Liburan – Liburan … Liburan !!

Posted: 31 Juli 2008 in Uncategorized

Waktu liburan adalah suatu yang paling di tunggu banget ama orang-orang, tapi buat gue engga !! apalagi liburannya lama dan ngobosenin, gue langsung bete, mati gaya, akhirnya cuma diem di pojokan rumah. Gue engga pernah ngerti kenapa setiap kali liburan gue engga pernah nyaman, dengan berdiam diri, leha-leha, tidur-tiduran di rumah, nonton tv. GUE ENGGA SUKA !!

Ini kejadian waktu kemaren, liburan sehari, Nanggung banget ya, kenapa pemerintah engga ngebablasin aja sampe weekend, biar gue makin bete dirumah, engga ada kerjaan, Kayak kemaren liburan sehari dirumah, gue berusaha membuat diri gue nyaman di rumah, ternyata engga bisa, Nonton TV di rumah sama aja ngebuat gue merasa di jajah sama anak-anak ingusan dibawah umur 6 tahun dan di cekokin tontonan sadis dirumah kayak, sponge bob, dora, doraemon, shinchan. gue langsung terhipnotis menonton ajaran-ajaran sesat kayak gituan.

Liburan sekola , saat lagi nonton TV, gue ngerasa di jajah sama anak ingusan yang mereka ngomong aja masih blepotan. tontonan di televisi isinya acara anak-anak mulu, lagi nonton berita, berita nya yang heboh sekarang-sekarang ini, ada seorang homo, membunuh temen homonya dikubur dibelakang rumah, mayat telah ditemukan 11 orang. gue ganti lagi ke saluran TV yang lain, berita itu lagi,..itu lagi… gue langsung nanya dalem hati. ADA APA SIH NIH DUNIA DALAM BERITA ?? KENAPA SEMUA BERITA  ISINYA LAKI-LAKI HOMO MEMBUNUH REKAN HOMONYA DAN DIKUBUR DIBELAKANG RUMAH ??? KENAPA ?? KENAPA ???KENAAAPAAAAAAAAAA !!!!!!!!! seakan – akan terbius dan terhipnotis dengan berita tersebut, gue langsung berfikir, gimana kalo seandainya ada mayat cicak atau kecoa yang gue kubur di septi tank rumah gue ketauan ?? gimana ?? gimanaaaaaa ?? (Oke engga deng) entar disangka polisi beneran lagi .. mhehehe

 

Lagi nonton tipi, bukan buka bokep….

 

Liburan di rumah dengan kondisi tontona tipi yang engga kondusif memaksa gue buat cabut ke luar rumah daripada gue malah jadi terbius sama tontonan – tontonan sadis itu..tujuan pertama pasti ke warnet, ngecek-ngecek imel- FS, dan biasa comment blog, semuanya engga ada yang asik, sundel !! gue langsung cabut aja ke tempat temen gue yang jualan pulsa nongkrong-nongkrong sambil ngobrol makan terong, alah…

di tongkrongan gue ketemu Lesha, temen kecil gue yang mukanya mirip ama botol kecap manis abang-abang tukang bakso mari-mari sini”. Lesha ini punya kebiasaan kalo ngomong, antara otak sama mulut suka engga singkron, jadinya ngomongnya rada-rada abstrak. kayak kemaren dia cerita gimana sodaranya di surabaya yang katanya deket ama bapak presiden kita,..

“Eh boy ,.low tow enggaw kalooieu sowqeriot dta guwe tucwh knwelqwopi.. blebek,..blebek,” akhirnya gue ngedenger omongan dia yang makin lama makin kayak orang kelelep malah stress sendiri, Si lesha ini selalu  ngaku kalo dia punya mantan 18 orang, padahal satupun gue engga pernah ngeliat dia jalan bareng sama cewek, makin lama nongkrong sama dia malah buat gue ngerasa makin kayak orang gila.

 

Bukan tukang cendol biasa !!!

 Gue memutuskan sebelum gue ikut ketularan ngomong yang mencong-mencong gue langsung cabut ke counter pulsa temen gue, nongkrong-nonngkrong, diskusi dan nonton tipi lagi, sekarang acaranya gosip mulu, bosen dengan tontonan tipi.

Mas awas idung nya kecolok tuh !

 

Satu hal yang gue engga sadarin kalo liburan adalah waktunya istirahat, bukan waktu main-main yang buat pagi ini mata gue di kantor setengah watt, SIALAN !

 

udah ah ..

Iklan
Komentar
  1. bowoimut berkata:

    booooooy ada kabar baik niy gw bis surfing2 gak jelas gitu terus gw nemu artikel yang judulnya Sandra Dewi Ngeblog terus nih alamatnya hehe
    http://sandradewi.seleb.tv/

    jadi next time daripada lo liburan melakukan hal – hal yang tidak berguna sama hisup lo seperti yang tiap hari lo lakukan itu (hehehe) mending lo main2 tuh ke blonya SD kali ditanggepin wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s