Tentang UAS yang udah mau abis

Posted: 1 Juni 2008 in Uncategorized

Ada beberapa yang buat gue seneng atau juga sedikit sedih, dengan hampir selesainya UAS yang bakalan berakhir di hari selasa nanti. itu adalah kesempatan gue buat liburan panjang selama tiga bulan dan akhirnya gue  terbujur busuk di rumah. karena kebiasaan yang nyita waktu trus tiba-tiba harus santai. ENGGA BANGET !!

itu yang santainya.

Sedangkan yang sedihnya, gue harus pisah ma temen-temen gue yang bakalan lulus kuliah, emang kalo dari  keseluruhan engga semuanya lulus serempak, kalo bisa dibilang sih, lebih dominan februari taun depan baru lulus, TOTAL. kalo september ini, paling hanya beberapa doang. untungnya masih banyak yang harus nyelesain skripsinya. jadi gue masih bareng ama temen-temen gue.

Ngomongin masalah UAS. God help me, jangan masukan aku ke dalam jurang kehancuran!!.selasa depan  gue bakalan ujian MIP yang jelas-jelas bakalan buat otak gue pecah. gue saking gembiranya takutnya, kemaren harus peres otak ama duit buat ke kampus cuma mau belajar MIP bareng ama temen-temen. ada beberapa yang dateng dan lumayan banyak, kayak ; Nikka, brenda, cka, vei, martin, nana, jhon, boim, timor dan gue sendiri. monyetnya, Timor sebagai ketua himapol yang canangin buat belajar mati-matian belajar barng itu, dia malah pulang. dan akhirnya gue semakin ENGGA PERCAYA AMA TIMOR YANG ENGGA KONSEKUEN !!

Eniwei, MIP itu emang bener-bener nakutin buat gue.

Bayangin aja, ujian yang ditaro dihari akhir ujian ini, seakan kayak bom yang siap meledak, dari mulai hari senin kemaren aja, dari pas ujian akhir dimulai, setiap gue belajar masalah mata kuliah apa gitu, selalu disampingnya ada potokopian MIP, potokopian itu gue bawa ke mana-mana. jadi kalo ada waktu luang gue baca, sayangna gue selalu engga punya waktu luang !!!BRENGSEK

Sumpah gue takut banget. gue mendingan ngeliat arwahnya Jhon, temen politik gue deh. daripada UAS MIP.

Saking takutnya kita belajar bareng. kemaren dikampus. biasa orang Indonesia janjian jam berapa, dateng jam berapa. basicly gara-gara kemaren gue jadi sedikit lebih ngerti lah untuk memahami MIP itu. kerja atau belajar bareng adalah satu hal yang sangat positif buat gue yang punya otak terbatas ini.

Eniwei, kegiatan belajar kemaren yang lebih mirip ama kegiatan kelompecapir jaman dulu itu. mulai sedikit ke ganggu waktu eric sang pengganggu Jin ikut gabung ama kita. dan akhirnya, konsentrasi kita bubar semua. untungnya dia cepet pergi setelah Jhon baca- mantra-mantra. (engga deng). Tapi sumpah eric cuma grecokin kita doang !!!

Eniwei, udahan dulu kayaknya, gue lagi nulis dikantor, yang orangnya sumpah berisik – berisik banget !! gue jadi engga konsen.

oke udah duulu yaaa.. gue mau belajar mati MIP dulu.

doakan ya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

