Dengar Matahariku…

Posted: 2 Juli 2008 in Uncategorized

Kita tutup semua pintu hati

Yang pernah terbuka hanya tentangmu

tentang semua kenangan bersama dan selamanya

dan kita semakin tahu.

kami disini hanya untukmu

 

disaat bahagia menghampiri,

disaat duka menyelimuti..

semua tentang kita,

tentang cinta yang tak pernah teruaikan

tentang cinta yang tak tersampaikan

tentang persahabatan yang kian lama kian menaklukan

waktu…

Dengar sahabat…

bahagia mu adalah bahagia kami

Dengar Matahariku,..

dengar semua suara sumpah persahabatan

dibawah jutaan warna pelangi didalam hati

tak bergeming, nada-nada terendam dan kita terdiam sepi…

sejenak luluh,..

sejenak rambati cahaya suci

dengar Matahariku…

semua tentang kita..

puisi tentang kita

puisi tentang bahagia

puisi tentang pelangi

puisi tentang semua persahabatan

dengar matahariku….

 

********************

Tanggal 28 Juni kemaren, salah satu sahabat gue di politik menyelenggarakan pesta pernikahan, gue dateng dan sumpah engga nyesel. keliatan banget bahagia nya, si Vidya, cewek yang berani-beraninya nyusul gue dalam menyelenggarakan pernikahan,hehhe

engga disangka, engga di duga, justru temen-temen yang gue ngga nyangka bakalan dateng, malah dateng, sementara, temen-temen yang udah janjian buat dateng, pada kampret  engga bisa dateng, kayak timor, Jhon, boim, tapi sumpah lo semua nyesel deh, gue juga baru tahu kalo ternyata Vidya itu cucunya salah satu wakil presiden jaman orde baru.

Hal yang pertama gue perhatikan waktu dateng ke rumah nya, gue cuma bisa bilang dalem ati, “Anjrit rumahnya gede banget” hal kedua ” wooo ada kolam berenangnya, lumayan buat melihara dan ternak kodok disini” hehehe. Sumpah rumahnya gede mampus gila. gue langsung kepikiran, rumah gue mah pasti masuk nih.

Hal kedua, biasa, gue selalu nyamperin penganten dulu baru hunting makanan, dari atas pelaminan kita bisa tau makanan yang enak ada dimana aja. hehehe,cuma sayangnya pelaminannya engga tinggi, jadi gue hunting sendiri aja.

Sebenernya masih banyak poto-poto pernikahan vidya, yang belum gue input . entar2 deh, kalo udah dikasih sama Vara.

Eniwei, sekarang-sekarang ini banyak banget ya orang kena flu, pergantian cuaca mungkin, penyakit yang paling buat gue menderita adalah panas dalem,ahh kesel gue.

 

ah udah dulu ya, flu beraaaaat neh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s