Ujian – pesta pernikahan buat gue sesek napas

Posted: 4 Juni 2008 in Uncategorized

Muka paling panik

Akhirnya setelah ngelewatin masa ujian yang rasanya panjang banget, gue sedikit lebih lega.  tapi bukan berarti gue engga dag-dig dug juga. Kemaren ujian MIP, sempet buat gue jadi orang gila beberapa detik, perasaan sebelum masuk ujian biasa aja, belajar, belajar dan akhirnya gue main catur ama Jhon. itu mumet banget…

Waktu dikelas, gue udah mulai ngerasa ada yang aneh dengan perasaan gue, ngerasa engga nyaman aja, kurang pede, buat ngejawab soal ujian. gue berusaha untuk tenang dan membalik soal ujian yang ada depan mata gue. ASTAGFIRULLOH !! semua soal yang gue perkirakan meleset semua.

Mula-mula gue hadapin dengan senyum-senyum, belaga kalo gue bisa ngerjain itu soal, setengah jam lewat, mulai gue panik sendiri, keluar keringet dingin segede-gede biji salak. mau hampir dua jam akhirnya gue nyerah. nyerah se nyerah-nyerahnya !! kibarin bendera putih, berdiri dari bangku, trus joged india, Mhehhee engga deng.

MIP, mata kuliah yang sangat amat ditakutin buat gue, adalah puncak kenikmatan penderitaan gue dalam menghadapi ujian akhir semester ini. sampe akhirnya gue mencret-mencret. perjuangan ngerasa udah maksimal sekarang tinggal nunggu hasilnya aja, dan mudah-mudahan engga ada yang kesangkut.

Setelah ngdepin ujian akhir ini, gue engga bisa santai dulu, pesta pernikahan kakak gue di depan mata, maka gue akan mampus-mampusan sibuknya ngurusin pesta pernikahan itu, belom lagi gue harus ngumpulin beberapa temen gue untuk ngebantuin gue jadi panitia persiapan pernikahan. satu hal yang sekarang gue ngerti tentang pernikahan, selain pernikahan itu adaalah kebahagian, tapi pernikahan juga sebuah KEREPOTAN !!

Mhhmmm,  nanti kalo gue nikah, gue mau yang simple aja, engga ngerepotin. mudah-mudahan.

eniwei liburan panjang gini bakalan buat gue busuk dirumah, kerja trus pulang, paling juga kesibukan skripsi yang buat gue sedikit sibuk. dan gue pikir mungkin saatnya nyari-nyari data untuk skripsi, kesibukan ini malah makin pengen niat buat nyemplungin diri ke sumur.

Gue harap semuanya lancar-lancar aja.

udah dulu deh, dagh, gue buru-buru nih.

Iklan
Komentar
  1. ridu berkata:

    waaaaaaaah.. udah pada kelar uas yah..huhu.. jadi pengen.. (bukan pengen ujian, tapi pengen liburnya.. hehehe..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s