Blog baru di Ulang Tahun Vara

orang gila

Woi, woi akhirnya berhasil juga, gue design blog gue yang ada di situ sini,(selama hampir seabad gue coba-coba) dan akhirnya ini membuktikan gue sebagai mahasiswa politik yang pinter gue berhasil juga membuat blog ini, eniwei hari ini vara sahabat gue ulang tahun, sebenernya gue punya kado buat dia, cuma karena masalah bungkus-membungkus, gue emang kreatif , alias bebel banget kalo masalah bungkus membungkus.

Seneng banget rasanya gue bisa ngasih dia hadiah, setidaknya kenang-kenangan dari gue, sebagai sahabat dia yang baik , gue harus judu wajib memperhatikan dia.

Eniwei sebenernya gue mau ngetes aja nulis disini apakah hasilnya bakalan bagus atau engga. jadi ini cuma sekedar ngetest doang.

ya udah mungkin untuk beberapa hari kedepan gue bakalan ngegunain blog iniselain yang ada di sini, ya udah deh, tapi fokus gue teetep kok, nyeritain kisah orang-orang gila di kampus gue, dan gue sebagai orang yang waras, akan terus memperhatikan orang-orang gila itu. misalkan boim, timor, jhon atau nana, yang mereka semua ternyata kumpulan orang-orang mantan rumah sakit jiwa. yang baru aja sembuh, Mheheheh, ya udah deh see you at tulisan berikutnya ya.

Tinggalkan komentar