UAS-MIP-NIKAHAN,OHHHH MY GOD I LOVE YOU ALL !!

Posted: 23 Juni 2008 in Uncategorized

Seperti yang gue jelaskan sebelumnya.

Kalo gue adalah Mahasiswa beruntung, selain sekampus ama artis dan dapet tanda tangan dian sastro, (panggilan akrab gue : Distro)  semester kemaren adalah semester yang melelahkan dan buat gue mau nangis darah sampe mencret-mencret. kenapa ? Gimana engga, mata kuliah yang gila-gilaan, ngerasa malah membuat kepala gue pecah ! gue mendingan ikut perang dunia  ke berapa kek, daripada harus ikut mata kuliah yang ada di semester kemaren. MIP (yups, mata kuliah yang efektif buat bunuh diri).

MIP adalah mata kuliah, Metode ilmu Politik, adalah mata kuliah yang buat gue hampir masuk rumah sakit jiwa !!, gara-gara ini mata kuliah, pas UAS, gue harus ngambil cuti buat belajar mampus-mampusan.   serius, dan akhirnya gue nyerah. Pasrah. Mata kuliah yang buat gue mimisan di ruang ujian, dan akhirnya gue dapet nilai yang memuaskan, yakni C+ (wahwhahwh) memuaskan apanya ?? hah,.??, yups, buat gue ini sangat memuaskan, dengan standar nilai yang tinggi, dan mata kuliah yang susah banget, C+adalah memuaskan buat gue, (berhubung otak gue terbatas) jadi ini sangat memuaskan, sekali lagi,..memuaskan..yes,..memuaskan,..yes,..MEMUASKAAAAAAANNN !!!!! (ok kesannya jadi ngomong yang engga-engga !!)

Gue sadar betul akan kemampuan gue ini. Mhehehe,..ETS gue pinter deng.

Tapi gue bersyukur banget, atas kepuasan nilai gue di smester ini.  3 mata kuliah dapet = A, satu mata kuliah =  B, dan satu mata kuliah lagi  (MIP) = C + .

Semester ini sedikit puas, tapi gue engga boleh jumawa, kalo kata orang tua dulu entar kualat, meskipun gue engga ngerti arti dari Jumawa.

Semester kemaren, melelahkan buat anak-anak politik, sebagai rasa wujud bersyukurnya, banyak temen-temen gue yang ngadain syukuran, misalkan Vidya. dengan kelulusan ini, dia bakalan ngadain pesta syukuran gede-gedean dirumahnya. yakni acara PERNIKAHAN !! Mhehehe, bukan gara-gara nilai bagus ya ? emang karena udah waktunya !

Ngomong – ngomong masalah pernikahan, hmm gue jadi mikir, kenapa gue kesusul mulu ya ama temen kuliah gue ? sehina inikah gue ? yang selalu di susul menikah ? wakwkak. engga deng, umur gue aja masih 24. masih terlalu muda  tidak pantas buat menikah bagi seorang laki-laki, gue mau nikah umur segini ?? ngasih makan perut gue sendiri  aja gue masih sering lupa, apalagi ngasih makan Isri gue entar ?

eniwei, selamat deh buat temen gue Vidya, mudah-mudahan langgeng, sakinah mawadah warohmah.

Meskipun nilai semester ini memuaskan, tapi IPK gue belom nyampe 3. 00 , jadi masih harus berusaha keras, ;

engga jelek-jelek amat kayak orangnya..

Emang engga keliatan, tapi kalo gue bisa deskripsikan, kemaren gue ngambil mata kuliah 5 biji. satu mata kuliah C+, satu mata kuliah B, dan tiga matakuliah dapet A,..wahwhahwhahwhahwhh puasss !

 

Puas,..puas,..Aku puaaaasss !!!

 

Eniwei, berikut lampiran undangan Vidya, yang semakin banyak undangan yang masuk , maka bakalan makin banyak referensi buat gue ketika menikah nanti, undangan apa yang paling murah tapi baguus di liat. Mheheeh, sisa biayanya ?? buat nyicil rumah, atau liburan ke kutub utara. bulan madu ama istri gue, trus balik-balik ke Indonesia, gue langsung khilaf , masuk lemari es karena kepanasan !! gara-gara kebiasaan di kutub utara, belom juga bulan madu di kutub utara dan menikmati indahnya bulan madu, mungkin gue langsung mati kedinginan.

undangan kebahagiaan, dan gue ?? kapan buatnya ??

 

Oke, selamat buat Vidya. gue juga bingung kenapa bulan ini banyak banget yang married ? setelah tanggal 8 Juni kemaren, pernikahan kakak gue,abis itu temen rumah gue, temen kantor gue, trus sekarang malah temen kampus gue, si Vidya. dan gue ?? boro-boro mikirin pernikahan, nyari pacar aja belom niat, apalagi nyari Istri. Someday mngkin, Sandra Dewi mau menerima gue menjadi pendamping supirnya   hidup untuk selama-lamanya,..hiks,..hiks.

 

Setelah gue pikir-pikir, Posting ini panjang juga, dan gue belom ngerjain apa-apa di kantor, oke, karyawan yang rajin geblek. udahan dulu ya, sebelum bos gue ngeliat dan berniat mecat gue gara-gara engga kerja dari tadi.

see you  🙂

 

 

 

Iklan
Komentar
  1. harriansyah berkata:

    itu monitor loe poto ?? knp ga print screen aje cuy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s