Arsip untuk Juli, 2008

Waktu liburan adalah suatu yang paling di tunggu banget ama orang-orang, tapi buat gue engga !! apalagi liburannya lama dan ngobosenin, gue langsung bete, mati gaya, akhirnya cuma diem di pojokan rumah. Gue engga pernah ngerti kenapa setiap kali liburan gue engga pernah nyaman, dengan berdiam diri, leha-leha, tidur-tiduran di rumah, nonton tv. GUE ENGGA SUKA !!

Ini kejadian waktu kemaren, liburan sehari, Nanggung banget ya, kenapa pemerintah engga ngebablasin aja sampe weekend, biar gue makin bete dirumah, engga ada kerjaan, Kayak kemaren liburan sehari dirumah, gue berusaha membuat diri gue nyaman di rumah, ternyata engga bisa, Nonton TV di rumah sama aja ngebuat gue merasa di jajah sama anak-anak ingusan dibawah umur 6 tahun dan di cekokin tontonan sadis dirumah kayak, sponge bob, dora, doraemon, shinchan. gue langsung terhipnotis menonton ajaran-ajaran sesat kayak gituan.

Liburan sekola , saat lagi nonton TV, gue ngerasa di jajah sama anak ingusan yang mereka ngomong aja masih blepotan. tontonan di televisi isinya acara anak-anak mulu, lagi nonton berita, berita nya yang heboh sekarang-sekarang ini, ada seorang homo, membunuh temen homonya dikubur dibelakang rumah, mayat telah ditemukan 11 orang. gue ganti lagi ke saluran TV yang lain, berita itu lagi,..itu lagi… gue langsung nanya dalem hati. ADA APA SIH NIH DUNIA DALAM BERITA ?? KENAPA SEMUA BERITA  ISINYA LAKI-LAKI HOMO MEMBUNUH REKAN HOMONYA DAN DIKUBUR DIBELAKANG RUMAH ??? KENAPA ?? KENAPA ???KENAAAPAAAAAAAAAA !!!!!!!!! seakan – akan terbius dan terhipnotis dengan berita tersebut, gue langsung berfikir, gimana kalo seandainya ada mayat cicak atau kecoa yang gue kubur di septi tank rumah gue ketauan ?? gimana ?? gimanaaaaaa ?? (Oke engga deng) entar disangka polisi beneran lagi .. mhehehe

 

Lagi nonton tipi, bukan buka bokep….

 

Liburan di rumah dengan kondisi tontona tipi yang engga kondusif memaksa gue buat cabut ke luar rumah daripada gue malah jadi terbius sama tontonan – tontonan sadis itu..tujuan pertama pasti ke warnet, ngecek-ngecek imel- FS, dan biasa comment blog, semuanya engga ada yang asik, sundel !! gue langsung cabut aja ke tempat temen gue yang jualan pulsa nongkrong-nongkrong sambil ngobrol makan terong, alah…

di tongkrongan gue ketemu Lesha, temen kecil gue yang mukanya mirip ama botol kecap manis abang-abang tukang bakso mari-mari sini”. Lesha ini punya kebiasaan kalo ngomong, antara otak sama mulut suka engga singkron, jadinya ngomongnya rada-rada abstrak. kayak kemaren dia cerita gimana sodaranya di surabaya yang katanya deket ama bapak presiden kita,..

“Eh boy ,.low tow enggaw kalooieu sowqeriot dta guwe tucwh knwelqwopi.. blebek,..blebek,” akhirnya gue ngedenger omongan dia yang makin lama makin kayak orang kelelep malah stress sendiri, Si lesha ini selalu  ngaku kalo dia punya mantan 18 orang, padahal satupun gue engga pernah ngeliat dia jalan bareng sama cewek, makin lama nongkrong sama dia malah buat gue ngerasa makin kayak orang gila.

 

Bukan tukang cendol biasa !!!

 Gue memutuskan sebelum gue ikut ketularan ngomong yang mencong-mencong gue langsung cabut ke counter pulsa temen gue, nongkrong-nonngkrong, diskusi dan nonton tipi lagi, sekarang acaranya gosip mulu, bosen dengan tontonan tipi.

Mas awas idung nya kecolok tuh !

 

Satu hal yang gue engga sadarin kalo liburan adalah waktunya istirahat, bukan waktu main-main yang buat pagi ini mata gue di kantor setengah watt, SIALAN !

 

udah ah ..

Just ordinary poem

Posted: 28 Juli 2008 in Uncategorized

Dari dulu gue emang suka nulis, sebelum gue punya blog ini, gue selalu nyimpen tulisan – tulisan, yang terutama isinya cuma puisi doang, hari gue ngerasa gue kangen banget menulis puisi setelah 16 abad engga nulis-nulis puisi, mhehhee

Terlepas dari itu semua, setiap habis menulis puisi-puisi itu, gue selalu ketawa-ketawa sendiri, engga ngerti kenapa gue mesti ketawa, yang jelas, kalo habis gue nulis puisi terus ngebaca lagi tulisan itu sendiri, gue langsung ngomong; “Anjrit nulis apaan gue ??” kok bisa kayak gini ? gue nih ?? Anjrit gue eek di celana !!!” Mhehehehe engga deng.

Kayak hari ini, gue nulis dua puisi seperti ini ;

Aku hanya ingin pulang

 

Aku ingin pulang,

Pulang pada kerinduan

Kerinduan yang tak pernah nyata

Tersentuh,terlihat,terasa lalu hilang

 

Aku ingin pulang,

Karena letih menghinggapi hati

Bukan karena cinta yang tak punya

Tapi karena hati ini tak pernah tahu

Bagaimana bentuk cinta ?

 

Aku ingin pulang

Tak pernah kembali

Entah pada siapa atau kemana ?

Rumah ku, tapi dimana ?

 

Tersesat diantara sekat-sekat

Terikat diantara rumput-rumput liar

Berbaring diantara kesepian

Lalu lelap dalam mimpi

 

Aku ingin pulang,

Pada cinta yang tulus

Pada setiap hati yang menerima

Tanpa harus meminta

 

Tapi pada siapa ?

Pada angin tak berbentuk ?

Atau pada hujan yang terus menangis ?

Tak bisa lagi menipu diri dengan hangatnya cinta

 

Aku ingin pulang

Tapi tak pernah menemukan jalannya…

 

 

 

Boy Hidayat

Wisma mulia

28 july-2008

Puisi ini gue tulis pas gue lagi kesurupan,…

 

ada lagi satu puisi yang gue tulis hari ini juga, setelah bemeditasi dan bertapa memohon petunjuk  selama empat menit, akhirnya gue bisa menyelesaikan tulisan gue ini, kayak dibawah ini ;

 

Rumah bercat putih ternoda tinta hitam

 

Rumah bercat putih ternoda tinta hitam

Terletak untaian bunga melati layu diteras

Menorehkan luka dalam hati

Lukisankan kesedihan dilangit jingga

 

Kemanakah kasih sayang ?

Pergi tak pernah kembali, hinggapi sunyi-sunyi dinding hati

Hanya ada retak dibelahan cermin-cermin

Lalu hilang di sisi-sisi hati

 

Rumah bercat putih ternoda tinta hitam

Kini sunyi, belahan taman hijau tak ada lagi

Tiba saat malam, tak pernah ku lihat kerlipnya bintang

Bersama…

 

Satu yang telah pasti..

Tak ada lagi cerita cinta didalamnya

Tak pernah ada dawai biola kedamaian lagi…

Karena Cuma kenangan yang terkubur dalam-dalam

 

Rumah bercat putih ternoda tinta hitam

Kemanakah akan dibawa, rintihan hati ?

Tempat mengadupun tak ada lagi

Aku diam…

 

Entah menyembuhkan luka

Atau malah menggoreskan luka baru ?

Entah…

 

Hanya sepi yang pantas menemani

Berjalan menyusup urat nadi

Lalu mati tak pernah tinggal

 

Hujan itu turun kembali..

Lalu sayup-sayup ku dengar rintihan jiwa

Teriakan kemarahan

Sambil berlalu tinggalkan mimpi

 

Karena ku tahu

Tak pernah ada mimpi disana

Itu sebab aku tak menemukan

Dalam rumah bercat putih ternoda tinta hitam

 

                             Boy Hidayat

Wisma mulia,

28-july-2008

Mungin gue lagi kesurupan Jin yang engga tau jalan pulang !!??

Ya, gue bangga… gue bisa nulis pusi-puisi lagi, ternyata selain berbakat bermain gundu dan ngangkat jemuran tetangga gue juga berbakat menulis puisi.

Eniwei, gue bingung apa yang mau di tulis, tolong commentnya aja deh ya

see you 🙂

Take Picture …

Posted: 26 Juli 2008 in Uncategorized

Engga ada kerjaan, atau emang gue nya yang lagi males buat kerja, semua engga terasa, moody gue ilang abis. Sabtu ini gue ke kantor, pekerjaan kantor yang makin numpuk makin buat otak gue mencret – mencret. Bosen dengan aktifitas kantor, gue mulai jalan-jalan keliling kantor nyari-nyari tempat yang pas buat semenit jadi model makanan kucing !

Semua sebenernya sih berawal waktu pagi hari banget, gue lagi nunggu bis menuju kantor di Stasiun Sudirman, gue pikir ; ah daripada bengong, moto dulu ah, Temen gue Nandar, akhirnya gue kacungin semena-mena buat mengambil gambar gue ; cuma emang dasar Kucrut tuh orang, megang hape gue aja gemeter, jadinya gambarnya mencong-mencong deh. SIALAN !!

Engga lagi nunggu langganan kok, Sueer !!

Masalalahnya, gue emang orang yang paling suka banget ama foto, ekspentasi gue ke foto tinggi banget, ada beberapa foto yang baru aja gue jepret dan langsung jadi foto favorite gue yang langsung di pajang di FS GUE berhubung kamera gue engga terlalu bagus, jadinya ya,.. thats very maksimal !! kata orang foto bukan cuma harus sekedar moto aja, tapi harus ada idenya, gue juga lagi belajar-belajar bagaimana membuat foto yang baik lewat ide yang berkualitas dengan otak gue yang dangkal kayak batu kali.

Saking bingungnya mau ngapain dan bakalan ngambil gambar dimana, akhirnya gue pergi ke toilet kantor gue, buat nyoba-nyobain ngambil gambar di Toilet, (Oke kayak yang engga ada tempat lain ya ??) Bodo amat !!

Tak ada cermin di cafe di  westafel pun jadi !!

Bener-bener orang engga punya kerjaan !

Bukan penampakan hantu toilet , Bukan sumpah !!

Dari semuanya ada yang paling unik yang gue rasa buat orang culun  ganteng kayak gue, mempunyai ide yang kreative abis, ini foto gue kasih judul “Sebuah Nama besar terletak foto dibelakangnya” Wow,… kereen abis khan gue kalo udah nyusun kata-kata.

Kereeeeeenn !!

Tadinya selain ide-ide ini, gue juga mau foto bareng bencong-bencong stasiun cawang, tapi gue mikir lagi, daripada gue di kalungin celurit abis foto bareng ama mereka, atau kalo engga jangan-jangan abis itu gue di jadiin simpenan mereka, gue langsung ogah ngelaksanain niat gue.

Gue juga punya niat mau foto dibawah patung Jenderal Sudirman.. tapi entar deh tunggu kamera yang bagus aja. atau nunggu sampe mampu beli kamera digital. 🙂

Sesuatu yang membuat.

Posted: 25 Juli 2008 in Uncategorized

Hari ini gue mau curhat-curhatan, mengenai pekerjaan gue, yang sumpah MENCRET-MENCRET !! dan buat otak gue melepuh. Minggu ini adalah minggu mampus-mampusan buat gue, pekerjaan kantor lagi banyak-banyaknya, yang lebih sebelnya lagi, perusahaan gue baru beli alat scan, tapi sumpah MENCRET tuh alat scan, gue bingung,  gue yang gaptek atau emang alat scannya yang engga mau ngertiin gue. NGADAT MULU !!

Terlepas dari pekerjaan kantor yang buat gue mau nangis darah ini, Kemaren gue ngadain rapat kecil sama-anak-anak politik, ada beberapa pembicaraan yang dibahas, seperti masalah Jalan-jalan dan masalah ketua himapol si anak ilang Timor ada beberapa masalah ; seperti kenapa program HIMAPOL tidak berjalan ; AAAHHHH LO SEMUA ENGGA TAU JAWABANNYA, JAWABANNYA ; KARENA SI TIMOR HOMO (engga ada hubungannya ya ??) BODO !!

Pekerjaan yang terlalu banyak emang buat konsentrasi gue bubar, mau ngapa-ngapain bingung, karena otak gue udah keburu penuh dan udah keburu meleduk duluan. lama-lama gue bisa gila nih. belum lagi ada beberapa pembicaraan gue sama orang tua ; dan nasihat – wejangan dari mereka. selain gue disibukkan dengan pekerjaan kantor dan kuliah yang membuat gue harus pulang bareng kuntilanak (JAM 23.00) setiap harinya mereka jadi sedikit khawatir, permasalahannya, ke-khawatiran mereka malah buat gue bingung.

Nyokap : Kenapa malem banget pulangnya ?

Gue : Ngurus surat-surat buat skripsi ma

Nyokap : bukannya kampus libur ?

Gue : Iya, tapi administrasi skripsi khan harus di urus dari sekarang.

Tiba-tiba Bokap dateng…

Bokap : Ini celana bolong kayak abis kena sundutan, kamu ngerokok ya ?

Gue : engga, khan udah berenti pa,

Nyokap : Jangan boong, kamu belum berenti khan ? NGAKU !

Gue : Udah mam, itu kena rokoknya setaun yang lalu

Bokap : dikampus banyak homo ya ?

Gue : Hah ?

Bokap : Iya, dikampus banyak homo ya ??

Gue : Engga tau,

Bokap : Jangan bergaul dengan yang begituan

Nyokap : Mama denger ada yang mati di UI, di bunuh ama temen homonya

Gue : Hah ? masa ?

Bokap : engga pernah baca koran apa ??

Gue : pernah, tapi bukan berita begituan pap, emang beneran ??

Nyokap : temen begituan jangan ditemenin,

Gue : Iya,

Nyokap : Jangan ditemenin, kamu juga jangan ngerokok.

Gue : Iya mam,

Nyokap : kalo boong sama orang tua masuk neraka, tau kamu ?

Gue : tau, kalo boong masuk surga enak banget mam,

Nyokap : serius !!

Gue : iya,..

Nyokap : jangan ngerokok

Bokap : jangan temenan ama homo

Gue : Iyaaaaaaaaaaaaaa

 

Orang tua gue, emang terlalu kebangetan kalo khawatir sama anaknya, padahal gue yang udah segede babon begini juga tau bagaimana mengawasi diri sendiri dari marabahaya. Gue emang orang yang jarang nonton tv, karena gue selalu berangkat pagi-pagi dan pulang udah larut, sekalinya mau buka berita lewat situs internet di kantor, selalu aja ada gangguannya, yang kerjaan sibuk lah, yang gue ngisi comment di FS orang lah, atau yang lainnya. jadi emang gue ketinggalan berita – berita yang aneh-aneh kayak gitu. Trus gue baru tau setelah temen gue ngasih tau ;

Gue : emang ada berita heboh homo apaan sih di UI Bey ?

Bey : Itu homo dibunuh ama temennya karena mau insaf ?

Gue :Ohh,..

Bey : emang kenapa ?

Gue : Nyokap gue ama bokap, khawatir banget

Bey : muka lo kali, mirip peliharaan Om-Om

Gue : Monyet lo !!

Engga pernah punya niat jadi homo, sumpah engga pernah !!

Ternyata, terlepas dari itu semua ada berita yang menghebohkan tentang dunia perhomoan toh. gue engga pernah tau tuh, engga pernah baca berita akhir-akhir ini. nonton juga jarang, mau beli koran di kereta, takut niatnya pengen gue jual lagi (Maklum, Mental Tukang kredit) 🙂

STOPROK (nge-stop-rokok)

Posted: 20 Juli 2008 in Uncategorized

Akhirnya,…

Gue tau ini agak sedikit membingungkan, tapi gue emang lagi berusaha berenti ngerokok, untuk SELAMA-LAMANYA. Cuma sayangnya, berenti ngerokok sama aja di gangguin Jin dari timur tengah. Susahnya minta ampun. Udah sekitar beberapa hari ini, mungkin udah semingguan lebih, gue udah engga ngerokok, Alesannya, semua bermula waktu gue sakit berapa minggu  yang lalu. gue disaranin untuk berenti ngerokok dan makan goreng-gorengan, karena, kata dokter pribadi gue, gue hampir kena penyakit bronkritis !! Mhehheehehe . gue di suruh cepet berenti ngerokok aja, daripada cepet mati katanya ; GUE LANGSUNG NURUT !!

Dokter : Ini mah gejala menuju bronkritis, tapi kamu belom kena boy.

Gue : Bisa sembuh dok ??

Dokter : Bisa.. asal berenti ngerokok, dan jangan makan goreng-gorengan.

Gue : engga apa-apa dok asal jangan suruh berenti makan orok !!

Dokter : Ah,.. apa ??

Gue : Engga dok (Untung engga denger, kalo denger mungkin tuh dokter ngomong, ini anak udah kena penyakit sarap stadium 18)

Oke berenti ngerokok sama aja dengan ngelawan godaan setan Jin dari timur tengah yang susahnya mampus-mampusan. terutama saat kita lagi didepan orang-orang yang ngerokok, di gangguin jin dari timur tengah yang hampir mirip seremnya ama temen kampus gue si Boim manusia super laknat itu, selain itu permasalahannya juga. berenti ngerokok juga adalah = membuat badan gue malah hampir segede tangki bensin yang hampir siap meleduk !! gue harus mulai ngebiasiin ngegantiin asep yang biasa gue kenyot, dengan sesuatu yang harus bergerak dalam mulut gue, Yups… NGEMIL ! ngemil adalah cara efektif buat ngelupain rokok dalam otak gue, dan olahraga buat mulut gue yang Indah ini.

Awal berenti ngerokok, lumayan engga kerasa apa-apa , lagian gue juga bukan  perokok yang abis satu bungkus dalam satu hari !! BIAR MAMPUS TUH ORANG !!, gue tipe-tipe perokok yang irit, sekali beli empat batang di pagi hari, saat berangkat kerja, dan dua-tiga batang gue beli di kampus saat mau kuliah. mhehhehe Irit khan?? permasalahannya bukannya gue engga mau beli banyak-banyak dan pelit dalam membeli rokok, gue cuma engga mau duit gue cuma habis gara-gara belirokok gue doang. dan itu malah mempercepat KEMATIAN GUE !!

Saat gue, pertama kali mengumumkan ke temen-temen gue yang ada dikantor, tanggapannya laen-laen aja. waktu itu gue lagi ngobrol ama temen gue, Henry.

Henry : Ke bawah yuk, kita ngerokok. ( di seberang telpon sana)

Gue : hmm.. Sori engga mau hen.

Henry : Kenapa ??

Gue : Gue berenti ngerokok !!

Henry : Boy, kalo kemasukan jangan di kantor dong.. ngerepotin orang lo !!

Gue : Monyet !!

Gangguan demi gangguan dateng juga dari temen-temen rumah gue yang engga pernah insyaf-insyaf dari orang gila. sama kayak waktu gue main ke rumah sahabat gue Alif. ;

Alief : Rokok engga ?? (sambil bakar rokok,dikuping dia.alief memang hobi membakar rokok tepat di kupingnya yang baplang itu.) Mhehehhe engga deng

Gue :Berenti lif !

Alief : Gue tau elo udah berenti jadi orang gila’

Gue : Berenti ngerokok setan !!

Alief : (Diem trus nyembur-nyemburin asep rokok ke depan idung gue, sambil baca mantra-mantra)

Gue : Diem setan !!

Berenti ngerokok adalah penyiksaan yang membabi buta buat gue. Bukannya dapet pujian dari temen-temen ; kayak ; “Selamat ya boy udah berenti ngerokok, nih gue kasih semut rang-rang buat gantiin rokok jadi cemilan elo” atau ; selamat ya boy udah berenti ngerokok, dan berusaha keras, nih gue kasih bangkai tupai buat ngemil” atau apalah gitu yang membuat gue lebih sedikit merasa di dukung kalo gue berenti ngerokok !!

 

 

 

 

 

 

 

Hayooo,ikutin gaya gue, one,two,three, stoprok,stoprok !! daradamdaradam STOPROK !!

 

Perjuangan ini belum selesai bung !! sekali sekali gue emang ke goda buat ngisep rokok itu. tapi sekali gue coba langsung batuk dua hari !!, Adek gue si Tito ; dia engga ngerokok, karena gue dulu pernah bilang sama dia, sebagai abang yang baik dan pelindung adek yang sangat ganteng itu ; gue bilang sama dia dengan penuh rasa kekeluargaan dan cinta serta kasih sayang ; Toing, jangan coba-coba ngerokok, NANTI ABANG LEMPAR DARI LOTENG !!. Dia cuma ngangguk-ngangguk aneh.

Adek gue emang engga ngerokok, atlet bola, kerja di salah satu stasiun TV Swasta, putih, atletis dan ganteng, serta ini yang membuat gue kalaaaaah jauh dari dia. maka dari semenjak gue menyadari, bahwa adek gue lebih ganteng dari gue. GUE LANGSUNG MALE S JALAN KEMANA-MANA SAMA ADEK GUE !!

Perjuangan berenti ngerok serasa ngesot siang-siang di aspal trus di giles pake traktor ampe penyek. SAKIT BANGET, apalagi kalo temen gangguin gue untuk ngelanjutin ngeroko lagi, tapi gue yakin, dengan segenap kekuatan Kesatria Baja penyek Hitam ini.

Bahkan waktu gue umumin ama temen kuliah gue waktu chat sama dia, dia langsung nanggepin aneh ; berikut kutipan chat gue ama lia ;

boy hidayat: ngapain
anak_broadcast_niy: Ga ngapa2in
boy hidayat: hah engga ngapa-ngapain ??
boy hidayat: engga kangen ama gue
anak_broadcast_niy:  ngapain
boy hidayat: eh lia ada berita penting banget tau ,ini penting..PENTING SEKALI
anak_broadcast_niy: Hmmm
anak_broadcast_niy: Paan
boy hidayat: GUE BERENTI NGEROKOK !! mhehehhehe
anak_broadcast_niy:  g pntg
boy hidayat: keren ya
boy hidayat: makasi
boy hidayat: atas pujiannya

 

Oke engga pentingkah gue berenti ngerokok ??? SIALAN !!

Aneh, berenti dari yang negative malah dibilang engga penting. HARUSNYA GUE BILANG ; LIA ; GUE BAKALAN JADI PEMERKOSA NOMOR SATU DI DUNIA !!

mungkin gue dikasih rangkaian bunga yang di kalungin ke leher gue.

Tulus itu bernama…

Posted: 18 Juli 2008 in Uncategorized

Gue Punya banyak Temen.

Iya, hal ini yang buat gue ngerasa seneng dan hidup gue banyak warna banget, pada cerita-cerita sebelumnya gue selalu menceritakan temen-temen di kampus gue, Temen-temen ekstensi Politik FISIP UI. tapi sebenernya temen gue engga sekitar itu-itu aja, Tapi banyak temen-temen gue di rumah kompleks gue, mereka engga kalah gilanya sama-sama temen kampus gue.

Tadi malem, gue pulang agak cepet dari kantor, kebiasaan gue adalah, ketika gue pulang dari kantor atau dari kampus, gue ngga pernah langsung pulang kerumah, pasti nyungsep ke tempat tongkrongan gue dulu. tempat itu bernama RUKO LAMA TAMAN CIMANGGU. tempat yang udah dari dulu gue tongkrongin dan engga pernah bosen-bosen, selain rame, disana juga ada warung yang biasa gue utangin. jadi ngga bingung kalo nongkrong engga punya duit, Mhehehehehee

Disana, juga tempat temen-temen kecil gue berbagi, bercerita ngejalani persahabatan yang ada diantara kita, cuma akhir-akhir ini, temen-temen kecil gue jadi pada engga ada di tempat tongkrongan gue itu. woi… Kampret-kampret pada kemana lo !, Mereka juga sama dengan gue, sama-sama sibuk nyari nafkah buat sebongkah berlian.

Tadi malem, ada rasa kangen nongkrong-nongkrong di ruko lama, akhirnya gue memutuskan untuk nongkrong. Lagi. Ngobrol bareng encek dan bey, Si encek ini gue baru kenal sama dia, orangnya gokil juga, sama dengan gue punya hobi main drum, gue di kenalin sam Bey vokalis band gue dulu, dan ampe sekarang engga pernah ada kata bubar tapi engga pernah latihan.

Gue ngobrol banyak tentang hobi kita masing-masing, ternyata punya kesamaan yakni main drum tadi. Gue juga engga tau kenapa, setan apa yang masukin tubuh si Bey, karena melem itu, Bey Liar banget. tiap ada cewek lewat pasti di godain.

“Neng abang nih lagi nyamar jadi tukang mie rebus”

“Neng ikut abang yuk nonton”

Akhirnya gue menyadari kalo gue dalam marabahaya, daripada gue ikut di lemparin sendal sama cewek-cewek yang lewat mendingan gue cabut !.mheheheh engga deng.

 

Bey, bandar Pulsa se dunia – akhirat, Bibirnya kenapa ya ?

Engga lama temen gue si Edit, ngerasa ada yang engga beres ama rambutnya ; sampe akhirnya dia ngomong ama gue ;

Edit : Boy lo bisa cukur rambut engga ?

Gue : ah bisa sini..

Edit : Serius engga lo ??

Gue : Serius bisa,..,..bisa – bisa ngancurin rambut elo, dan elo bakalan jadi orang stres seumur idup !!

Edit : Anjing lo !!!

Gue : hahahahhahaha

 

Engga berapa lama si Encek nawarin ; kalo dia punya keahlian nyukur rambut, wow anak baru yang keren, bisa main drum dan bisa juga nyukur rambut, kalo gitu gue request dong, lo main drum dong sambil nyukurin bulu ketek gue !! dia cuma bisa ngejawab SIALAN LO !!

Ada yang aneh dengan rambut ku,.. RAMBUT KU,..RAMBUTJEMBUTKUUUU !!!

Gue juga baru sadar ternyata bukunya temen gue di kampus yang juga anak politik  si raditya dika udah mulai meracuni komplek gue, ini engga bisa gue biarin ; jadi ceritanya gue minjem gunting buat nyukur rambutnya edit, ke temen gue ; eh gue ngeliat buku si radit itu yang berjudul : RADIKUSMAKAN KAKUS dan CINTABRONTOSAURUS; arrrkkkhh tidak KOMPLEK GUE UDAH TERCEMAR VIRUS BERBAHAYAAAA !!! INI HARUS DI HENTIKAN,.HARUS …. DIHENTIKAAAAAANNNN !!

Buku elo ngeracuni komplek gue RADITH !!

Eniwei, masalah ngobrolin tongkrongan gue di rumah gue jadi inget pesen dari seorang temen kecil gue si Alief ; dia pernah bilang ; Se akrab apapun elo sama temen di kampus, tapi yang ngerti penderitaan temen adalah temen di rumah, karena kita udah kenal dia dari kecil dulu

Dan itu buat gue berharga banget.  malem itu gue renungin lagi kata-kata temen gue ; sambil menghabiskan kopi di sebuah meja di tempat tongkrongan gue ; dia masukin kata-kata itu dalam ingatan gue ; gue pikirin lagi , gue bayangin lagi kejadian-kejadian waktu kita masih pada kecil dan baru belajar bandel ; pengalaman dimana, kita nyari-nyari identitas diri sebagai seorang manusia, sebagai seorang laki-laki, senyum-senyum kalo inget kejadian itu, gue pernah ama temen gue si Alief naik ke atas loteng rumah dia dan belajar ngerokok, sambil ngintipin kamar mandi tetangga rumahnya. Pengalaman yang ngegelitik kalo di inget-inget dan buat kita malu sendiri. Pengalaman dimana kita ngumpet-ngumpet ngerokok, dan manjat-manjat terali lapangan tenis buat ngambil bola kasti kalo tiba-tiba bola nya nyasar ke sana.

Makhluk planet tak berbentuk

 

Sekarang gue semakin sadar, diatas arti sebuah cinta yang paling agung, ada satu ikatan yang bukan cuma sekedar agung, tapi juga tulus, yaitu PERSAHABATAN.

Unrequited love

Posted: 16 Juli 2008 in Uncategorized

Di tengah sibuk-sibuknya ngurus-ngurus skripsi dan ngumpulin data buat skripsi sekaligus nyari-nyari pembimbing yang buat gue mencret-mencret ini, ada perasaan yang engga enak dalam hati gue, beberapa hari terakhir ini,  gue sering banget ngerasain kangen sama seseorang, seseorang yang engga tau udah berapa lama udah ada dalam hati.

Cinta tak terbalas, siapapun pernah ngerasain, perasaan kayak gini ; Cinta tak terbalas emang engga pernah ngenakin hati, diem salah, ngomong juga salah. ada yang ngeganjel dalem hati, yang kadang-kadang buat nyesek dalem hati.  dan gue adalah orang yang pernah ngerasain hal-hal kayak gini ; biasanya kalo udah ngerasain perasaan yang kayak gini gue langsung cuma bisa diem, merenung trus nangis di pojokan kelas. (Oke engga deng).

Siapa yang engga pernah ngerasin perasaan cinta yang ngga terbalas, semua juga pasti pernah. tapi kalo cinta yang tak terbalasnya karena ditolak itu sih biasa aja, tapi bagaimana kalo cinta yang tak terbalas itu dikarenakan emang kita nya yang engga pernah ngomong ; Kalo kita emang bener-bener suka sama dia, trus dia engga tau ; kita diem nyimpen semua nya dalam hati ; terus akhir-akhirnya kita baru tau kalo dia juga pernah suka sama kita ; Males engga lo ?? sementara dia udah punya pacar lagi. ngenes banget !

Dan Gue, Pernah ngerasain hal yang sama kayak kejadian di atas, ceritanya gue pernah suka sama seseorang, tapi gue engga pernah berani buat ngobrolin hal ini ke arah yang lebih-lebih serius, engga tau kenapa gue engga pernah berani ngomong hal ini.  Waktu yang terus berlalu mulai ngelunturin rasa yang ada dalam ati tentang perasaan suka sama si Dia, Selain rasa yang engga pantes buat milikin dirinya,  kita juga seperti di ingetin, Kita engga pantes ngedampingi diri dia, buat jadi temen seneng atau susah dalam hati dia.

Sementara perjuangan buat ngelupain cinta yang tak terbalas, sama aja kayak kita menghadapi bom waktu yang setiap saat bakalan meleduk dan  ngancurin kepala kita jadi 12 bagian. Sama aja bunuh diri.

Dan gue pernah …

 

Ceritanya, Kemaren sewaktu gue menelpon temen gue, dan berbicara panjang lebar, sampe akhirnya kita cerita- ngalor-ngidul, dia menanyakan sesuatu ke gue ; masalah seseorang yang dulu pernah jadi perbincangan sukasukaan gue ;

 

Dia : Jadi emang bener kalo seandainya elo pernah suka sama dia ?

Gue : Iya, tapi dulu, lagian suka juga bukan berarti gue harus tetep suka khan?

Dia : terus kenapa engga lo tembak ?

Gue : karena gue ngerasa engga cocok sama dia, lagian gue udah mulai nyaman sama seseorang.

Dia : Maksudnya ??

Gue : iya ada seseorang yang buat gue lebih nyaman kalo ngobrol sama dia, dibandingkan orang-orang yang tahu kalo gue suka sama si orang yang kita bicarain ini

Dia : Temennya ?

Gue : yups,.

Dia : Kok bisa, dari yang suka sama si dia, tiba-tiba lo jadi suka sama temennya ?

Gue : karena gue ngerasa nyaman.

Dia : Sayang ya cewek nya itu engga tau

Gue : Iya sayang, sayang banget kalo dia engga tau

 

Sama seperti gue ungkapan sastrawan terkenal kahlil gibran yang mengatakan cinta yang tak terbalas ;

Aku telah bernyanyi untukmu
Tapi kau tidak juga menari
Aku telah menangis di depanmu
Tapi kau tidak juga mengerti
Haruskah aku menangis sambil bernyanyi

Ada hal yang engga dia pernah tahu, kalo gue sebenernya udah lama banget pengen bernyayi buat dia, Tapi dia engga akan pernah mendengar …