1 : eh kemaren tennis gimana pris, menang engga kita ?

Cewe 2 : Menang lawan Kondur (nama perusahaan gue), 2-1skornya

Cewe 1 : hahahha, pemaen kondur khan udah pada uzur.

Cewe 2: hahahahhaa.ssttt jangan gitu ah,…eh ini khan mas-mas yang kemaren di lapangan tennis…

 

gue Cuma diem. Keluar dari lift, sambil ngomong dalem ati. KUNTILANAK LO SEMUA !!

 

yeah, kalah itu wajar, tapi bukan pilihan, gue sering kalah dalam hal apapun, tapi bukan berarti gue suka di ejek-ejek, kayak tadi pagi. Oke, buat cewek-cewek yang tadi pagi di lift, tinggal tunggu deh teluh dari gue dateng ke rumah elo semua, gue sumpahin borokan lo semua, engga bisa ngupil, bisulan di idung !!..mhehhehe ,..ngga deng becanda.

 

Kemaren juga gue sempet poto-poto, mumpung kamera HENRY, masih ditangan gue, oke,..oke… (gue jadi sedikit kayak banci foto akhir-akhir ini).

 

 

kenapa lebih mirip sama tukang ngambilin bola ya ?

 

 

sekalipun kalah, tapi kemaren nyenengin banget kok, sekalian refreshing. So next time mungkin gue bisa menang. Dalam pertandingan tennis, atau pertandingan merebut hati seseorang (alah).

 

satu hal yang gue pelajarin, Bola itu bulet, kalo tajem udah gue colokin ke mata cewe-cewe yang ada di lift tadi pagi.

 

Kesel gue !!

 

 

 

 

Akhirnya posting juga.

Setelah lama engga posting, yeah setidaknya menurut gue lah gue ngerasa engga posting, setelah jalan-jalan bareng sama rizka, dan temen-temen gue dipostingan sebelumnya, oh iya gue juga mau minta maaf ama Agung, anak FEUI, yang sempet waktu gue nulis postingan sebelumnya gue bener-bener lupa nama elo. Yang gue inget Cuma muka elo doang, abisan mirip ama abang-abang tukang gorengan di komplek gue sih. Hehehe

 

Oke, beberapa hari gue engga posting, banyak cerita yang pengen gue share disini, dari mulai pinjem kamera digital temen gue si Henry, Jalan-jalan ke monas, trus protes-nya temen-temen kuliah gue, sampe cerita ngisi IRS (Isian rancangan studi-meskipun lebih tepatnya, Isian rancangan setan) buat kuliah semester depan.

 

Beberapa hari yang lalu, kalo engga salah hari selasa, gue minjem kamera digital temen gue si Henry, so far, dikantor harus gue akui, kalo dia temen gue yang paling baek banget, Cuma gue disini engga mau memuji kebaikan dia berlebihan, takut disangkain Homo ama lo semua !!, jadi gue Cuma mau ngucapin thanks banget pake jengkol, buat temen gue Henry, yang kameranya gue pinjem beberapa hari ini (sampe sekarang), dan rela di kembaliin taun depan abis acara pernikahan kucing dia sama anjing tetangganya.

 

Field trip to monas

Balik dari kantor, gue langsung ngajakin temen gue, buat ke monas, berhubung seumur-umur, seinget gue, kalo gue engga pernah ke monas (ketauan banget ya kampungan). Jadi gue memutuskan ke Monas sekarang !

Gue ngajak temen-temen gue, Nandar, ama Hardi, mereka berdua adalah temen gue naek kereta bareng-Cuma beda kerjaan, mereka kerja di Kartika Chandra gitu deh.  Kenapa gue ajak mereka berdua ?? karena gue tau, mereka sama kampungannya sama gue, jadi perkiraan gue, kalo gue nanti sempet nyasar di Monas, gue engga malu-malu banget. Setidaknya ada dua bocah, bodoh, polos, dan gampang dikibulin, buat nanya-nanya ke abang-abang bajaj, kalo jalan pulang ke bogor sebelah mana, naek apa, dan gue Cuma duduk-duduk santai, pura-pura tau daerah. Abis itu, gue ikutin mereka deh, kalo udah ketemu jalan yang benar, Yes, I’M SMART BOY !!.

 

Di monas, layaknya manusia planet yang engga pernah nginjekin kakinya dibumi, gue seneng banget, baru aja masuk pintu gerbang gue langsung poto-poto.

 

 

 

Diajarin Ryan, si Pembunuh berantai.. mhehehe

 

 

 

Di monas kerjaan kita engga jauh Cuma ngiterin monas doang, cuci-cuci mata, terus poto-poto, abis itu mungutin sampah dijalan.

Engga maksud buat bagaimana-bagaimana, dan engga maksud buat ikutan lomba kayang di blognya radit, gue Cuma mau ekspresiin diri gue didepan kamera yang gue pinjem dari Henry. Akhirnya gue memberanikan diri, untuk foto kayang di monas

 

 

Bukan lulusan sekola penyiksaan, tapi boleh kayang juga kan ?

 

 

Monyetnya, adegan gambar ini, di cut berulang kali, gara-gara Nandar, yang ngambil gambarnya sumpah, lemot abis, perut gue sampe keram, karena udah lama ngga ngelakuin hal-hal yang kayak gini. “SUNDEL LO NDAR ! KALO MAU BUNUH GUE, TABRAK AJA GUE PAKE GEROBAK ABANG-ABANG TUKANG BURGER !!”

 

Bukan Cuma itu aja, gue juga ngerasain, bagaimana penderitan orang-orang yang kurang mampu, akhirnya gue ngebantuin bapak-bapak, yang abis nyapu di monas, trus gue ambil sapunya, gue berantakin lagi sampahnya, trus gue sapu lagi, mhehhehehehhehehe, Tapi beneran lo… gue nyapu sampe beberapa ubin gitu disana, dan yang ada, gue di liatin cewek-cewek cakep yang lagi pada lari sore di Monas.

 

 

Pantesan jadi tukang sapu, daripada jadi Mahasiswa UI

 

 

Beberapa pose sempet diambil, ada foto yang sedikit menantang, bukan karena apa-apa, karena pas lagi foto gue di tegor hansip..SUNDEL. ceritanya gue foto dengan pose minta-minta, dikirain hansipnya gue mau mnta-minta beneran kali, atau emang tampang gue kayak gembel pasar ?. Monyetnya temen gue si Nandar ama Hardi yang tukang ngambilin gambar, langsung kabur ngeliat hansip menuju arah gue. Sementara gue, masih dengan pose yang sama, duduk mata merem, engga ngeliat kalo hansip nyamperin gue.

 

“Mas disini engga boleh minta-minta !!”

“SIAPA YANG MAU MINTA-MINTA !!”

 

Gue balik ngotot, engga taunya hansipnya engga tau kalo gue mau moto-moto, abisan temen gue berdua itu, langsung cabut ngeliat hansip dateng, SUMPAH GUE KUTUK TUH ANAK BERDUA !!  JADI KUTIL !! BRENGSEK.

 

 

Om minta om,buat modal kawin, ama Sandra dewi

 

 

Gue langsung nyuntrungin kepala tuh anak bedua, mereka Cuma cengengesan, sementara gue nahan malu.

 

Tapi ada dua foto yang paling gue seneng ;

 

 

Mama mau ke sana,..mau kesana !!

 

 

 

Bebas euuuuyyyyyyyy !!!

 

Field trip ke monas kemaren bener-bener nyenengin, sekaligus buat gue malu.

 

 

Back to Kampus, Back to stress

 

Kemaren, gue ngisi IRS, buat kuliah, seneng juga deh, banyak anak-anak. Temen-temen gue, kangen banget gue ama mereka, tapi ada yang paling gue seneng, ternyata Mahasiswi barunya emoy-emoy (dibaca ; cantik-cantik), So far sebagai senior, gue engga boleh melewatkan kesempatan ini buat ngeceng-ngeceng, mheehehehhehe.

 

Ngisi IRS sih gitu-gitu aja, engga ada yang istimewa, yang istimewa buat gue adalah, gue bawa kamera, dan gue bisa ngambilin poto anak-anak. Mhehhehe.

 

Di kampus gue ketemu ama anak-anak politik yang lain, ekstensi tentunya, gue seneng banget ketemu sama mereka, ngobrol-ngobrol masalah kuliah, skripsi, SP yang udah lewat, IPK, Kepala jurusan, dan Intinya semester depan kembali ke mencret-mencretan ngerjain tugas kuliah sekaligus skripsi.

 

Ngobrol masalah ngalur ngidul, buat gue jadi kesenangan tersendiri, tukeran informasi, cerita-cerita, seneng-sedihnya kuliah yang kita jalanin, malahan jadi buat cerita kita makin berwarna aja, kuliah ekstensi yang kebanyakan isi nya orang kerja, engga menutup kemungkinan kalo mahasiswanya juga otaknya pada bocor-bocor. Sama kayak temen –temen kuliah gue.

 

 

Angga, tukang sunat dari negeri cina..

 

 

 

 

Bowo.. Pak,..pungut saya pak, pungut saya.! Angkat jadi anak pak !

Saya ilang,nyasar dimonas pak..TOLOONG !!

 

 

Ada berita menggembirakan juga, akhirnya Mochi, si megalompret pile pake baju rame jalannye mencle-mencle itu, yang ikutan semester pendek, mata kuliah LPR, yang ngajarnya dosen yang mirip ama si Buta goa hantu di Mix sama patung-patung yang ada di candi-candi yang badannya kayak gentong itu, akhirnya meluluskan Mochi, dengan Nilai B. that’s fantastic, mengingat, kemaren waktu perjuangan ikutan SP aja susahnya setengah mampus, heran gue, masih aja ada dosen yang kayak gitu.

 

 

 

 

Akhirnya, setelah betapa di lorong bukit mugeni,dengan jampe-jampe dari mbah kusno.akhirnya gue lulus !!

 

 

 

Masih banyak yang bakalan gue ceritain, Cuma permasalahannya, gue lagi kerja di kantor dan engga mungkin nerusin, Karena gue dibayar buat kerja, bukan buat curhat diblog.

 

Ada beberapa postingan yang bakalan gue ceritain lagi deh, kalo udah nemu feel nya buat nyeritain.

 

Oke segini dulu deh, oh ya, nanti pada tanggal 20-23-Agustus 2008, gue bakalan ke lapangan minyak, punya perusahaan gue, seru banget disitu, selain kerja, gue bakalan bisa ngeliat sunset, dari laut, naek speed boat, pergi ke kapal Tanker, foto-foto, dan yang paling unik adalah, bagaimana kita bisa ngadu monyet, beneran loh !! dulu antar geng monyet pernah gue adu gitu !!.Mudah-mudahan jadi deh, doain ye, oleh-olehnya nyusul.

 

Salam jenggo !!

 

Hey, apa kabar dunia,assallamuallaikum,innaillahi wainnaillaihi rojiun (Loh !). udah lama engga nulis, cerita-cerita tentang kampus lagi !

Kemaren tanggal 6-agustus, gue cuti kerja, alasannya sih mau bayaran, padahal bayaran itu bisa lewat ATM, yang lebih tepatnya gue lagi males kerja,dan pengen jalan-jalan. Akhirnya cuti. Lagi

 

Dengan alasen bayar uang kuliah dan ngurusin surat buat persetujuan skripsi, akhirnya permintaan cuti gue lolos juga, akhirnya gue cuti. Hari H gue cuti, gue janjian ama Mochi, Jhon, lewat telpon, mereka temen-temen kuliah gue. biar mirip siswa SLB juga mereka tetep temen gue.

 

Gue : Moch, elo mau bayaran engga hari ini ?

Mochi : hmmm, di BNI Margonda

Gue : kenapa engga dikampus ?

Mochi : Males ngantrinya

Gue : Tapi khan engga jauh

Mochi : Males ngantrinya

Gue : Khan pake ATM

Mochi : Males

Gue : Tapi…

Mochi : MAU IKUT ENGGA ???

Gue : Iya,

 

Gue janjian sama mochi, di kostan dia Jam 10.00 WIB bareng jhon (Si anak seribu pulau-alias kalo tidur ngeces mulu) , semua biasa aja, abis bayaran di BNI margonda, naik angkutan umum, bayaran gantian, pertama gue yang bayar, balik dari BNI menuju MANDIRI  mochi yang bayar pake duit gue, ketiga dari MANDIRI ke kampus Jhon yang bayar pake duit gue.(itu NAMANYA GUE YANG BAYAR SEMUA !!) engga deng, kita beneran bayar gantian.

 

Abis bayaran, nongkrong dikampus, ampe mampus, ngebosenin banget, sampe–sampe temen gue (bukan anak politik) dateng,Rizka.

Rizka ini anaknya bawel, emak-emak komplek gue aja kalah bawelnya, suaranya nyaring abis, gue rasa suara Rizka cocok banget buat bangunin orang saur, kalo lagi bulan puasa. 

Rizka : WOOOOOII BOOOY !!

Gue : Astagfirulloh, Kunti dateng,TIARAAAP !!

Rizka : SETAN LO !

Gue : Heheheh, ngapain lo ? kok tumben ke kampus ?

Rizka : gue kesini sengaja bareng Deon, mau naek sepeda UI

Gue : ahh ? masa kecil kurang bahagia lo !

 

Engga tau kenapa, akhirnya setelah mochi bubar, dan Jhon ngurungin niatnya buat naik sepeda sore-sore dikampus, gue akhirnya ikut sama Rizka, Deon, Sama anak ekonomi yang sumpah gue lupa namanya. Mheheh maap. Kita jalan-jalan nganterin rizka naik sepeda, gue Cuma ngincer kamera digitalnya yang bakalan pasti banyak gambar gue nya daripada gambar yang punya tuh kamera, hehehhehe..

 

Rizka asik naik sepeda sementara gue asik jeprat-jepret pake kamera orang yang serasa milik sendiri. Settingan alam dikampus emang cocok banget buat poto-poto, dan gue yang sumpah menggila banget fotoisme (bahasa ideology politiknya) langsung cari gaya aneh, buat foto. Dari gaya katak sampe gaya punggung (foto apa berenang ??).

 

Gue jadi sadar, gue jarang banget ya foto dikampus ?

 

 

Salah satu adegan foto-foto mesum kampus

 

 

Ditempat parkir sepeda, gue nungguin rizka bareng ama deon, dan satu orang temen gue yang lain fakultas, dan lagi-lagi gue lupa namanya. Mumpung orangnya engga ada, kamera digital punya rizka, gue jepret-jepret deh,. Gue jadi kepikiran, moto-moto gaya gila ah !!.

 

Gue pengen banget moto dikampus, dengan gaya yang engga biasa, dan orang-orang ngeliatin aneh, sambil ngomong, “Itu Mahasiswa UI apa stress karena kuliah disini ?” atau ada ibu yang ngomong ; “Gue engga bakalan masukin anak gue ke kampus ini, kalo mahasiswa nya kayak dia” .

 

Bener aja, foto dengan gaya yang biasa banget. buat bosen, gue akhirnya naek-naek ke tempat baliho pengumuman, sambil diliatin orang – orang yang lagi bawa mobil,jalan kaki, naek sepeda, gue cuek terus !!

 

 Mahasiswa UI,sumpah !! bukan monyet !

 

JJS, jalan-jalan sore dikampus sambil nyuci mata enak banget, kalo tau gini, mungkin gue dari dulu udah ngelakuin JJS ini kali, maen-maen ke fakultas laen sambil nyobain makanan dikantin nya, juga seru, pokoknya, menjelang-menjelang lulus ini, gue sempet-sempetin deh jalan-jalan dikampus, daripada entar kalo udah lulus gue kangen mendingan buat kenang-kenangan kita foto-foto.

 

Gue, Rizka, Deon jalan ke fakultas ekonomi, ada satu hal yang gue baru sadar, jalan-ke fakultas ekonomi engga naek bis adalah penyebab kaki gue hampir putus !!,

 

Nyampe di FE. Gue makan dikantin mereka, hmm jus stroberi plus mangga nampol banget, kalo abis JJS gini, ada foto gue yang deon ambil sebelum kita nyampe kantin FE, yang mirip-mirip kayak foto pre-weeding gitu, untungnya gue moto sendirian engga bareng rizka, (entar disangka weeding beneran) atau engga bareng Deon, (Entar disangka penganut aliran Ryan lagi !!) OGAH !! FOTO NYA KEREN ABIS !! orangnya ? CULUN ABIS !!

 

 Pre-Weeding with Sandra Dewi ? NGAREP !!

 

Ada satu hal yang pengen banget gue lakuin kalo lagi ada dikampus, foto-foto disana di satu tempat, dan akhirnya kesampean juga, dari semenjak berdiri nya jembatan tek-sas (teknik – sastra) gue selalu pengen banget foto disana, proses pembangunan jembatan itu, waktu gue masih D3 di sastra tingkat akhir, jadi pas jembatan jadi, gue udah lulus, SETAN !!. Kata orang, jembatan tek-sas ini keren banget kalo malem, malahan ada yang dijadiin buat pre-weeding, wow, keren banget berarti tuh jembatan. dan gue langsung, malemnya cabut ke sana dari FE abis dari main badminton. Foto di jembatan teksas sambil berharap dapet jodoh se-cantik-Sandra Dewi.

 

Dengan perjuangan yang berat bercucuran keringat dan merenung selama empat menit, dan melakukan ritual kentut empat kali, akhirnya kita memutuskan untuk ngambil gambar di jembatan TEKSAS…LETS GOOO !!!

 

Jembatan Tek-Sas project

Liat bibir gue kok menyot-menyot gitu ya ?

Bukan om-om genit,SUMPAH

 

 

BERASA MODEL DUNIA, padahal MODEL MAKANAN KUCING !

 

Sandra dewi, terima gue. Kalo engga gue LONCAT !!

 

Bukan di TITANIC.bukan juga Leonardo, tapi Mamat peci !!

 

Sama rizka, lepasin dahaga, bukan minum aer aki !!

 

Om-Om penggembira ?? bukan !!, Cuma Jojoba biasa(Jomblo-Jomblo bangkrut)

 

 

Ada satu hal, yang gue renungin, jalan bareng anak-anak kampus, adalah kenangan yang gokil abis, dan Cuma ini yang bakalan bisa kita ceritain ke anak cucu kita entar.

 

“nak, papa dulu khan anak UI”

 

Cuma itu yang pengen gue sampein ke anak gue entar, biar nanti dia bangga kalo punya papa yang pinter, tanpa harus tahu, segala kekurangan yang gue miliki.

 

Gue jadi mau poto-poto lagi…

 

The next poto ??

MONAS  I’M COMING !!