Curhat-curhat UAS

Posted: 23 Mei 2008 in Uncategorized

Hey, disini gue mau cerita – cerita lagi, berhubung minggu depan adalah minggu horor. Saat -saat UAS yang menegangkan, jadi gue putusin, minggu depan gue engga bakalan buka-buka blog dulu buat sementara, (itu juga baru rencana).

Mengingat, UAS adalah hidup mati nya mahasiswa, maka gue milih untuk lebih fokus ke UAS dulu, dan mengenyampingkan hobi-hobi gue, seperti, main tenis. main bola, futsal, nulis-nulis di blog sampe main gundu. daripada gue engga bisa pas lagi ujian mendingan berkorban dulu deh.

Ada beberapa cerita yang menarik waktu kuliah kemaren, setelah kuliah bu connie, sampe ada adegan curhat-curhatan si Mochi, yang kesangkut ama dosen dewa itu. kasian mahasiswa jadinya, lagian apa untungnya nahan – nahan mahasiswa sih, sampe – sampe gue juga mau curhat ama bu connie. gue bener-bener mau ngutarain isi hati gue yang engga bisa ini. cuma gue pikir-pikir daripada gue digamparin ama satu kelas mendingan engga usah deh, misalkan saat lagi mochi curhat mengenai kuliahnya itu terus tiba – tiba gue ikut-ikutan curhat kayak gini, yang ada selama dalam hati gue misalkan ;

Mochi : Bu gimana jadinya kuliah saya yang harus ngulang disemester 7 sementara di SP engga di buka, bantu saya bu

Bu Connie : Nanti saya bicarakan ama wakil dekan dulu ya pak pasha.

terus gue tiba-tiba nyamber gini ;

Gue : terus bagaimana bu masalah saya ? saya cinta banget ama carrisa puteri, ibu bisa bantu nikahkan saya engga sama dia ? mohon bu,..mohon saya cinta sama carrissa, MOHON BU,..MOHON NIKAHKAN SAYA !! (Sambil nari-nari dan nyanyi-nyanyi sedih muterin bangku )

Setalah gue pikir-pikir, engga realistis banget temen lagi susah, sementara gue minta dijodohin. yang ada gue digamparin ama temen satu kelas.

Menjelang ujian gue selalu parno, apalagi semester ini, gue ngerasa kok kayaknya gue engga pede banget ujian semester ini, dan ada ketakutan sendiri. setelah gue curhat ama angga, salah satu sahabat gue yang sedikit punya gen cina itu. dia juga ngerasa apa yang gue rasain. gak tau mungkin itu parno deh kayaknya. apalagi kalo inget MIP, waduh. AMPUN DJ !!!!

Gue : ga, gue kok ngerasa engga pede banget ya UAS semester ini ?

Angga : Sama ama gue. parno gue !! takut gimana gitu, mudah-mudahan sih engga terjadi apa-apa !!

Gue : Iya mudah-mudahan sih engga terjadi apa-apa. tapi angga, GUE HAMILL,.GUE HAMILLL !!!

Akhirnya gue ditinggalin angga ama regen, mereka pindah bangku.

Engga deng, tapi jujur, mungkin ini paranoid tersendiri, setelah jatohnya nilai gue disemester kemaren, gue malah makin parno. ditambah ada yang engga lulus disemester kemaren, yang buat parno bukan engga lulusnya. TAPI ADA SATU MATA KULIAH YANG SUSAH BANGET, YANG NGAJARNYA SAMA AMA YANG MATA KULIAH GUE ENGGA LULUS KEMAREN !!

Mau nangis engga lo ? gue mau kencing !! Loh ? Mheheheh, becanda. Tapi masalah matakuliah itu. GUE TAKUT BANGET ENGGA LULUS.

Mudah-mudahan semester ini lancar-lancar aja. Amien

oke udah dulu deh ya, nanti lanjut-lanjut lagi. tapi ada satu pesen buat anak-anak politik. VARA MAKIN CANTIK AJA !!!!!!!!!!!,..Mhehehehem, engga deng, becanda gue. Pesen buat anak-anak politik, belajar ya, biar pada bisa UAS NYA dan kita bisa lulus semua disemester ini amien.

oh iya gue lagi suka banget am akebangkitan nasional, apalagi pas aktor kawakan dan aktor idola gue ngomong di tipi-tipi Om dedy mizwar, itu kalimatnya keren banget, motivator abissss !!



Bangkit Itu… Susah
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang
Bangkit itu… Takut
Takut Korupsi
Takut makan yang bukan haknya
Bangkit Itu… Mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan Prestasi
Bangkit itu… Marah !!!
Marah bila martabat bangsa dilecehkan !!!
Bangkit itu… Malu
Malu jadi benalu
Malu karena minta melulu
Bangkit itu… Tidak Ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa
Bangkit itu… Aku
Aku…untuk Indonesiaku

 

 

Dedy Mizwar

Jakarta,20 Mei-2008

Untuk Indonesiaku

Keren khan ?

udah ah,..daripada gue makin stress

Iklan
Komentar
  1. syifanoe berkata:

    Yg bikin kata2 it sappa yakh? Keren sx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s