Dari rasa demam ke dalam rasa kangen

Posted: 3 Juli 2008 in Uncategorized

Sebelum penderitaan flu menyerang !!

Sakit emang paling engga enak, apalagi kalo flu, permasalahannya, gue adalah orang yang sangat engga betahan kalo mesti bedress, sekalipun lagi sakit, kali ini flu nyerang gue abis-abisan, idung meler terus, mau diem salah, mau banyak gerak juga badan sakit-sakit, dan gue tidak menyarankan pada elo semua. Pada saat flu jangan pernah masuk kantor yang ada AC nya, apalagi AC nya dingin banget, gue jamin elo langsung menjelma jadi pinguin !!

Kayak sekarang, gue menyesal, kalo aja gue ikutin omongan nyokap  tadi malem, mungkin gue engga bakalan masuk kantor. ;

Mama : mendingan engga usah masuk kantor boy, nanti malah makin sakit

Gue : engga kok ma, engga apa-apa

 

dan akhirnya gue menggigil sendirian di kantor, Monyetnya  gue lupa kalo gue engga punya jaket di kantor, untungnya gue pake baju lengan panjang, yang baju bekas senam nyokap,mhehehe, jadi rada mendingan.

Gue adalah orang yang engga betah buat bedress, saat lagi sakit, diam dan tidur adalah pekerjaan yang engga asik, engga ada seninya, jadi makanya gue selalu kalo lagi sakit demam pasti gue malah milih buat lari siang-siang, atau jalan gimana gitu, misalkan jalan pake tangan atau koprol, heheh engga deng. tapi beneran, gue adalah orang yang sangat-sangat susah buat istirahat kalo lagi sakit.

Gue jadi inget, waktu gue kelas 2 SMP dulu, penyakit liver gue pernah kambuh, dan gue harus bedress selama 2 bulan engga boleh kemana-mana, cuma bolak-balik, kamar tidur, kamar mandi, dan itu jalannya harus mirip onta, PELLAAN BANGET!! katanya sih biar engga banyak tenaga yang keluar. tapi buat gue malah ngerasa seperti manula yang engga bisa ngapa-ngapain. BORING abis.

Jadi dulu, waktu Liver gue kambuh, gue malah milih main basket di depan rumah,waktu nyokap gue engga ada, hasilnya ; GUE MALAH TAMBAH PARAH !!. dulu waktu gue masih di SMA, karena sekolah gue di Asrama, jadi gue usahain klo gue sakit, orang tua gue jangan sampe tau. dan ustad gue selalu gue ancem, kalo nyokap gue telpon, ustad harus bilang gue baik-baik aja, permasalahannya ; kalo gue lagi sakit disana, yang ngurus selalu pembina asrama atau temen satu kamar, satu kali gue pernah sakit demam dan harus tiduran mulu, disana kita jarang banget kenal sama obat-obatan tablet atau apa gitu, ke puskesmas, malah dikasih vitamin C ama obat tidur doang, KAPAN GUE MAU SEMBUH ?

Dulu, kalo kita ada yang sakit demam di asrama, ustad gue selalu ngasih obat-obatan tradisional, dan gue juga baru tau disana, kalo daun rambutan bisa nyembuhin demam. Tapi gue saranin buat elo semua, kalo kurang-kurang iman , saat sakit demam, mendingan jangan pernah coba, minum obat daun rambutan yang udah diperes itu,gue jamin elo bakal kesurupan (RASANYA ENGGA ENAK BANGET)

dulu kalo gue ngga dipaksa sama temen sekamar gue, engga bakalan gue minum obat yang kayak gitu, tapi bener loh, Ampuh banget. demam gue langsung turun, tapi rasa pait di lidah engga ilang dalam tiga hari,.huweek !!!

Sekarang, gue lagi demam, semuanya serba engga enak, kerja males, bawaannya pengen tidur mulu, tapi gue engga bisa. di tambah gue kangen sama temen kampus. hari juga cewek yang pernah gue suka ulang tahun, hadiahnya ya ini; pengorbanan gue sakit ! (engga nyambung ya) atau bangkai tupai mau ? bangkai singa juga ada. apaan kek gitu, eniwei selamat ulang tahun aja.

 

dari rasa demam yang ada, masih susah buat menahan…

menahan rasa kangen yang ada tentang dia..

perempuan yang pernah di cintai

dari rasa demam yang sulit, masih sulit buat membendung..

membendung rasa kangen terhadap sahabat-sahabat yang aku sayangi…

Iklan
Komentar
  1. bowoimut berkata:

    aduhh boy jadi gak tega padahal gw kan mampir ke blog lo kan kayak biasa pengen ngata2in lo boy hehe ya udh kali ini lo gak gw kata2in gw doain aja smoga cepet……
    sembuh hehehehe get well boy
    nb: add gw ya di affiliate blog lo klo gak add web gw di :http://www.triaribowo.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s