Menjelang UAS – Perjuangan Mampus-mampusan

Posted: 25 Mei 2008 in Uncategorized

Muka bahagia sebelum penderitaan

 

Foto diatas diambil waktu hari sabtu, sebelum menjelang uas, hari sabtu adalah hari yang bahagia  penuh dengan banyak mikir, keburu jiper bakalan ada UAS yang pastinya buat sakit kepala di hari senen. tapi bukan berarti engga buat kita-kita mlahan cemberut, muka tegang dan akhirnya eek dijalanan sembarangan (engga deng, terlalu ekstrim)

Senin ini dipastikan, sampe senin depan adalah hal yang ngebuat anak-anak politik minimal keram otak. Ujian akhir didepan mata.  ini justru buat otak gue retak-retak. engga kerasa juga, udah hampir dua tahun gue ngejalani kuliah di FISIP. makin deket ama perpisahan. makin buat gue stuck. takut, dan engga karuan. sumpah gue takut.

Takut engga lulus, takut engga bisa UAS, takut pisah ama temen-temen. (Cemen ya gue? bodo ah). gue baru aja nikmatin kebersamaan ini eh udah mau pisah lagi.

Eniwei, kemaren selain pusing mikirin UAS, hari senin besok. kita juga lagi pada bantuin temen-temen yang ngusahain untuk SP di salah satu matakuliah yang sebenernya engga susah banget. tapi dosennya kayak DEWA !!. seenak jidatnya sendiri. engga ngerasain penderitaan mahasiswa. kasian temen-temen gue.

Kemaren gue juga poto-poto ama nana. sebagai ungkapan kebahagiaan penderitaan kita-kita mikirin MIP. lo tau khan MIP ? gue pernah nulis tentang MIP yang malah mau ngebuat gue bunuh diri. ujiannya masih jauh, selasa depan. tapi jipernya udah dari sekarang. gue takut banget. nana juga, cka juga, eric, timor, dan temen -temen yang lainnya juga takut. dan,.. Asmiranda juga takut. (naaah looh kenapa ada dia lagi !!)

 

 

 

Mahasiswa Cacat mental

menjelang UAS ini. gue semakin engga punya waktu, gak tau gimana cara ngebaginya antara kerjaan kantor, yang makin buat rambut gue keriting , ama tugas kuliah yang malah buat gue makin gila. capek banget, belum lagi entar mempersiapkan pernikahan kakak gue yang diadain bulan depan, jadi ada kemungkinan sehabis UAS gue bakalan santai-santai mampus-mampusan. capek-capek banget.

Tapi ya, thats the life. susah dulu, abis itu MAMPUS !! mhehe 

Sekarang gue lagi diwarnet, nyari – nyari bahan. setengah jam nyari bahan. udah mulai keleyeng-keleyeng, gue mulai liat FS, BLOG dan akhirnya nulis. konsentrasi gue belajar BUBAR ! aduh mudah-mudahan semester ini lancar aja. gue bisa lulus semua. ini bukan masalah kuliahnya, tapi masalah duitnya !! mau ngepet dimana lagi gue kalo gue engga bisa selesai smester depan. Mheheh

Sampe jam segini gue belom konsen belajar.lagian juga warnet dideket rumah gue, kucrtut sih. berisik banget, gue jadi engga konsen gitu nyari bahan bacaan buat ujian besok. oh iya ngomong-ngomong. blog gue ini udah mulai dibaca orang-orang selain anak-anak politik . sukur deh. blog yang lama juga masih ada, ya tapi berlahan – lahan bakalan gue delete deh. abisan gue juga engga pernah nulis disitu lagi.

 

Orang-Orang gila pintar ini

 

Oke udah saatnya gue berjuang ngapalin yang gue ngga tau apa yang mesti gue apalin. karena bahan kuliah yang kurang buat ujian besok. Nasib gue gini amat !!tapi sebagai Mahasiswa cerdas Universitas Indonesia. gue engga keilangan akal, karena gue udah punya potokopian temen gue yang lumayan lengkap, setelah nanti gue engga mampu buat ngapalin lagi, maka gue bakalan  berniat motokopi perkecil. Mheheheehehehe

see you. see next time.

Cup…cup muah..muah

 

Tinggalkan Balasan

