Cuti…Pekerjaan yg paling gw ngga demen !

Posted: 25 Februari 2008 in Uncategorized

kemaren hari rabu gw terpaksa harus cuti kerja, cuma karna satu hal doang ! harus ganti rekening bwt gajian !! shitt, akhirnye sekalian aja gw gunain bwt nyari-nyari bahan untuk skripsi dan seminar, padahal gw ngga enak banget ama bos gw yg sebenernya juga pengen ngga masuk, karna dia baru dapet cucu, lagi seneng-senengnye deh.

tapi dengan tekad yang buleet banget, sama kayak badan gw ini, gw brendain, eh salah, gw beraniin bwt ngomong bakalan cuti sambil ngajuin suratnye.

gw : hmm pak,..saya,..
bos gw : ya mau apa ?? dengan suaranya yg khas itu
gw : hmm … saya mau ,..hmm ini pak hmm, saya mau,…kawin
bos gw : hah!! ?? anak siapa yang kamu hamilin boy ??
gw : hah !! bukan pak-bukan itu maksud saya, saya pengen cuti
bos gw : ohhhh …

akhirnya dengan selamat sejahtera gw minta ijin bos gw dong, gw cuti deh besoknya, lo tau ngga kereta yang ekonomi ac itu ya, yg sedikit lebih layak daripada kereta ekonomi biasa yang lebih mirip ama kandang babi !!. ternyata eh ternyata lagi masa promosi tau, orang-orang yg punya abudemen nyampe bogor. selama bulan februari, boleh naik gituan ,..hihih asek-asek.
gw naik dong dengan pedenya. padahal ngga beli tiket, alias gretongan cuma modal dengkul ama muka tembok dan abudemen gw yang bentar lagi mau abiz !

nyampe kampus, setelah mengurus administrasi perpindahan bank bukannya nyari bahan untuk seminar, tapi ngeceng di perpustakaan, ngeliatin cewek-cewek yang mukanya lebih mirip ama katalog perpustakaan. daripada mukanya sendiri, abisan gw ngeliatin mereka pada serius amat sih, emang lagi pada gencar-gencarnya bwt skripsi dan seminar, gw seh nyante aja. daripada otak gw makin lama makin banyak yg putus kabelnya. mendingan santai aja.

hmm abis gw ngerjain semuanya gw baliq, dikampus garing banget, ngga ada siapa-siapa !! si jhon lagi jhon lagi, lama-lama itu anak jadi penghuni tetep takor fisip ui tuh.
seharian kemaren gw leha-leha banget ampe bete gw.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s