Arsip untuk Februari, 2008

kemaren hari rabu gw terpaksa harus cuti kerja, cuma karna satu hal doang ! harus ganti rekening bwt gajian !! shitt, akhirnye sekalian aja gw gunain bwt nyari-nyari bahan untuk skripsi dan seminar, padahal gw ngga enak banget ama bos gw yg sebenernya juga pengen ngga masuk, karna dia baru dapet cucu, lagi seneng-senengnye deh.

tapi dengan tekad yang buleet banget, sama kayak badan gw ini, gw brendain, eh salah, gw beraniin bwt ngomong bakalan cuti sambil ngajuin suratnye.

gw : hmm pak,..saya,..
bos gw : ya mau apa ?? dengan suaranya yg khas itu
gw : hmm … saya mau ,..hmm ini pak hmm, saya mau,…kawin
bos gw : hah!! ?? anak siapa yang kamu hamilin boy ??
gw : hah !! bukan pak-bukan itu maksud saya, saya pengen cuti
bos gw : ohhhh …

akhirnya dengan selamat sejahtera gw minta ijin bos gw dong, gw cuti deh besoknya, lo tau ngga kereta yang ekonomi ac itu ya, yg sedikit lebih layak daripada kereta ekonomi biasa yang lebih mirip ama kandang babi !!. ternyata eh ternyata lagi masa promosi tau, orang-orang yg punya abudemen nyampe bogor. selama bulan februari, boleh naik gituan ,..hihih asek-asek.
gw naik dong dengan pedenya. padahal ngga beli tiket, alias gretongan cuma modal dengkul ama muka tembok dan abudemen gw yang bentar lagi mau abiz !

nyampe kampus, setelah mengurus administrasi perpindahan bank bukannya nyari bahan untuk seminar, tapi ngeceng di perpustakaan, ngeliatin cewek-cewek yang mukanya lebih mirip ama katalog perpustakaan. daripada mukanya sendiri, abisan gw ngeliatin mereka pada serius amat sih, emang lagi pada gencar-gencarnya bwt skripsi dan seminar, gw seh nyante aja. daripada otak gw makin lama makin banyak yg putus kabelnya. mendingan santai aja.

hmm abis gw ngerjain semuanya gw baliq, dikampus garing banget, ngga ada siapa-siapa !! si jhon lagi jhon lagi, lama-lama itu anak jadi penghuni tetep takor fisip ui tuh.
seharian kemaren gw leha-leha banget ampe bete gw.

Kantor gw Panas banget !!!

Posted: 25 Februari 2008 in Uncategorized

gila, ini kantor apa kompor !! ac nya kagak nyala, wah ancur deh, begini nih kalo terlalu percaya ama instansi pemerintah, ngurus listrik aja kagak beres, mateng nih gw didalem gedung, mana perut laper lagi aduuh  cakep mendadak nih gw lama-lama, eh maksudnya mati mendadak nih gw…

Hello world!

Posted: 21 Februari 2008 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!