Emosian days

Posted: 27 Juni 2008 in Uncategorized

Gue engga pernah ngerti kenapa, internet di kantor gue bapuk banget. masuk ke FS lama nya udah kayak nungguin antrian beras,sepanjang 389.990,342 abad. sumpah, gue, dengan sangat kecewa bakalan nyampein rasa kecewa gue ini ke providernya internet yang ngurusin di kantor gue. gue cuma pengen bilang ; DASAR KADAL BUNTUNG BUAYA PUTIH, PANUAN !!, eheeeem. maaf emosi gue, semosi semosi nih.

Eniwei, kemaren untungnya gue ke kampus, padahal gue juga lagi males-malesnya ke kampus, tapi sekali lagi gue adalah orang yang paling beruntung di dunia. Rencana gue engga ke kampus batal , gara-gara harus ngajarin si NANDAR (temen balik gue di kereta,yang biasa gue panggil kelit), gimana mainin laptop, Bos taun 2008 masih ada orang yang engga ngerti laptop. Bangsaku mengenaskan !!

Sampe di kampus kemaren, gue berusaha ngajarin si kelit satu itu gimana make laptop yang bener, sekaligus gue juga mamerin hasil karya film foto gue untuk angkatan 2006 politik UI. banyak yang naksir, tapi belom sempet gue kopiin.

Selain itu, gue juga sempet ngambil beberapa moment foto yang sampe hari ini belom gue update.  Misalkan foto terbarunya Vara dengan eva yang sempet gue ambil waktu dikampus kemaren.

Vara & Eva , wanita sesungguhnya

engga tau kenapa, akhir-akhir ini gue sering banget ngambilin gambar anak-anak politik 2006, jadi kayak semacam hobi buat dokumentasi, karena elo tau kenapa. BENTAR LAGI KITA BAKALAN JARANG KETEMU KARNA UDAH MAU PADA LULUS,AMIEEN

Gue engga ngerti, harus sedih, nangis gegeroakan, atau seneng. dua-duanya ada.

 Back to ngenet-ngenetan-bapuk tadi, hari ini gue denger dikantor gue, bakalan ada beberapa situs yang bakalan engga bisa kita kunjungi, kayak FS dan yang lainnya. sumpah, gue kesel banget; BAPUK abis lo.

Besok gue ada acara pernikahan, Vidya, anak politik 2006, what ?? kesusul terus gue !!.

Nginget masalah pernikahan, gue jadi inget pernikahan kakak gue, dan seberapa besar orang yang ada dibalik pernikahan tersebut (bukan penganten ; tapi panitia !!) gue, besok dateng ke pestanya vidya bakalan cuma mau ngomong ama panitia pernihakan disana ; SELAMAT MAMPUS LO !! NIKMATIN PENDERITAAN KESIBUKAN ELO !! WAHWHAHHWHAHWHA DENDEM GUE ,DENDEM !! ehem,

Oke deh, gue masih sibuk banget dikantor, nge gudangin dokumen yang udah lamaaa banget di kantor gue, tau deh udah 189,9998 taoon kali.

 

see you udah ah.

 

 

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    wanita sesungguhnya ??

    ah masa seh…aku masih meragukanya teman!!!

    wakakaka…

    thanks dah mampir…

Tinggalkan Balasan

