Arsip untuk Juni, 2008

Emosian days

Posted: 27 Juni 2008 in Uncategorized

Gue engga pernah ngerti kenapa, internet di kantor gue bapuk banget. masuk ke FS lama nya udah kayak nungguin antrian beras,sepanjang 389.990,342 abad. sumpah, gue, dengan sangat kecewa bakalan nyampein rasa kecewa gue ini ke providernya internet yang ngurusin di kantor gue. gue cuma pengen bilang ; DASAR KADAL BUNTUNG BUAYA PUTIH, PANUAN !!, eheeeem. maaf emosi gue, semosi semosi nih.

Eniwei, kemaren untungnya gue ke kampus, padahal gue juga lagi males-malesnya ke kampus, tapi sekali lagi gue adalah orang yang paling beruntung di dunia. Rencana gue engga ke kampus batal , gara-gara harus ngajarin si NANDAR (temen balik gue di kereta,yang biasa gue panggil kelit), gimana mainin laptop, Bos taun 2008 masih ada orang yang engga ngerti laptop. Bangsaku mengenaskan !!

Sampe di kampus kemaren, gue berusaha ngajarin si kelit satu itu gimana make laptop yang bener, sekaligus gue juga mamerin hasil karya film foto gue untuk angkatan 2006 politik UI. banyak yang naksir, tapi belom sempet gue kopiin.

Selain itu, gue juga sempet ngambil beberapa moment foto yang sampe hari ini belom gue update.  Misalkan foto terbarunya Vara dengan eva yang sempet gue ambil waktu dikampus kemaren.

Vara & Eva , wanita sesungguhnya

engga tau kenapa, akhir-akhir ini gue sering banget ngambilin gambar anak-anak politik 2006, jadi kayak semacam hobi buat dokumentasi, karena elo tau kenapa. BENTAR LAGI KITA BAKALAN JARANG KETEMU KARNA UDAH MAU PADA LULUS,AMIEEN

Gue engga ngerti, harus sedih, nangis gegeroakan, atau seneng. dua-duanya ada.

 Back to ngenet-ngenetan-bapuk tadi, hari ini gue denger dikantor gue, bakalan ada beberapa situs yang bakalan engga bisa kita kunjungi, kayak FS dan yang lainnya. sumpah, gue kesel banget; BAPUK abis lo.

Besok gue ada acara pernikahan, Vidya, anak politik 2006, what ?? kesusul terus gue !!.

Nginget masalah pernikahan, gue jadi inget pernikahan kakak gue, dan seberapa besar orang yang ada dibalik pernikahan tersebut (bukan penganten ; tapi panitia !!) gue, besok dateng ke pestanya vidya bakalan cuma mau ngomong ama panitia pernihakan disana ; SELAMAT MAMPUS LO !! NIKMATIN PENDERITAAN KESIBUKAN ELO !! WAHWHAHHWHAHWHA DENDEM GUE ,DENDEM !! ehem,

Oke deh, gue masih sibuk banget dikantor, nge gudangin dokumen yang udah lamaaa banget di kantor gue, tau deh udah 189,9998 taoon kali.

 

see you udah ah.

 

 

Posting nyempilan aja

Posted: 26 Juni 2008 in Uncategorized

Muka lelah banget, “Kayaknya Tangan gue mau Putus..”

Beberapa hari ini gue sibuk banget, dikantor, kerjaan yang lagi numpuk banget, dari mulai gudangin dokument sampe dengan nyiapin minum siang buat anak-anak kantor,(Like office boy) mhehe,.engga deng. kerjaan buat skripsi yang sampe hari ini belum tau siapa pebimbingnya, juga udah masuk bab 2, gue rada grogi dengan skripsi nih, gue jangankan ngebimbing skripsi.ngebimbing diri gue sendiri aja gue masih tersesat !!. Makanya gue mau pembimbing gue berkompeten dalam bidang yang gue bahas di skripsi gue. supaya bisa ngebedain antara skripsi dengan PR nya anak SD yang buat Tulisan bersambung yang masih di buku garis,Inget engga lo?

Menjelang pesta pernikahannya Vidya sabtu ini, gue masih rada bingung gue bakalan make baju apa disana. Baju superman-superman-an gue di rumah udah engga muat, mau pake baju adat entar disangkain gue yang nikah. sampe hari ini gue masih nyoba-nyoba baju di rumah dari mulai baju bokap sampe baju nyokap, Mheheheh,.

Beberapa hari ini, gue sering banget ngerasa stuck buat nulis. gue cobain sedikit-sedikit, tapi ada aja kerjaan yang ngeganggu hobi gue ini, atau bisa jadi gue nya yang males. Kayak sekarang ini, gue bisa menulis di blog, gara-gara gue paksain.padahal dikantor lagi sibuk-sibuknya. tapi Bodo amat !!.

Oke, Tebak-tebakan episode kali ini ;

Apa kepanjangan dari Puskesmas ?

Jawab :

Puskesmas = Pusat kesehatan MasaBodo.

 

🙂

 

See you next posting ya, gue lagi stuck banget.

Seperti yang gue jelaskan sebelumnya.

Kalo gue adalah Mahasiswa beruntung, selain sekampus ama artis dan dapet tanda tangan dian sastro, (panggilan akrab gue : Distro)  semester kemaren adalah semester yang melelahkan dan buat gue mau nangis darah sampe mencret-mencret. kenapa ? Gimana engga, mata kuliah yang gila-gilaan, ngerasa malah membuat kepala gue pecah ! gue mendingan ikut perang dunia  ke berapa kek, daripada harus ikut mata kuliah yang ada di semester kemaren. MIP (yups, mata kuliah yang efektif buat bunuh diri).

MIP adalah mata kuliah, Metode ilmu Politik, adalah mata kuliah yang buat gue hampir masuk rumah sakit jiwa !!, gara-gara ini mata kuliah, pas UAS, gue harus ngambil cuti buat belajar mampus-mampusan.   serius, dan akhirnya gue nyerah. Pasrah. Mata kuliah yang buat gue mimisan di ruang ujian, dan akhirnya gue dapet nilai yang memuaskan, yakni C+ (wahwhahwh) memuaskan apanya ?? hah,.??, yups, buat gue ini sangat memuaskan, dengan standar nilai yang tinggi, dan mata kuliah yang susah banget, C+adalah memuaskan buat gue, (berhubung otak gue terbatas) jadi ini sangat memuaskan, sekali lagi,..memuaskan..yes,..memuaskan,..yes,..MEMUASKAAAAAAANNN !!!!! (ok kesannya jadi ngomong yang engga-engga !!)

Gue sadar betul akan kemampuan gue ini. Mhehehe,..ETS gue pinter deng.

Tapi gue bersyukur banget, atas kepuasan nilai gue di smester ini.  3 mata kuliah dapet = A, satu mata kuliah =  B, dan satu mata kuliah lagi  (MIP) = C + .

Semester ini sedikit puas, tapi gue engga boleh jumawa, kalo kata orang tua dulu entar kualat, meskipun gue engga ngerti arti dari Jumawa.

Semester kemaren, melelahkan buat anak-anak politik, sebagai rasa wujud bersyukurnya, banyak temen-temen gue yang ngadain syukuran, misalkan Vidya. dengan kelulusan ini, dia bakalan ngadain pesta syukuran gede-gedean dirumahnya. yakni acara PERNIKAHAN !! Mhehehe, bukan gara-gara nilai bagus ya ? emang karena udah waktunya !

Ngomong – ngomong masalah pernikahan, hmm gue jadi mikir, kenapa gue kesusul mulu ya ama temen kuliah gue ? sehina inikah gue ? yang selalu di susul menikah ? wakwkak. engga deng, umur gue aja masih 24. masih terlalu muda  tidak pantas buat menikah bagi seorang laki-laki, gue mau nikah umur segini ?? ngasih makan perut gue sendiri  aja gue masih sering lupa, apalagi ngasih makan Isri gue entar ?

eniwei, selamat deh buat temen gue Vidya, mudah-mudahan langgeng, sakinah mawadah warohmah.

Meskipun nilai semester ini memuaskan, tapi IPK gue belom nyampe 3. 00 , jadi masih harus berusaha keras, ;

engga jelek-jelek amat kayak orangnya..

Emang engga keliatan, tapi kalo gue bisa deskripsikan, kemaren gue ngambil mata kuliah 5 biji. satu mata kuliah C+, satu mata kuliah B, dan tiga matakuliah dapet A,..wahwhahwhahwhahwhh puasss !

 

Puas,..puas,..Aku puaaaasss !!!

 

Eniwei, berikut lampiran undangan Vidya, yang semakin banyak undangan yang masuk , maka bakalan makin banyak referensi buat gue ketika menikah nanti, undangan apa yang paling murah tapi baguus di liat. Mheheeh, sisa biayanya ?? buat nyicil rumah, atau liburan ke kutub utara. bulan madu ama istri gue, trus balik-balik ke Indonesia, gue langsung khilaf , masuk lemari es karena kepanasan !! gara-gara kebiasaan di kutub utara, belom juga bulan madu di kutub utara dan menikmati indahnya bulan madu, mungkin gue langsung mati kedinginan.

undangan kebahagiaan, dan gue ?? kapan buatnya ??

 

Oke, selamat buat Vidya. gue juga bingung kenapa bulan ini banyak banget yang married ? setelah tanggal 8 Juni kemaren, pernikahan kakak gue,abis itu temen rumah gue, temen kantor gue, trus sekarang malah temen kampus gue, si Vidya. dan gue ?? boro-boro mikirin pernikahan, nyari pacar aja belom niat, apalagi nyari Istri. Someday mngkin, Sandra Dewi mau menerima gue menjadi pendamping supirnya   hidup untuk selama-lamanya,..hiks,..hiks.

 

Setelah gue pikir-pikir, Posting ini panjang juga, dan gue belom ngerjain apa-apa di kantor, oke, karyawan yang rajin geblek. udahan dulu ya, sebelum bos gue ngeliat dan berniat mecat gue gara-gara engga kerja dari tadi.

see you  🙂

 

 

 

Banyak keuntungan kalo kita kuliah di universitas Indonesia. hal yang pertama adalah dimana saat kita mau ngelamar kerja, UI adalah Universitas yang udah terlanjur di cap baik dan kumpulan orang-orang pinter. Fine emang bener itu semua. jadi kita pasti duluan yang dipanggil untuk wawancara.Tapi engga sampe disitu doang, selain kumpulan orang-orang yang udah terlanjur di cap pinter itu. UI juga merupakan kumpulan para artis yang sedang menjalani pendidikan atau kuliah. WOW, udah di Cap Universitas Terbaik banyak artisnya pula.

Dan gue, salah satu manusia yang beruntung tersebut. dulu sebelum gue masuk ekstensi politik FISIP UI, gue ngambil program D3 UI di Fakultas sastra, Jurusan Manajemen Informasi dan Dokumen (MID). buat gue waktu di D3 Sastra dulu, enaknya lain lagi kayak sekarang gue kuliah di FISIP. gue engga tau mitos apaan yang terjadi sama Fakultas sastra, yang jelas disana kumpulan cewek-cewek cakep aja. sekaligus kampusnya artis. 

Gue pernah punya satu cerita tentang FAKULTAS SASTRA, FILM DAN ARTIS. tahun 2002, kalo elo pada masih inget dengan filem AADC (ada apa dengan cinta ?) yang sekaligus pelopor bangkitnya film nasional. Gue pernah punya cerita tentang AADC dan artis yang mainnya. Dian Sastrowardhoyo. oke siapa yang engga kenal dia, gue rasa orang yang engga kenal dia cuma orang yang tinggal utan. dan gue bukan cuma sekedar kenal tapi sekampus. Waktu pertama kali filem AADC itu keluar di bioskop, dan orang ngantrinya udah kayak sepanjang jalan kereta api jabodetabek. gue nonton filemnya, SENDIRIAN, itu karena gue masih Jomblo. gue ngeliat kiri kanan semuanya gandengan, dan gue monyetnya nonton sendirian, bukan itu yang mau dibahas.

Dua hari setelah penayangan AADC di Bioskop, waktu itu musimnya gue bayaran kuliah semester 3 kalo engga salah. jaman dulu bayaran itu kita mesti ke Bank,(atau emang aja gue yang engga tau kalo bayaran bisa di Transfer lewat ATM). sekalian juga gue mau ganti kartu tanda mahasiswa gue yang patah (KTM). Yang waktu itu masih jadi satu antara kartu tanda mahasiswa dengan ATM bank BNI. Niat gue bangun pagi – pagi langsung cabut ke kampus pergi ke Bank BNI yang cabang UI. SEKALIAN BAYARAN SEKALIAN GANTI KTM.

Dihari yang sama, ini gue engga nyangka bakalan bisa kenal sama artis. waktu nyampe di Bank BNI, gue ngeliat slip pembayaran penyetoran uang kuliah ada tanda tangan Dian Sastro. waktu itu rencananya gue mau nanyain ke Satpam setempat buat ngelaporin KTM gue yang patah,(gara-gara sering gue jadiin cemilan kalo laper).

Gue : Maaf pak, kalo mau ganti KTM dimana ya ?

Satpam : Oh mas masuk aja diruangan sebelah kiri.

Gue : oh makasih pak, (gue diem dulu, trus liat slip pembayaran, trus nanya ke satpam)

Gue : Ini tanda tangan siapa pak ? kok ada sastrowhardoyonya ?

Satpam : tanda tangan mbak dian, itu orangnya juga lagi ngelaporin KTM nya yang ilang.

dan gue…LANGSUNG CABUUT KE RUANGAN TERSEBUT !!

barang Bukti, untuk mendapatkan Tandatangan Dian sastro

Nyampe di Ruangan…gue ngeliat mbak-mbak Custemer services nya (CS) lagi bicara ama seseorang,(dan gue masih belom engeh banget, kalo itu Dian sastro)

Mbak CS ; Silahkan duduk dulu mas …

Gue : oh iya, makasih

Gue duduk disebelah cewek rambut panjang, yang dalam hati gue sempet nyela, Ini cewek apa kunti sih ??, rambutnya panjang bener. Engga berapa lama gue dengan dialog antara si Mbak CS dengan cewek yang ada di sebelah gue.

Mbak CS : Jadi Mbak Dian, engga tau KTMnya ilang dimana ?

Dian Sastro : engga tau mbak, tapi bisa dibuat ulang khan sebelum masa akhir tempo pembayaran ?

dan gue,..CUMA BENGONG !!sambil ngeliatin muka Dian Sastro. gue gugup abis, sumpah, sebenernya gue nge-fans abis sampe hari ini ama dian sastro. dian nya cuma nengok ke gue,senyum dan ngobrol lagi. gue makin gugup setelah tau itu dian sastro beneran..(oke kata siapa boongan?masa iya bencong nyamar jadi dian sih?)

Mbak CS : oke nanti kami urusin pembuatan KTM buat mbak dian, sebelum proses pembayaran berakhir ditanggal nya

Dian Sastro : (Sambil nyingkap rambutnya,terus kena muka gue) makasih mbak, ehh maaf mas.

Gue : Cuma diam.

Tiba-tiba, Satpam yang engga tau dateng darimana, kampretnya ngegetin gue yang lagi gugup-gugupnya duduk sebelah dian sastro.

Satpam : Mbak dian minta TTD nya dong, masa temen saya dikasih, saya engga ??

Dian Sastro : boleh mas, sini..

Gue buru – buru ngeluarin orginaizer gue dan nyodorin ke mukanya dian sambil ngomong ;

Gue : Sekalian dong dian,

Dian : Yeeee, tadi diem aja kok sekarang malah nyosor? engga mau ah (sambil ketawa)

Gue : Plisssssssssss (sambil masang muka udah mau nangis)

Dian : Oke,.jangan nangis gitu dong.

Senengnya dapet Ttd dari Dian sastro, meskipun engga cipakacipiki

Dapet souvenir juga dari Dian…mheheheh

Akhirnya, kita kenalan, dan ngobrol-ngobrol, dia nanya gue kuliah di Fakultas Apa, jurusan apa, dan gue jawab sama kayak elo, di Fakultas Sastra (red; sekarang FIB). gue engga tau, gue ngerasa beruntung apa engga kenalan ama dian, tapi yang jelas, selama gue kuliah di Sastra UI. gue seneng banget, ketemu ama cewek yang gue sebenernya jujur, ngefans banget. Mheheheh .

Keren ya  gak ?? 🙂

Itulah keunggulan kuliah di UI, meskipun gue engga pinter-pinter amat !!. Tapi gue punya kenang-kenangan lah. ngomong-ngomong, apa kabar ya dian sekarang ?, dian kalo lo baca, kasih comment ya. Mheheeheehehe

 

Woi,.woi, setelah gue nge-post, masalah pernikahan kakak gue dan pencocokan diri gue sama sandra dewi dan gue kirimin ke imel keluarga besar gue. dan akhirnya gue mendapat support  pencekalan diri.Mhehe. dari semua sodara-sodara gue yang baca tulisan gue itu. semua tetep berkesimpulan kalo gue udah gila !!. make acara ngejodohin diri ama sandra dewi. dan gue… langsung diem di pojokan sambil megangin muka, trus nangis kenceng-kenceng. “RESTUUUIII AKUUU DENGAN SANDRA DEWIII..mhuhuhu !!!. oke engga deng.

Maafkan aku Sandra Dewi, keluarga besarku tidak menyetujui hubungan ini !

 

Dari semua sodara gue yang menanggapi tulisan gue itu. mereka mencapai satu kesimpulan, BAHWA GUE UDAH GILA !. tapi yang paling sewot diantara sodara-sodara gue. ada namanya veny, dia sewot banget waktu baca tulisan gue, dan menganjurkan gue untuk segera berobat. entah ke rumah sakit umum, ke dukun atau menurut dia, gue lebih baik berobat ke rumah sakit Jiwa !! PUASS lo vei ?.

gue, yang udah siap, masuk UGD RSJ terdekat !!

Eniwei selain dikasih wejangan ama sodara-sodara gue, ada beberapa pesen dari sodara gue (Si Venni itu) supaya gue kembali ke jalan yang benar, dan engga malu-maluin keluarga besar. berikut wejangan dan saran dari venni yang di tulis untuk gue dan dikirim ke imel keluarga, supaya keluarga besar ikut ngawasin gue dalam berobat jalan ini. ; berikut pesen dari venny ;

hmmm,,sebagay sodara yang baik,,,mengingat kemungkinan Lo sangat tipis untuk bisa dapetin sandra dewi,,baiklahh, ,,gw bakaL ngasih Lo beberapa tips untuk memperbaiki diri,,

1. Jangan suka mengupil saat mengendarai motor atau mobil ber ac
2. Makan makanan yang tidak kadaluwarsa (Lo kan suka makan bangke tuh, berhenti dulu untuk sementara ya boy,,supaya ngga terlalu terlihat seperti Shrek)
3. Pake celana dalam baru tiap hari
4. Tidak menelan pil wasir,, (gw kan udah bilang boy,,sakit panu itu ngga bisa disembuhin pake piL wasir!!! wkwkwkwk)
5. Tidak meludah pada saat pake helm fullface dalam kondisi tertutup
6. Tidak membungkus porn magazine dengan sampul buku puisi ngga mutu, terutama yang buatan sendiri (not cool!!..should be covered with politic?! heuu,,begitulah para ahli politik berkata, beberapa dari mereka malah sudah berhasil jadi anggota dewan lho sekarang)
7. Tidak nonton tv saat mati lampu walaupun sedang jadwal pemutaran sinetron jameela
8. Tidak makan buah busuk (see boy?? catat ini,,lo udah terlalu busukk,,,wkwkwk)
9. Tidak pake kacamata hitam saat malam, percayalah Lo ngga akan terlihat keren sama sekali
10.Tidak makan kecoa, walau gw tau lo sasah banget menghentikan hobby makan cemilan yang satu ini
11.Tidak pelihara kutu, buanglah dan relakan mereka
12.Tidak duduk di depan/dekat orang merokok. merokok itu bodoh, yang duduk di dekat orang merokok terlihat lebih bodoh lagi.
13.Memakai sunblock ketika akan keluar rumah pada pukul 12:00 siang
14.Tidak lupa mengunci hp (keylock) ketika akan mengantonginya ke dalam saku ataupun tas
15.Tidak melamun saat mengendarai motor
16.terakhir namun penting sekali, jangan lupa cebok kalau buang air di tabek (kolam ikan), dan pastikan tidak ada kamera tersembunyi ataupun terlihat yang sedang mendokumentasikan

oke setelah gue baca berulang-ulang, gue semakin sadar, kalo gue hampir melakukan semuanyaa !! mhehehe. engga deng !!

 Oke vei thanks banget buat sarannya, cuma kenapa engga sekalian aja elo nyaranin gue buat gali lobang kuburan sendiri. trus cemplungin ke dalam lobang itu.

Eniwei, terlepas itu semua sebenernya gue tau kalo sodara-sodara gue sayang sama gue. makasih semuanya. oke udahan dulu ngebahas masalah keluarga besar gue, sekarang gue mau ngebahas liburan yang ngebosenin ini. Setelah beberapa hari selesai UAS. dan liburan. gue malah makin kelimpungan kalo gue ngerasa bosen dengan aktivitas yang monoton begini. sesekali gue ke kampus. kangen ama keadaan kampus, kangen ama temen-temen kampus, engga kerasa bentar lagi diantara kita bakalan ada yang lulus duluan. akhir-akhir ini gue sering banget muterin video foto yang gue buat sendiri, ngeliatin gambar-gambar temen gue yang konyol-konyol, merupakan kebahagian buat gue sendiri.

Oh iye, gue juga buat FS untuk anak-anak politik ekstensi 2006 UI. nih FS nya jangan lupa di add ya ; FS ANAK-ANAK POLITIK UI EKSTENSI

Oke deh udah dulu ya. gue mau balik lagi kerjaaaa. rencananya sore ini gue mau ke kampus. see next time. dan jangan pernah berfikiran gue orang gila, karena nyatanya gue udah sangat gilaaaa

 

 

Tolong,….!!!

Posted: 12 Juni 2008 in Uncategorized

Merujuk kepada pesta pernikahan kakak gue yang kemaren, gue ngerasa semakin di kejar sama target buat menikah, Oke, di keluarga gue sebagai anak kedua dan laki-laki paling besar, tentu aja, sehabis pernikahan kakak gue yang cewek itu. gue nunggu giliran. di usia yang relatif masih muda produktif ini. Gue emang belom terlintas untuk memikirkan pernikahan, umur gue masih 24 taon, sedangkan target gue menikah sekitar umur 28 tahun, oke masih ada kesempatan buat nyari rejeki untuk beli rumah.

Tunggu dulu, emang engga segampang yang kita bayangin. menikah itu emang moment paling bahagia, tapi harus kudu punya persiapan yang mateng banget. sedangkan gue ? persiapan mateng apaan ?? pacar aja gue gue belom punya, dewasa juga belom, gue, di tinggal di pasar tanah abang sendirian aja masih suka nyasar, gimana mau ngebimbing istri gue nanti.

Tapi sekali-sekali gue juga pernah terlintas buat ngerencanain pernikahan. Pestanya gimana, modelnya kayak apa. trus ikutan latah ngapalin ijab kabul, setiap temen atau saudara gue yang bakalan married,. hasilnya tetep  gue belom hapal!!

Berfikir mengenai menikah, gue adalah orang yang berniat banget untuk menikah,selama gue ngerasa siap, dan yang paling penting CALONNYA UDAH ADA !!dikarenakan calon yang bakalan ngedampingin gue kelak, belom ada, gue selalu ngebayangin gue bersanding dan menikah dengan artis-artis papan atas. misalkan ; dian sastro. Sandra dewi, atau yang lainnya.

Oke, akhir – akhir ini gue juga sering banget nyari-nyari gambar Sandra dewi, setelah gue pikir-pikir. TERNYATA SANDRA DEWI CANTIK JUGA!!!..(Oke engga penting), yang penting bagaimana gue bisa merasa cocok kalo gue disandingkan oleh sandra dewi. Mhehehehhe 

Gue mencoba menganalisa dan menyandingkan antara foto gue dengan sandra dewi ; here comes ;

Si Cantik dan Si Makhluk aneh !!

Sandra dewi sumpah elo cantik banget !!Nah, Gimana, elo sangat tidak setuju dong sama gue, yang semena-mena menyandingkan diri ini dengan sandra dewi ?

Gue malah terlihat seperti orang minta-minta yang lagi duduk di depan penjara cipinang engga ?

Oke, pada pesta pernikahan kemaren itu, gue sempet foto satu keluarga di pelaminan kakak gue. dan gue ngerasa gue pantes buat menaiki pelaminan itu, PANTAS,..PANTAS SEKALI !!!! SANDRA DEEEEEWWWIIII !!!! MENIKAHLAH DENGANKU !! (oke gue khilaf maaf..!). 

 

 

Keluarga yang punya hajat dan gue, Tampang yang paling Anccuuurr !!!

Pernikahan kemaren sempet heboh, karena di kalangan keluarga gue, jadi pengen buru-buru tau siapa yang bakalan menyusul ntar.

Oke, mengenai persandingan gue sama dewi itu. gue harap jangan – jangan kalo sandra dewi nya mau, engga tau deh ke sambet apaan tuh sandra dewi, sementara gue bagaikan mendapat bidadari dari surga dan sandra dewi bagaikan mendapat tukang becak yang dikirim langsung dari nerakaaa !!!

 oke, namanya juga khayalan gue, jadi ya suka-suka gue mau menikah ama siapa. dan sementara gue sebagai Mahasiswa politik UI yang sangat cerdas ini  bloon ini. cuma punya mimpi-mimpi yang kelewat jauuuh banget.

 Ah udah dulu ah ngayalnya, dan doain gue untuk tetep bisa NIKAAAH AMAAAA SANDRAAAA DEEEWWIII !! Mhehehheheheehhe

Pesta-Pesta ini !

Posted: 10 Juni 2008 in Uncategorized

Tanggal delapan kemaren, bener-bener hari yang melelah kan buat gue, pernikahan kakak gue, bener-bener buat gue capek banget, sebagai anak laki-laki yang paling besar, tentunya gue harus tanggung jawab, dan ikut ngebantuin suksesnya acara pernikahan kakak gue, itu jadi target utama gue, sementara gue engga pernah ke duga, bahwa, gue yang punya hajat, KENAPA JUGA GUE YANG ENGGA PERNAH MAKAN !!!, sialan !!. oke,..gue kesel, hari minggu kemaren gue emang sadar terlalu sibuk sampe akhirnya engga sempet makan. beruntung gue engga punya riwayat punya penyakit pingsan !

Bayangin aja, engga lucu kalo tiba-tiba, gue lagi ngiringin kakak gue menuju pelaminan, dengan gagahnya trus, tiba-tiba gue ngejedak, jatuh pingsan tak berdaya. mampus-mampusan gue diketawain orang.

Ada beberapa hal yang buat gue seneng banget, meskipun gue melarat waktu ngadain pesta pernikahan tersebut. gue engga nyangka bakalan ketemu ama sahabat gue yang udah lama banget engga ketemu, sekitar 8 tahunan gitu. namanya Ria, itu yang pernah gue ceritain di blog gue yang di blogspot.

Waktu itu, gue lagi nerima-nerima tamu, sambil berdiri, dan yang menyebabkan kaki gue sampe hari ini mau putus !, lagi asik ngobrol ama tamunya bokap gue, gue engga sadar, kalo ada yang ngeliatin dari jauh, lama-kelamaan temen gue oriza, ngasih tau , ada yang mau ketemu elo. pas gue liat, ternyata si Ria itu. sumpah gue langsung diem di tempat, idung mimisan, dan akhirnya roboh !! (mheheh, engga deng) .

Ria, sahabat gue waktu SMA

Sumpah gue kaget banget dan engga nyangka, kalo gue bakalan ketemu sama ria lagi, setelah delapan taunan engga ketemu. GUE   KAGET ,..KAGET BANGET !!!! (oke gue heboh sendiri)

Lama engga ketemu sahabat, malah buat gue semakin grogi bakalan ngomong apaan. semuanya kerasa begitu aneh, geli sendiri, dan tentunya ngelepasin kangen. dikarenakan gue terlalu sibuk gue jadi ngga sempet ngobrol lama ama ria,

Oh ya, gue juga mau terima kasih buat temen gue si Boim, (Makhluk planet pluto itu) hukk,huk ehem, engga deng im, makasih banget buat boim ngebantuin gue jadi panitia persiapan pernikahan kakak gue, sekalipun datengnya dadakan, tapi boim cuma ngurusin makanan doang,. tapi thanks banget im,..you are the bastard, eh you are the best deh.

Ada beberapa foto juga sih yang sempet gue tangkep , temen-temen gue yang bantuin gue seperti penerima tamu dibawah ini ;

Devi dan temennya, jadi penerima tamu

Makhluk tak berdosa diatas, adalah adeknya temen kecil gue, namanya devi, tapi gue engga tau yang sebelah kanan namanya siapa gue lupa . Mhehehhe kurang ajar ya gue. BODO !! Oke yang mereka pake itu bukan baju buat maen kebo-keboan , tapi emang baju adat minangkabau. gue juga engga pernah ngerti kenapa bisa bertanduk kayak gitu, mendingan jangan tanyain ke gue deh. gue cuma sebagai orang minang yang sesat. mhehheheh

Gue juga sempet ngambil gambar, pelaminan sama pengantennya yang lagi ngucapin ijab kabul, lo tau, pas waktu ijab kabul , gue juga ikut-ikutan tegang, so emang engga ada urusannya ama gue, yang ngucapin kan abang ipar gue, cuma jujur aja pengucapan ijab kabul itu gue pengen denger banget, biar nanti waktu gue nikah sama Sandra Dewi engga salah ngucapinnya (ngareeep).

Pengucapan mantra ijab kabul yang menegangkan

Beberapa moment sempet ditangkep pake kameranya boim, cuma belom di share ke tempat gue. jadi poto-poto selanjutnya menyusul.

Ada tampang baru dari muka gue yang aneh ini. dan beberapa temen kantor menanyakan, wts gaya lo boy ,..wets keren juga lo boy, atau malah ada yang nyela, boy makin lama gue liat muka elo makin abstrak !!oke perubahan ini cuma gara-gara gue memakai kacamata kuda !!.

 

 

 

 

 

 

Muka orang tersesat, !!

Biasa aja khan ? biasa !!!, setelah gue perhatiin, emang iya, gue rada aneh kalo pake kacamata. tapi bodo amat !!. Oke, pestanya udah bubar, sekarang tinggal gue yang di ojok-ojokin dan di tanya-tanyain, ama sodara-sodara.

“Boy calonnya mana. kok engga dibawa ke acara nikahan ini?”

“Boy kapan kawin?”

“Boy udah punya calon?”

Semua pertanyaaan diatas malah buat gue makin stress !!

Gue minta aja deh. KAWINIIIN GUEEEE AMA SANDRAAAAAAAAA DEWIIIIIII SEEEEKKKAAARRRAANNNGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

OKE, TUNTUTAN INI GUE YAKIN ENGGA PERNAH DIKABULIN AMA KELUARGA BESAR GUE !!Mhehehehe 🙂

 oh iya, ada lomba blog yang elo bakalan bisa baca di blognya radityadika. (yang kebetulan juga yang menularkan ke gilaan ke gue. baik dikampus,atau di blog-blognya)

Oke deh , udah dulu ya. see you.