Pernikahan ini dan ajang narsis kita-kita

Posted: 9 Juli 2008 in Uncategorized

Kemaren, Gue pulang dari kantor langsung tancep gas ke Kampus, Janjian sama Nana dan Vara, kalo sama Nana, gue janjian karena gue minta tolong buat ngebalikin buku perpustakaan yang udah lama banget engga gue balikin, kalo sama Vara gue janjian karena mau ngambil foto-foto acara pernikahan Vidya salah satu temen politik gue di Kampus, ada yang harus gue sadarin, kalo janjian sama Vara, JANGAN PERNAH DATENG TERLALU SORE, KARENA ENGGA MUNGKIN VARA DATENG KEKAMPUS SORE-SORE. Hasilnya, gue cuma bengong di Kancil (Kantin cikologi) bareng sama Nana, untungnya gue bawa Laptop, jadi engga bengong-bengong amat, gue dateng jam 5 sore, sedangkan Vara dateng Jam 1/2 8 malem. BAGUUUSS !! dan gue langsung mau celupin muka gue ke dalem Mie ayam yang kemaren gue makan !.

Eniwei, gue engga nyesel banget janjian sama vara, karena gue juga punya kepentingan buat ngambil Flashdisk gue yang isinya poto-poto itu. setelah gue liat-liat foto – foto tersebut, well hasil yang bagus, ada beberapa foto yang selama ini gue baru sadar ternyata gue engga pernah foto berdua sama temen-temen gue itu, sebut aja . Erin, gue cari-cari di dokumentasi ternyata gue engga pernah foto bareng erin dan sekarang gue punya. Meskipun engga bedua-bedua banget tapi setidaknya ada.

 

Rombongan orang-orang tersesat !! sesaaaat !!

Gue sempet ngeliat-ngeliat foto-foto yang ada, dan akhirnya. gue punya juga foto berduaan sama Vara, ya sahabat gue, yang satu ini, Manjanya minta ampun, maklum bontot. tapi setelah gue pikir-pikir, foto ini mengenaskan,..sangat mengenaskan,..bahkan MENYERAMKAN.

dan gue ngerasa engga usah deh gue masukin ke sini, selain download nya juga lama banget kayak curut, tapi entar-entar gue coba deh,

Beberapa foto bagus-bagus, cuma sayang download nya lama banget kayak kucrut, sebel gue !!
Eniwei, pesta pernikahan Vidya sendiri ternyata, sebagai moment pemersatu diantara kita, gue yang engga nyangka mereka engga bakalan dateng eh malah dateng, yang gue perkirakan dateng, dasar Kucrut !! NGOMDO (Ngomong doang).

Beauty and debus !!

Ya,..ya foto diatas adalah dimana bukti, gue dan sahabat gue yang bernama Vara bagaikan pinang dibelah-belah, di cakar-cakar kuku macam. ANCUR BANGED !!

Eniwei, setiap manusia pasti punya jodohnya, sama seperti apa yang pernah di ungkapin ama temen gue, masalah ngomong-ngomong jodoh. sekali waktu gue pernah bicara masalah jodoh dan perkawinan, kalo kata temen gue semakin kita yakin jodoh itu ada dan deket buat kita maka semakin cepet kita dapet, begitu juga kalo kita semakin yakin jodoh semakin jauh, maka bisa-bisa jauh beneran. dan gue adalah orang yang selalu berharap dan berdoa yang baik-baik aja. maka mulai dari sekarang gue udah mulai membayangkan dan meyakini kalo Carrisa Puteri adalah jodoh gue ,.. Ya sekali lagi Jodoh,..Jodoh gue !! JODOOOOOH GUEEEE !! .. (ok, gue malah kayak orang yang kesurupan)

Yups gue juga yakin kok hal yang di omongin ama temen gue itu. malahan sewaktu temen gue yang cerita itu (sekarang udah married) katanya dia pernah doa malem-malem gitu , kalo cewek yang dia idamkan (sekarang jadi istrinya) itu pernah engga mau ama dia dan di tolak 3x, tapi dia pernah doa malem-malem gitu, dan akhirnya dapet juga. GUE LANGSUNG BURU-BURU BERDOA YANG BAIK-BAIK AJA.

Sedangkan gue sendiri, belum ada kepikiran masalah yang begituan, mungkin entar-entar aja deh, setelah gue siap, punya pacar aja engga malah mau pikirin yang begituan.
Dipastikan beberapa minggu kedepan gue bakalan sibuk-sibuknya nyari data buat skripsi (Again !!) jadi hentikan seluruh pembicaraan yang engga menarik selain skripsi yang kripsi itu. mungkin gue harus lebih fokus, dalam menyusun skripsi yang belum kelar dan mentok di bab 2 itu.
FOKUS BOY,..FOKUS,.FOKUS !!

Oke deh udah dulu ya..
jaringan juga lagi engga bagus, nanti posting-postingan lagi ya. jangan lupa ngasih comment ya kalo udah ngeliat blog gue.

see you 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s