MAIN KARTU-DITAKOR FISIPUI

Posted: 17 Mei 2008 in Uncategorized

Gue engga pernah ngerti kenapa disela-sela perkuliahan, buat ngilangin stress adalah main kartu,so apanya yang ilang ? buat gue sebagai mahasiswa intelek Universitas Indonesia, main kartu malah buat gue ngerasa mau mecahin kepala pake batako. Lo tau ? apalagi kalo gue main kartunya ama Jhon Makhluk paling ganteng aneh itu.

Jhon gue rasa bukannya main kartu cuma lebih ke, banyak ngomong!. suara dia yang merdu mirip banget ama suara onta !
permasalahannya, dia lebih banyak jago ngocok daripada mainnya. Jhon emang di ciptain buat jago ngocok kartu. emang bener-bener manusia paling beruntung

Eniwei, sekarang gue lagi nongkrong ditakor, bareng ama anak-anak yang lain. mereka yang lagi pada asikmain kartu. katanya sih namanya capsa, gue engga pernah ngerti, berasal dari mana nama capsa tersebut, gue ngerasa lebih mirip nama makanan.

nulis kali ini gue sebagai mahasiswa yang kaya tergantungan. Hari ini gue, malah nebeng Lepinya si martin.
oke,oke, Jhon baru aja ngakuin kalo dia adalah batak murtad !. wwwooooowwww,secara ya, mukanya aja udah batak banget trus dia engga ngaku orang batak. JHON, ELO MAU DI ARAK MASA !!

Akhir -akhir ini, gue ngerasa aneh, kenapa kesannya gue jadi engga deket ama temen-temen, khususnya timor. Mahasiswa yang punya intelektual , setingkat batu kali itu. ya, mungkin dia lagi masa-masa PMS !.

Oke, gue ngrasa stuck banget buat nulis, akhir-akhir ini.
dan gue rasa cukup deh tulisan ini. daripada gue makin ngerasa pinter stuck, dan akhirnya malah buat tulisan yang engga-engga.

oke see deh

Tinggalkan Balasan

