Nulis-Nulis-test lagu

Posted: 19 Mei 2008 in Uncategorized
Tag:

cowok yang Najiskiyut

woi, setelah gue ganti blog, gue juga belom promosiin blog gue ke tempat yang lain. cuma ngasih tau secara lisan aja ke temen-temen gue. Eniwei bukan itu sih yang pengen gue ceritain. ini masalah tingkat kesibukan gue yang engga pernah berenti-berenti.

Menjelang UAS, terlalu banyak tugas yang bakalan gue buat, konsentrasi sedikit pecah, karena ada beberapa makalah yang numpuk. gue sebagai mahasiswa yang pinter dan punya intelektual tinggi ini. gue ngerasa selalu kebingungan yang mana yang bakalan gue kerjain duluan, belum tugas UAS MPP, terus ditambah perwakilan politik yang sampe sekarang boro-boro gue kepikiran buat ngerjainnya.

Eniwei, kemaren kita pada main bola yang mungkin untuk semester ini, main bola yang terakhir. karena bentar lagi, anak-anak politik, pada mau punya niat buat mecahin kepalanya pake batu bata. !(Eksterim) Mheheeh, semuanya gara-gara UAS. belom lagi tugas – tugas yang sumpah numpuk banget di akhir-akhir semester.

penderitaan ini siapa coba yang bakalan bertanggung jawab ? arrrhhh, gue jadi makin males ngerjain tugas-tugas yang ada.

Menjelang masa-masa UAS, berarti gue bakalan makin manteb buat mempersiapkan masa perpisahan yang selama ini gue takutin, elo tau gue selalu paranoid sama yang namanya perpisahan, gue mendingan ngeliat hantu yang serem kayak makhluk yang namanya jhon atau boim, daripada gue mesti ngerasin perpisahan, engga tau kenapa. ini bermula waktu gue di SMA, setelah ngalamin perpisahan yang engga enak banget buat gue. sekarang sekarang gue ngerasa makin engga sanggup buat ngalamin itu.

Sebagai Mahasiswa yang intelek, gue harus berusaha buat lebih engga terlihat sedih, waktu perpisahan entar tapi gue ngga bakalan bisa kayaknya. gue terlalu tangguh,cengeng, buat ngadepin yang gitu-gitu.

Nanti mendingan gak usah deh ikut-ikut acara yang bakalan bikin gue nangis bombay.

Rasa yang tinggal

dengerin lagu ini deh, kayaknya bagus.
disini

eniwei sebenernya ini cuma test doang, karena gue harus jujur kalo gue engga pernah bisa sukses, kalo download lagu dari komputer. Mhehehe (Dasar mahasiswa yang tolol) .

ya udahlah, gue juga lagi engga moddy, buat nulis-nulis sesuatu.

see you ya. Oh iya bentar lagi UAS.

DOAIN YA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s