Take Picture …

Posted: 26 Juli 2008 in Uncategorized

Engga ada kerjaan, atau emang gue nya yang lagi males buat kerja, semua engga terasa, moody gue ilang abis. Sabtu ini gue ke kantor, pekerjaan kantor yang makin numpuk makin buat otak gue mencret – mencret. Bosen dengan aktifitas kantor, gue mulai jalan-jalan keliling kantor nyari-nyari tempat yang pas buat semenit jadi model makanan kucing !

Semua sebenernya sih berawal waktu pagi hari banget, gue lagi nunggu bis menuju kantor di Stasiun Sudirman, gue pikir ; ah daripada bengong, moto dulu ah, Temen gue Nandar, akhirnya gue kacungin semena-mena buat mengambil gambar gue ; cuma emang dasar Kucrut tuh orang, megang hape gue aja gemeter, jadinya gambarnya mencong-mencong deh. SIALAN !!

Engga lagi nunggu langganan kok, Sueer !!

Masalalahnya, gue emang orang yang paling suka banget ama foto, ekspentasi gue ke foto tinggi banget, ada beberapa foto yang baru aja gue jepret dan langsung jadi foto favorite gue yang langsung di pajang di FS GUE berhubung kamera gue engga terlalu bagus, jadinya ya,.. thats very maksimal !! kata orang foto bukan cuma harus sekedar moto aja, tapi harus ada idenya, gue juga lagi belajar-belajar bagaimana membuat foto yang baik lewat ide yang berkualitas dengan otak gue yang dangkal kayak batu kali.

Saking bingungnya mau ngapain dan bakalan ngambil gambar dimana, akhirnya gue pergi ke toilet kantor gue, buat nyoba-nyobain ngambil gambar di Toilet, (Oke kayak yang engga ada tempat lain ya ??) Bodo amat !!

Tak ada cermin di cafe di  westafel pun jadi !!

Bener-bener orang engga punya kerjaan !

Bukan penampakan hantu toilet , Bukan sumpah !!

Dari semuanya ada yang paling unik yang gue rasa buat orang culun  ganteng kayak gue, mempunyai ide yang kreative abis, ini foto gue kasih judul “Sebuah Nama besar terletak foto dibelakangnya” Wow,… kereen abis khan gue kalo udah nyusun kata-kata.

Kereeeeeenn !!

Tadinya selain ide-ide ini, gue juga mau foto bareng bencong-bencong stasiun cawang, tapi gue mikir lagi, daripada gue di kalungin celurit abis foto bareng ama mereka, atau kalo engga jangan-jangan abis itu gue di jadiin simpenan mereka, gue langsung ogah ngelaksanain niat gue.

Gue juga punya niat mau foto dibawah patung Jenderal Sudirman.. tapi entar deh tunggu kamera yang bagus aja. atau nunggu sampe mampu beli kamera digital. 🙂

Komentar
  1. diaNa berkata:

    mo masuk RB?gampang aja kok..lo register aja…
    http://rumahblogger.con tar cara2 beraktifitas disana ada semua kok disitu…
    met gabung…

Tinggalkan Balasan

