Mencari orang yang paling dicari

Posted: 15 Mei 2008 in Uncategorized
Tag:

Ada Istilah sama kayak, istilah kalo kita idup dalem utan, dimana siapa yang kuat maka dia yang berkuasa, okem juga nih. Gini ya ini terjadi pada anak-anak politiik 2006, jurusan gue kuliah, yang makin lama makin buat gue tambah pinter keblinger, kebiasaan terpuji temen-temen gue adalah masalah ngerjain tugas. Mereka selalu ngerasa ON banget waktu ngerjain tugas pada waktu yang mepet, iyuth misalkan, deadliner sejati ini. selalu ngerjain tugas pada waktu yang mepet abis. dimana otak-otak udah mulai keram, sehingga menghasilkan tugas-tugas yang amburadul.

 

Kalo udah gini, mereka selalu membutuhkan orang yang paling rajin, atau gak minimal paling rajin ngerjain tugas, masalah bener atau engganya tugas tersebut . BODO AMAT !, Apalagi kalo masalah tugas review, tugas yang paling gampang dikerjain  masalah bahasanya berantakan itu tinggal dibenerin, sama kayak hari ini, temen-temen gue yang semuanya mempunyai tingkat intelektual yang besar sebesar batu kali itu. mereka sekarang lagi ngerasain nikmatnya  kejar-kejaran ama waktu. Review MPP yang bakalan dikerjain dan dikumpulin buat hari ini. gue rasa lumayan buat mata mereka jereng.

 

Udah ada sekitar, 234,990 telpon yang masuk ke dalam hape gue. dan ternyata ini membuktikan kalo gue sebagai cowok yang masih laku. minimal ditelponin ama temen-temen gue. gue nye sih santai, tapi lama-lama hape gue yang bagus dan mahal itu. jadi nge heng. apalagi gue dapet telpon dari pelaku sms dan telpon santet, siapa lagi kalo buka si dukun Jhon eliakim, Makhluk gaib ini yang terus ngeganggu gue ngerjain tugas-tugas kantor, dia nelpon mulu.

Jhon : Boy tugas udah belom ?

Gue : udah, emang kenapa ?

Jhon : Lo kirim ya ke gue

Gue : dalem ati (Kampret)

 

Selain nyusahin dan rugiin gue, Jhon juga punya muka yang engga enak banget di liat. Mheheh , belom lagi Nana, yang tukang ngerengek-ngerengek. cewek yang pernah gue kategorikan cewek paling cantik ini selalu aja ngerengek, Tugas yang belom dia kerjain.

 

 

dan gue ? Jadi ngerasa hebat  dan makin lama makin buat kepala gue Pusing. Tapi gue tau ini seninya kuliah, seneng bareng-bareng, kalo bagian susah. KASIH JHON AJA !! Mhehehe  

 

Eniwei bentar lagi UAS, gue rasa gue harus betapa dulu di gunung salak, untuk mendapatkan petuah dari Mbah kusno, mantan dukun sejabotabek. yang paling handal itu.  Gue ngerasa engga pede di Semester ini. Oh my God. Tolonglah hamba mu ini, jangan Engkau masukan kedalam Jurang kehancuran.

 

ya Udah deh, Oh iya gue sekarang punya Blog dua. disini sama yang di alamat ini http://boyhidayat.blogspot.com/ 

 

jangan lupa mengunjungi ya. Mhehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s