Penderitaan Ini harus berakhir !!! harus,..HARUSS !!

Posted: 8 Juli 2008 in Uncategorized

Derita yang berkepanjangan

Kemaren gue engga bisa masuk kantor, tau kenapa ? KARENA GUE SAKIT, oke bisa juga gue kena demam. rasa-rasa demam udah gue rasain sejak hari rabu minggu lalu, dan akhirnya gue ngejoprak juga di hari sabtunya. sampe-sampe gue engga masuk kerja senin nya.

Sakit pada hari liburan nasional gini, cukup – cukup membosankan, bangun dari tidur setelah beres-beres, gue langsung nonton TV di rumah, berhubung gue engga boleh kemana-mana jadi kerjaan gue cuma NOONNNNTTTOOOONN TVVVV MULUUUUUUUUU !! dan akhirnya doktrin-doktrin pelem-pelem sadis itu masuk kedalam otak gue dan akhirnya otak gue tekontaminasiii,.. !!!

TIDAAAAAAKKK !!!!!!

dari jam 7 pagi sampe jam setengah 3 sore, acara di TV isinya cuma, acara anak-anak.. oh my God !! gue ikut keracunan pelem-pelem itu. Doraemon, Crayon Shincan, Tree Ninja Kid’s, dan apalah itu namanya gue engga tau lagi, di tambah lagi acara-acara Gosip yang menurut gue itu bukan acara gosip, melainkan acara pemutaran berita artis yang di kemas secara HOROR !!
berikut yang gue denger di TV kemaren ;

Sodara-Sodara, akhirnya dua insan menyatu, pasangan selebritis Lembu dan Masayu, dipertemukan di hari kebahagian, apakah ini berarti sebagai suatu pertanda kebahagian mereka…”

terus presenter nya diem, nunduk kebawah, (engga tau nyari duit atau nyari kutu yang ilang) terus liat ke arah kamera, sambil melotot ngucapin ; “Selamat menempuh hidup baru bagi Masayu dan Lembu”
What, ini berita gosip pernikahan apa berita kematian sih ?? gue engga pernah ngerti, kenapa berita se bahagia gitu dikemas dengan sangat MENYERAMKAN !! KENAPA ?? KENAAAAPAAAA ?? JAWAB !!!!
BINGUNG GUE …

Bosen dengan berita gosip yang isinya itu-itu doang, gue ngeliat berita nasional, bukannya malah seneng gue malah ngerasa kepala gue mau pecah… Mahasiswa dan aparat BENTROK !!
gue cuma diem,.. dan ngomong ; Monyet, ini tipi engga ada berita yang bener apa,.???

dan akhirnya gue cuma mutusin buat nonton “Wild-wild world”, acara binatang-binatang gitu..
tapi gue bingung kenapa Boim engga masuk acara itu ya padahal khan, bisa dibilang boim adalah spesies terbaru Mhehehehhehe,…

Spesies yang tidak pernah dianggap

BTW, sekarang (hari ini) gue udah dikantor, ngecek-ngecek imel dan FS serta blog adalah pekerjaan utama dikantor, abis itu baru ngerjain kerjaan kantor, baru juga libur sehari imel udah rameeee banget, dan gue engga nyangka temen gue si Bowo (beruang madu) itu ngasih comment ke blog gue, biasa sih, maksudnya komen nya engga nyela mhheh dan akhirnya gue disuruh baca blognya, dan ngasih comment, alah nanggung bow, mendingan sekalian gue promosiin kali aja temen-temen bloger gue yang lain mau mampir juga ke blog elo lewat blog gue ini, bowo situs .

Nah jadinya khan temen-temen blogger yang lain bisa liat2 elo juga toh. iya ridu, bena, ah siapapun kek, raditya dika juga…

Eniwei, gue juga baru sadar kenapa acara di tipi acaranya anak-anak, ternyata sekarang liburan sekola,PANTESAN !! demi rasa basi dirumah akhirnya gue hari ini ke kantor aja, meskipun masih demam-demam dikit, lagian nanti sore gue ada janji sama nana dan Vara buat ketemuan di kampus, sekalian lah nyari informasi buat bayaran.

oke guys… udahan dulu, gue mau kerja, inget dikantor digaji adalah buat kerja bukan buat nulis-nulis blog !! SETAN !!

CUP,..CUP MUAAAAAAAAAHHHH !!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s