Tolong,….!!!

Posted: 12 Juni 2008 in Uncategorized

Merujuk kepada pesta pernikahan kakak gue yang kemaren, gue ngerasa semakin di kejar sama target buat menikah, Oke, di keluarga gue sebagai anak kedua dan laki-laki paling besar, tentu aja, sehabis pernikahan kakak gue yang cewek itu. gue nunggu giliran. di usia yang relatif masih muda produktif ini. Gue emang belom terlintas untuk memikirkan pernikahan, umur gue masih 24 taon, sedangkan target gue menikah sekitar umur 28 tahun, oke masih ada kesempatan buat nyari rejeki untuk beli rumah.

Tunggu dulu, emang engga segampang yang kita bayangin. menikah itu emang moment paling bahagia, tapi harus kudu punya persiapan yang mateng banget. sedangkan gue ? persiapan mateng apaan ?? pacar aja gue gue belom punya, dewasa juga belom, gue, di tinggal di pasar tanah abang sendirian aja masih suka nyasar, gimana mau ngebimbing istri gue nanti.

Tapi sekali-sekali gue juga pernah terlintas buat ngerencanain pernikahan. Pestanya gimana, modelnya kayak apa. trus ikutan latah ngapalin ijab kabul, setiap temen atau saudara gue yang bakalan married,. hasilnya tetep  gue belom hapal!!

Berfikir mengenai menikah, gue adalah orang yang berniat banget untuk menikah,selama gue ngerasa siap, dan yang paling penting CALONNYA UDAH ADA !!dikarenakan calon yang bakalan ngedampingin gue kelak, belom ada, gue selalu ngebayangin gue bersanding dan menikah dengan artis-artis papan atas. misalkan ; dian sastro. Sandra dewi, atau yang lainnya.

Oke, akhir – akhir ini gue juga sering banget nyari-nyari gambar Sandra dewi, setelah gue pikir-pikir. TERNYATA SANDRA DEWI CANTIK JUGA!!!..(Oke engga penting), yang penting bagaimana gue bisa merasa cocok kalo gue disandingkan oleh sandra dewi. Mhehehehhe 

Gue mencoba menganalisa dan menyandingkan antara foto gue dengan sandra dewi ; here comes ;

Si Cantik dan Si Makhluk aneh !!

Sandra dewi sumpah elo cantik banget !!Nah, Gimana, elo sangat tidak setuju dong sama gue, yang semena-mena menyandingkan diri ini dengan sandra dewi ?

Gue malah terlihat seperti orang minta-minta yang lagi duduk di depan penjara cipinang engga ?

Oke, pada pesta pernikahan kemaren itu, gue sempet foto satu keluarga di pelaminan kakak gue. dan gue ngerasa gue pantes buat menaiki pelaminan itu, PANTAS,..PANTAS SEKALI !!!! SANDRA DEEEEEWWWIIII !!!! MENIKAHLAH DENGANKU !! (oke gue khilaf maaf..!). 

 

 

Keluarga yang punya hajat dan gue, Tampang yang paling Anccuuurr !!!

Pernikahan kemaren sempet heboh, karena di kalangan keluarga gue, jadi pengen buru-buru tau siapa yang bakalan menyusul ntar.

Oke, mengenai persandingan gue sama dewi itu. gue harap jangan – jangan kalo sandra dewi nya mau, engga tau deh ke sambet apaan tuh sandra dewi, sementara gue bagaikan mendapat bidadari dari surga dan sandra dewi bagaikan mendapat tukang becak yang dikirim langsung dari nerakaaa !!!

 oke, namanya juga khayalan gue, jadi ya suka-suka gue mau menikah ama siapa. dan sementara gue sebagai Mahasiswa politik UI yang sangat cerdas ini  bloon ini. cuma punya mimpi-mimpi yang kelewat jauuuh banget.

 Ah udah dulu ah ngayalnya, dan doain gue untuk tetep bisa NIKAAAH AMAAAA SANDRAAAA DEEEWWIII !! Mhehehheheheehhe

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    Wah,itu yang ‘kawin’ Sandra Dewi ya???

    Lam kenal,thanks dah mampir!

  2. ubadbmarko berkata:

    cepat lamar sandra dewinya, eh…ga tau, sandra dewi dah nikah apa belon ya.

  3. bowoimut berkata:

    boy lo 24 ya? gw pikiiiiiiiir kepala 3 an
    hehehehe

  4. ridu berkata:

    foto yg pertama kaya beauty and the beast! :mrgreen: kalo meried ngundang2 yah bro..

  5. […] pernah dua kali menulis tentang artis dan impian gue bersama artis tersebut, yang pertama Sandra Dewi, yang kedua Cinta Laura bewcek owjeck, gue engga pernah nyangka tanggapan terhadap tulisan tersebut […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s