Sesuatu yang membuat.

Posted: 25 Juli 2008 in Uncategorized

Hari ini gue mau curhat-curhatan, mengenai pekerjaan gue, yang sumpah MENCRET-MENCRET !! dan buat otak gue melepuh. Minggu ini adalah minggu mampus-mampusan buat gue, pekerjaan kantor lagi banyak-banyaknya, yang lebih sebelnya lagi, perusahaan gue baru beli alat scan, tapi sumpah MENCRET tuh alat scan, gue bingung,  gue yang gaptek atau emang alat scannya yang engga mau ngertiin gue. NGADAT MULU !!

Terlepas dari pekerjaan kantor yang buat gue mau nangis darah ini, Kemaren gue ngadain rapat kecil sama-anak-anak politik, ada beberapa pembicaraan yang dibahas, seperti masalah Jalan-jalan dan masalah ketua himapol si anak ilang Timor ada beberapa masalah ; seperti kenapa program HIMAPOL tidak berjalan ; AAAHHHH LO SEMUA ENGGA TAU JAWABANNYA, JAWABANNYA ; KARENA SI TIMOR HOMO (engga ada hubungannya ya ??) BODO !!

Pekerjaan yang terlalu banyak emang buat konsentrasi gue bubar, mau ngapa-ngapain bingung, karena otak gue udah keburu penuh dan udah keburu meleduk duluan. lama-lama gue bisa gila nih. belum lagi ada beberapa pembicaraan gue sama orang tua ; dan nasihat – wejangan dari mereka. selain gue disibukkan dengan pekerjaan kantor dan kuliah yang membuat gue harus pulang bareng kuntilanak (JAM 23.00) setiap harinya mereka jadi sedikit khawatir, permasalahannya, ke-khawatiran mereka malah buat gue bingung.

Nyokap : Kenapa malem banget pulangnya ?

Gue : Ngurus surat-surat buat skripsi ma

Nyokap : bukannya kampus libur ?

Gue : Iya, tapi administrasi skripsi khan harus di urus dari sekarang.

Tiba-tiba Bokap dateng…

Bokap : Ini celana bolong kayak abis kena sundutan, kamu ngerokok ya ?

Gue : engga, khan udah berenti pa,

Nyokap : Jangan boong, kamu belum berenti khan ? NGAKU !

Gue : Udah mam, itu kena rokoknya setaun yang lalu

Bokap : dikampus banyak homo ya ?

Gue : Hah ?

Bokap : Iya, dikampus banyak homo ya ??

Gue : Engga tau,

Bokap : Jangan bergaul dengan yang begituan

Nyokap : Mama denger ada yang mati di UI, di bunuh ama temen homonya

Gue : Hah ? masa ?

Bokap : engga pernah baca koran apa ??

Gue : pernah, tapi bukan berita begituan pap, emang beneran ??

Nyokap : temen begituan jangan ditemenin,

Gue : Iya,

Nyokap : Jangan ditemenin, kamu juga jangan ngerokok.

Gue : Iya mam,

Nyokap : kalo boong sama orang tua masuk neraka, tau kamu ?

Gue : tau, kalo boong masuk surga enak banget mam,

Nyokap : serius !!

Gue : iya,..

Nyokap : jangan ngerokok

Bokap : jangan temenan ama homo

Gue : Iyaaaaaaaaaaaaaa

 

Orang tua gue, emang terlalu kebangetan kalo khawatir sama anaknya, padahal gue yang udah segede babon begini juga tau bagaimana mengawasi diri sendiri dari marabahaya. Gue emang orang yang jarang nonton tv, karena gue selalu berangkat pagi-pagi dan pulang udah larut, sekalinya mau buka berita lewat situs internet di kantor, selalu aja ada gangguannya, yang kerjaan sibuk lah, yang gue ngisi comment di FS orang lah, atau yang lainnya. jadi emang gue ketinggalan berita – berita yang aneh-aneh kayak gitu. Trus gue baru tau setelah temen gue ngasih tau ;

Gue : emang ada berita heboh homo apaan sih di UI Bey ?

Bey : Itu homo dibunuh ama temennya karena mau insaf ?

Gue :Ohh,..

Bey : emang kenapa ?

Gue : Nyokap gue ama bokap, khawatir banget

Bey : muka lo kali, mirip peliharaan Om-Om

Gue : Monyet lo !!

Engga pernah punya niat jadi homo, sumpah engga pernah !!

Ternyata, terlepas dari itu semua ada berita yang menghebohkan tentang dunia perhomoan toh. gue engga pernah tau tuh, engga pernah baca berita akhir-akhir ini. nonton juga jarang, mau beli koran di kereta, takut niatnya pengen gue jual lagi (Maklum, Mental Tukang kredit) 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s