Apa yang salah dengan Cinta Laura ??

Posted: 12 Juli 2008 in Uncategorized

No,.No,.. tulisan ini engga pernah bermaksud untuk ngebela cinta laura, sumpah engga ada maksud apapun. dan bukan berarti gue nge-fans sama Cinlau (Panggilan akrab Cinta laura). gue cuma ngerasa, apa yang salah dengan cinta laura ? buat gue engga ada, cuma sedikit sih. Buat gue cinta laura itu biasa aja, engga ada yang spesial, kecuali cara aksen ngomongnya. kalo dari segi performence, ya Cinlau engga jelek-jelek amat.

Aksen berbicara cinta laura, sekarang diantara nge-trend sama di cela, seperti ini ; aloow akyu cintya laura, sumpya akyu bingjung, cinta khan engga salyah apya-apya”Mana ujyan,bewcek,engga ada owjeck”

Gue rasa ini yang buat orang ilfil sama dia, orang juga tau, kalo dia keturunan, (mau keturunan apa kek) pokoknya dia keturunan bule.  gue juga bukan pemerhati film sinetron yang isinya drama-drama, nangis-nangisan, si miskin dan si kaya, pembantu yang tiba-tiba jadi majikan, atau sebaliknya. begitu juga masalah cinta Laura, siapa sih cinta laura? awalnya gue engga pernah tau siapa cinta laura itu, tapi setelah gue memaksakan diri untuk menonton acara gosip-gosipan di tipi, akhirnya gue baru tau bahwa cinta laura,… cinta laura ,..hmm aksen ngomong elo engga banget, tapi sumpah elo cantik juga (jujur gue ,..jujur). Tapi aduh ngomongnya itu loh.

Oke Cinlau, sebagai pemerhati tipi yang baik, gue selalu ngerasa enga pernah suka sama artis yang di cela-cela, di ejek-ejek, atau diapalah gitu, gue engga suka penghinaan..!! gue engga suka mendeskriditkan orang,..SUMPAH GUE ENGGA SUKA,..ENGGA SUKA !! sebagai pemerhati tipi yang baik, dan sebagai penasehat artis sinetron di dunia Jin Manusia gue  ngerasa engga tega sama elo cinta laura, jadi sini gue kasih petuah buat elo cinta. petuah yang langsung dikasih petunjuk dari dukun gue Mbah Kusno (nama lengkapnya ; dan biodata)

Dukun terhandal sejagad dunia lintas manusia – Jin (Antar Lintas Manusia-Jin)

Nama : Michael Mardi Kusno

Panggilan : Mbah Kusno

Hobi : ngeliatin cewek-cewek cantik

Hobi banget : menikahi daun muda yang masih seger

Partai : Partai persatuan dukun modern Indonesia

Pendidikan : S3 perdukunan di Zimbabwe dan meraih gelar Prof.Duk.Michael mardi Kusno.Phd di Belanda jurusan perdukunan non Santet. dan sedang mendalami dunia politik, dan berusaha menjadi presiden se jagad dunia Jin-Manusia

Nomor sms : 669966

Inikah cinta laura itu ?? benar-benar mengenaskan !!

 

Kalo kita liat dia khan cantik juga khan ? jadi apa yang salah dengan dia ? gue masih bertanya-tanya ; tapi sebagai pemerhati artis sinetron bangsa ini dan sebagai mahasiswa politik indonesia – di Universitas Indonesia, gue engga bisa membiarkan anak bangsa yang punya bibir berkarya seksi ini di cela (lagian elo juga si cin, ngomongnya lebay banget !!)

 

Buat cinta laura ; mudah-mudahan Tips ini berguna buat elo ;

untuk menghilangkan logat ngomong elo yang bule -bule itu, ini ada beberapa tips buat elo ;

1. Banyakin makan bawang merah campur jamu masuk angin jangan lupa tambah lengkoas, dan minum air teh manis yang masih panas. (ini diharapkan bisa ngelurusin cara bicara dirimu cin)

2. Belajar bahasa Indonesia yang lebih rajin, mungkin dengan masuk kuliah sastra indonesia, kalo perlu masuk sastra jawa juga boleh.

3. Jangan begaul dulu ama orang-orang turunan kangguru (alias bule) nanti ke bawa-bawa lagi.

4. Usahakan setiap pagi Mandi, dan sikat gigi pake odol jangan pake diterjen baju.

5. Jangan dengerin omongan orang, tetaplah “Ujyan,Bewcek,ngowjeck,” Thats U Cinta ,..Thats U,..!!

Tuh kan ujung-ujungnya gue malah ngebelain dia disini, abisan gue engga pernah tega buat marahin dia.  Mungkin gue bakalan marah-marah ketika Cinta Laura berubah wujud. menjadi wanita menyeramkan di bawah ini ;

 

Cinta Laura di samber gledek !!

Mengenaskan ya, jangan sampe cinlau kayak gini. sekali lagi cinta ; kalo elo baca tulisan gue ini, dengerin nasihat gue dan percayalah kepada dukun handal gue si Mbah kusno tadi, Mbah kusno juga mengajarkan ilmunya ke almarhumah Mak erot loh, jadi buat rekan-rekan yang mau di terawang dan dipastikan masa depannya nyungsep cerah ceria, gue harapkan segera hubungi mbah kusno,

Mbah kusno tidak melayani pengusiran Jin, setan atau apapun, mbah kusno hanya melayani orang-orang yang ingin cepet mampus sukses. Jangan salah mbah kusno juga nge fans sama Cinlau loh.

Oke segitu dulu, selain gue masih ngebela cinlau, gue juga promosiin Mbah kusno disini. oke, besok-besok blog gue bakalan dipenuhi dengan iklan-iklan engga jelas, udah dulu ah, di kantor nih lagi lembur, males kerja eh mencoba membela CINLAU SAJA !!

Iklan
Komentar
  1. oRiDo™ berkata:

    huahahahaha…
    kaget dah liat yg disamber gledek…

  2. chic berkata:

    aaah si cinlau itu uda ga bakal mungkin lurus ngomong bahasa Indonesia nya, lah belajar bahasa Indonesia nya di Australia… ;lol:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s