Bakti sosial diakhir ujian, Mau ??

Posted: 28 Mei 2008 in Uncategorized

 

 

Mahasiswa-Mahasiswi Pinter  keilangan arah !!

 

Masih dalam suasana Ujian

Jadi masih sedikit Horor, hari ini sama kemaren gue engga ada ujian, cuma lagi ngusahain diri buat belajar MIP. dimana-mana nyoba baca, akhirnya semakin gue baca, gue malah semakin engga ngerti. tapi alhamdullillahnya, semua take home test yang buat gue bahagia susah banget. udah selesai. jadi sedikit lebih nyantai untuk masalah tugas-tugas kuliah lah.

Ngomong-ngomong masalah ujian. yang belom kelar juga. sehabis ujian kita bakalan liburan, dan juga perpisahan, bagi temen-temen yang skripsinya udah kelar, sementara gue ? BORO-BORO !. perpisahan yang di ujung mata ini udah mulai keliatan, dari mulai ngerencanain buat jalan-jalan yang engga jadi-jadi ini. dasar timor ngomong doang.

Daripada engga jadi-jadi mendingan kita baksos aja deh, baksos. bakti sosial gitu, tapi jangan yang gimana-gimana, dan jangan yang biasa aja. kalo cuma nyang cuma kasih makanan mah engga banget. mendingan sekalian nyewa mantri buat SUNATAN MASSAL!. nah loh kenapa gue jadi kepikiran buat sunatan masal. eetsss, jangan salah dulu, sunatan masal selain buat baksos juga kita bisa buat bisnis kecil-kecilan.

misalnya kita buat acara sunatan dari mulai jam 4 sore, dan kemungkinan bakalan selesai jam 4 pagi. lah kita mah ngumpulin aja bekas-bekas potongannya itu. mhehehee. kalo yang jam 4 sore ampe jam 8 malem , model sunatnya masih bagus deh tuh. nah jam 10 malem keatas, potongannya udah aneh-aneh deh tuh, main potong aja, sekena-kenanya,..sreset !! orang kita udah ngantuk, lah begitu jadi, ada yang modelnya kembang-kembang, ada yang model dolphin, ada yang diukir batik. ada yang modelnye gede didepan.

Nah hasil kumpulan dari sunatan itu, bekas-bekas yang potongan tadi, nah kita khan bisa buat usaha tuh, bawa aja ke pasar tenabang, minta diobras, nah tinggal di jembreng aja gitu khan. minta bikinin tas perempuan. begitu jadi model nye aneh deh tuh, belang-belang, ya engga. bayangin bekas gituan khan di jadiin tas cakep banget, modelnye blontang blonteng. nah selesai di jait  kita bawa deh ke ratu plaza, taro di toko tas terkenal , nah permasalahnya nama produknye apaan ? gue punya ide, jembrengin aja bareng ama tas bermerek, kayak espirit, gucci, dan lain-lain. nah kite kasih namanya SASTRUK.  

Nah tas nya juga serba multi fungsi, modelnye boleh jelek, tapi harganya kita jual aja 1 juta,  wets jangan salah tas ini, multi fungsi. bahan nya susah nyarinya.kecil-kecil fungsinya ganda kalo kita belanja banyak, nah kita tinggal gosok-gosok aje deh, khan melar sendiri , maklum engga ilang kodratnya. kalo di gosok melar. mhehehh

Waduh, gue jadi ngaco sendiri.

Eniwei, sehabis ujian kemaren, nasionalisme dan resolusi konflik, yang buat otak gue konflik mulu. kepala gue langsung mau pecah. sakit banget. untung gue belajar. bareng ama anak-anak kayak, martin, nikka, yudith, c’ka, vei,brenda  dan yang kelompokannya dah. jadi rada bisaan guenya. 

Minggu ini, gue masih ada ujian dua matakuliah lagi, MPP dan MIP, eng,..ing,..eng. selamat masuk surga penderitaan dunia deh kite. MIP bos, gue ngeri, gue mendingan ngeliat Jhon pake baju banci deh daripada ngadepin ujian akhirnya MIP, yang udah pasti susah banget!!!!.

Nanti juga bakalan ada rencana belajar bareng lagi kita. ya mudah-mudahan terlaksana deh. gue kalo masalah MIP amat sangat pinter selebor deh gue. jadi doain deh ya, gue selamet semua semester ini. lulus semua gitu maksudnya. amien.

Eniwei, udah dulu deh ya gue masih tegang karena masih dalam keadaan ujian akhir, jadi engga bisa mikir buat nulis. orang dikantor aja gue bawaannya belajar mulu. aduh mudah-mudahan aman-aman aja deh.

 

see ..

Tinggalkan Balasan

