Posting nyempilan aja

Posted: 26 Juni 2008 in Uncategorized

Muka lelah banget, “Kayaknya Tangan gue mau Putus..”

Beberapa hari ini gue sibuk banget, dikantor, kerjaan yang lagi numpuk banget, dari mulai gudangin dokument sampe dengan nyiapin minum siang buat anak-anak kantor,(Like office boy) mhehe,.engga deng. kerjaan buat skripsi yang sampe hari ini belum tau siapa pebimbingnya, juga udah masuk bab 2, gue rada grogi dengan skripsi nih, gue jangankan ngebimbing skripsi.ngebimbing diri gue sendiri aja gue masih tersesat !!. Makanya gue mau pembimbing gue berkompeten dalam bidang yang gue bahas di skripsi gue. supaya bisa ngebedain antara skripsi dengan PR nya anak SD yang buat Tulisan bersambung yang masih di buku garis,Inget engga lo?

Menjelang pesta pernikahannya Vidya sabtu ini, gue masih rada bingung gue bakalan make baju apa disana. Baju superman-superman-an gue di rumah udah engga muat, mau pake baju adat entar disangkain gue yang nikah. sampe hari ini gue masih nyoba-nyoba baju di rumah dari mulai baju bokap sampe baju nyokap, Mheheheh,.

Beberapa hari ini, gue sering banget ngerasa stuck buat nulis. gue cobain sedikit-sedikit, tapi ada aja kerjaan yang ngeganggu hobi gue ini, atau bisa jadi gue nya yang males. Kayak sekarang ini, gue bisa menulis di blog, gara-gara gue paksain.padahal dikantor lagi sibuk-sibuknya. tapi Bodo amat !!.

Oke, Tebak-tebakan episode kali ini ;

Apa kepanjangan dari Puskesmas ?

Jawab :

Puskesmas = Pusat kesehatan MasaBodo.

 

🙂

 

See you next posting ya, gue lagi stuck banget.

Tinggalkan Balasan

