Hari Kebangkitan Indonesia, Hari kebangkitan Kita

Posted: 21 Mei 2008 in Uncategorized

Kemaren, liburan yang juga kesempatan buat gue untuk tepar abis seharian. tapi kemaren, juga hari yang penting buat Bangsa Indonesia yang amat sangat gue cintai ini. kemaren adalah hari kebangkitan nasional, wah, gue ngerasa kemaren rasa nasionalis kita sebagai bangsa Indonesia di tumbuhkan lagi, setelah sekian lama reformasi, yang menurut gue malah buat rasa nasionalis kita engga  tinggi banget.

Sayangnya kemaren-kemaren, masa reformasi bergulir, kita engga peduliin rasa nasionalis kita, pulau di rebut, nyalahin pemerintah, pokoknya apa-apa pemerintah, tapi kita cuma nge-grutu sendiri tanpa berbuat apa-apa. Nah gue sebagai mahasiswa politik yang cerdas dan berwibawa tinggi. gue ngerasa acara-acara kayak gitu penting banget. minimal buat ngebangkitin rasa nasionalisme kita, dan maksimalnya, kita nunjukin ke dunia luar kalo kita bangsa yang besar.

Jadi, persatuan dan kesatuan Indonesia, harus di pupuk dengan berbagai cara ; salah satunya musik dangdut, Nah loh kenapa dangdut gue bawa-bawa ? bodo ah, tapi buat gue musik juga adalah salah satu alat pemersatu bangsa. dan gue sebagai pemegang drum terkeren sejagad raya. kita harus jadi satu, salah satunya dengan musik.

HIDUP MUSIK ! HIDUP PERSATUAN BANGSA, HIDUP BAJU DISKONAN, HIDUP CEWEK-CEWEK CANTIK YANG MAU JADI PACAR GUE !! loh,..loh malah makin ngaco.

eniwei, gue juga pernah buat tulisan tentang kebangkitan Indonesia, ceritanya. waktu dikelas sehari sebelum hari kebangkitan Nasional, gue nulis – nulis untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Sebagai mahasiswa politik dan kemungkinan besar untuk menjadi Presiden RI di taun-taun mendatang (Amien), gue mencoba berpidato secara singkat dan cerdas. sebagaimana status gue yang Mahasiswa Politik yang pinter ini.

Sebagai Mahasiswa yang peduli akan bangsa, dan bercita-cita memimpin negeri ini. gue berusaha membuat pidato singkat. padat dan dengan bahasa yang lunak. pidato

 pidato1

 

Nah, sebagai calon bangsawan, yang sangat cerdas, gue selalu berusaha untuk membuat pidato-pidato resmi. Mhehehee

Eniwei, tadi malem gue juga nonton peringatan Hari Kebangkitan Nasional, yang nunjukin atraksi Tentara kita, sama para Akpol dan Akmil, Oke, gue jadi inget, gue pernah bercita-cita mau jadi tentara. berhubung fisik gue yang gagah lemah ini. gue urungin niat gue. jangankan buat jadi tentara. suruh lari 2x lapangan bola aja, gue bisa tidur selama 34.778 Taon, apalagi gue jadi tentara.! yang ada gue ongkeh lagi !

Gue jadi inget, waktu gue mau daftar TNI, ngerundingin ama nyokap dan Alm Nenek gue.

Gue : Ma, boy Jadi tentara ya ?

Nyokap ama Nenek Gue : ENGGA !!,

Nah berhubung Kakek gue TNI, Nenek gue engga pernah setuju cucunya jadi tentara. katanya engga usah deh. nanti Istri kamu sengsara, gue engga pernah ngerti apa hubungannya gue jadi tentara ama kasian ama istri gue ?

Tapi sumpah, Tentara kita keren banget. Buat gue perlu tuh kita nunjukin tentara kita atraksi yang gitu-gitu deh. Supaya bangsa lain engga macem-macem,dan gue sebagai mahasiwa politik wajib mencintai bangsa ini. dan terus mendukung persatuan Indonesia. (Oke gue jadi pidato sendiri) .

Eniwei. hari kebangkitan Nasional ngebuktiin kita, bahwa pemuda Indonesia, HARUS BANGKIT ! bangkit dari segala keterpurukan. Amien.

Ya udah deh, gue mau bangkit lagi buat ngerjain kerjaan kantor yang enak nyibukin banget. see you next time

Tinggalkan Balasan

